Connect with us

GTA V Akan Hadirkan Aksi 3 Tokoh Jagoan

Grand Theft Auto V

Games

GTA V Akan Hadirkan Aksi 3 Tokoh Jagoan

rancahpost.co.id – Setelah lama vakum kurang lebih setahun yang lalu semenjak game Grand Theft Auto V bocor, kini publisher game Rockstar akhirnya telah resmi mengumumkan detail informasi pada game yang cukup dinantikan kehadirannya itu.

Rockstar pun kembali mengungkapkan bahwa ada tiga aksi tokoh jagoan yang beraksi di GTA V.

Seperti dikutip Softpedia, Jumat (9/11/2012), informasi terbaru yang diungkap Rockstar terkait dengan kisah dalam permainan. GTA V akan menampilkan tiga tokoh protagonis. Ketiganya akan menyuguhkan pengalaman atau cerita berbeda yang bisa dimainkan oleh gamer.

GTA V akan menghadirkan tiga karakter utama seperti Michael, yang telah berhenti dari pekerjaannya sebagai perampok bank, Trevor, yang terlibat dengan karir kriminal serta candu narkoba. Terdapat Franklin, yang gemar mencuri mobil mewah yang dimiliki orang yang tak kunjung membayar upah kepada dirinya.

BACA JUGA  Game Strategi Perang Android Terbaik

Beberapa informasi utama yang dipaparkan untuk game bergenre aksi petualangan dan open world ini ialah, game ini akan menampilkan tampilan menu cepat untuk dapat mengalihkan (switch) karakter. Ketika karakter telah dipilih, maka kamera akan bergerak ke titik pandang ala Google Earth, kemudian menyasar ke karakter yang baru dipilih tersebut.

Dalam sekuel game anyar ini akan menampilkan pengalaman bermain game GTA yang baru dan menghadirkan fitur dunia paling besar dalam kisah GTA. Tidak hanya itu, GTA V juga memperkenalkan teknologi baru yang mengubah cara gamer mengontrol permainan.

Setiap karakter jagoan memiliki sifat, kepribadian dan motivasinya masing-masing serta kemampuan yang berbeda-beda. Tiga karakter ini akan menjalankan bisnisnya atau melakukan pekerjaannya sehari-sehari (otomatis) ketika gamer belum mengontrolnya.

BACA JUGA  Game Strategi Perang Android Terbaik

Jadi, jangan sampai terkejut apabila gamer mendapati mereka dalam kondisi mengejutkan ketika gamer mengambil kendali mereka lagi. Kabarnya, Rockstar akan merilis trailer GTA V terbaru mulai minggu depan, tepatnya pada 14 November 2012.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Games

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top