Connect with us

Matthew Vaughn Akan Sutradarai Film Star Wars 7?

Matthew Vaughn Star Wars 7

Film

Matthew Vaughn Akan Sutradarai Film Star Wars 7?

rancahpost.co.id – Sutradara kawakan Matthew Vaughn diberitakan akan sutradarai film teranyar dari genre Star Wars. Matthew Vaughn dikenal sebagai sutradara X-Men: First Class (2011) dan Kick Ass (2010) ini digadang-gadang akan menyutradarai Star Wars 7.

Matthew Vaughn semula dijadwalkan akan menyutradarai X-Men: First Class. Tapi keluar bulan Oktober lalu dan digantikan dengan cepat oleh Brayn Singer. Demikian dilansir dari Digitalspy, Rabu (7/11/2012).

Diumumkan minggu lalu bahwa Disney membeli Lucasfilm untuk merilis film ketujuh Star Wars pada tahun 2015 mendatang. Harrison Ford dikabarkan akan memainkan tokoh Han Solo di Star Wars Episode 7 tersebut.

Sebelumnya, sutradara film Star Wars, George Lucas berharap film Star Wars bisa digarap lagi oleh pembuat film generasi baru.

“Selama 35 tahun terakhir, salah satu kebahagiaan terbesar aku adalah melihat Star Wars melewati satu generasi ke generasi lain. Sekarang saatnya bagiku untuk melihat Star Wars pada generasi pembuat film,” terang George.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Film

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top