Connect with us

Microsoft Update Dashboard Xbox 360 Menjadi 32GB

Microsoft Update Dashboard Xbox 360

Info Gadget Terbaru

Microsoft Update Dashboard Xbox 360 Menjadi 32GB

RANCAH POST – Microsoft secara resmi mengumumkan update terbaru untuk dashboard Xbox 360. Update kali ini meningkatkan kemampuan konsol dengan drive USB ke batas 32GB. Peningkatan ini menjadi dua kali lipat, dari 16GB menjadi 32GB.

Update yang dirilis pada akhir Oktober 2012 menambahkan fitur browser website Internet Explorer, Xbox Video, dukungan dengan Smartglass dan sebagainya. Namun, perluasan kompatibilitas drive USB belum diumumkan.

“Semakin banyak pelanggan kami yang menggunakan profil mereka dan mengunduh konten digital, semakin besar ukuran file yang diperlukan untuk menyimpan konten itu,” jelas juru bicara Microsoft, seperti dikutip Computerandvideogames, Minggu (11/11/2012).

Lebih lanjut ia mengatakan, oleh karena banyak pelanggan yang mengunduh konten digital tersebut, maka perusahaan meningkatkan ukuran memori. Sehingga, memungkinkan para pengguna Xbox 360 untuk mengambil lebih banyak konten digital pada profil Xbox mereka.

Seperti diketahui pada 2010 lalu, fitur dukungan drive USB pada konsol Xbox 360 ini sudah diluncurkan, di mana para pemilik Xbox 360 bisa menyimpan (save) dan load data permainan dari perangkat USB.

Para pemilik Xbox 360 juga bisa mendownload konten digital melalui  Xbox Live Arcade games, Xbox Live Indie games, Games on Demand, DLC and Title Updates ke perangkat USB. Pengguna juga bisa menyimpan permainan berbasis disc ke perangkat storage mobile tersebut.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top