Connect with us

Game Call of Duty (COD): Black Ops 2 Laris Manis

Call of Duty Black Ops 2

Games

Game Call of Duty (COD): Black Ops 2 Laris Manis

rancahpost.co.id – Game Call of Duty (COD): Black Ops 2 buatan Treyarch dan diterbitkan Activison, telah terjual sekira 10 ribu unit dalam kurun waktu hanya lima menit. Menurut peritel di Inggris, angka penjualan ini dicapai dalam waktu yang relatif sangat cepat, setelah peluncuran game tersebut pada tengah malam di 13 November 2012.

Seperti dilansir Videogamer, Selasa (13/11/2012), sekuel Black Ops 2 telah terjual 10.000 eksemplar dalam waktu lima menit. Permainan bergaya first person shooter (FPS) ini dijual di 450 toko di Inggris.

“Ini merupakan sesuatu yang fantastis untuk melihat ribuan orang memilih di lebih dari 450 toko Blockbuster malam lalu. Staf kami benar-benar semangat untuk game Call of Duty: Black Ops 2,” ungap Gerry Butler, Direktur Komersial Blockbuster di Inggris.

BACA JUGA  Game Strategi Perang Android Terbaik

Dia mengatakan, pihaknya tidak bisa melayani semua pelanggan kami begitu cepat tanpa dedikasi stafnya. Sehingga, dia mengucapkan terima kasih yang sangat besar kepada mereka yang bekerja keras pada malam lalu.

“Kami menjual lebih dari 10 ribu kopi game terbaru ini dalam waktu lima menit. Kami telah antisipasi untuk menyediakan ratusan penggemar COD hari ini,” jelasnya. Diajuga menambahkan, gamer akan terus berbondong-bondong untuk membeli COD: Black Ops 2 dan ini menunjukkan waralaba permainan yang mencatatkan rekor penjualan baru.

Game Call of Duty (COD): Black Ops 2 dapat dimainkan di PlayStation 3, Xbox 360, Windows serta Wii U. Game ini dapat dimainkan sendiri (single-player), multiplayer (bersama) serta mendukung mode Co-op atau kerjasama.

BACA JUGA  Game Strategi Perang Android Terbaik
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Games

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top