Connect with us

Facebook Mulai Uji Fitur Upload Foto Otomatis

Facebook Photo Sync

Sosial Media

Facebook Mulai Uji Fitur Upload Foto Otomatis

rancahpost.co.id – Facebook kini telah mulai menguji fitur Photo Sync terbarunya di sejumlah kecil pengguna Apple iOS. Fitur Photo Sync ini membuat penggunanya bisa mengupload foto secara otomatis.

Dikutip dari TechRadar, Rabu (21/11/2012), fitur ini pernah diujikan pada beberapa pengguna Android pada September lalu. Melaluinya, pengguna akan bisa mengunggah seluruh foto hasil jepretan kamera perangkatnya tanpa harus menunggu lama.

Fitur ini mungkin bisa jadi menakutkan bagi mereka yang memotret lebih dari sekadar pemandangan indah, kucing atau cheesecake. Pasalnya, setiap foto yang diunggah akan langsung hadir di linimasa Facebook tanpa meminta persetujuan.

Sebagai gantinya, seluruh foto tersebut tersimpan dalam folder pribadi dalam album foto Facebook pengguna. Sedangkan keputusan untuk membuat foto tersebut menjadi publik tetap ada di tangan pengguna.

Ide ini diterapkan untuk menyederhanakan proses pengunggahan foto ke jejaring sosial dan mengambil alih kepemimpinan fitur Instant Upload milik Google+. “Hanya Anda yang dapat melihat foto yang telah disinkronisasi dari telefon genggam Anda. Foto itu disimpan secara pribadi dalam Facebook Photo,” tulis sebuah posting di halaman bantuan Facebook.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top