Connect with us

Manajemen Ingin Justin Bieber & Selena Gomez Bubar

Justin Bieber & Selena Gomez

Musik

Manajemen Ingin Justin Bieber & Selena Gomez Bubar

rancahpost.co.id – Manajemen Justin Bieber justru menginginkan agar Bieber putus dari Selena Gomez. Pasangan yang dikabarkan mengakhiri hubungannya pada awal November lalu ini dirumorkan telah kembali menyalakan kembali hubungan cintanya.

Rumornya, Justin Bieber mengidolakan Selena Gomez dan hanya tertarik pada semua saran Selena.

“Justin Bieber benar-benar jatuh cinta dengannya. tergila-gila karenanya. Tapi Selena satu-satunya yang mau ia dengarkan dan itu tidak baik,” ujar seorang sumber, dilaporkan Music-news, Minggu (25/11/2012).

Justin Bieber selalu menuruti apa yang Selena katakan padanya. Hal itu yang membuat manajemen penyanyi 18 tahun tersebut kesusahan.

“Justin Bieber melakukan apa yang Selena perintah. Itu menjadi buruk, manajemen menelpon Selena saat mereka menginginkan Justin melakukan sesuatu dan memintanya agar memberi tahu Bieber untuk melakukannya. Kemudian Bieber menurutinya. Sepertinya Selena memiliki hati dan kupingnya,” papar sumber.

Media membuntuti pasangan tersebut disetiap kesempatan. Asosiasi Justin menganggap ini memperburuk keadaan.

“Mereka tidak ingin melihat mereka (Justin Bieber & Selena Gomez) kembali bersama-sama. Tidak baik diperlihatkan kepada publik bagaimana ia meminta Selena Gomez kembali. Timnya harus bersikap baik kepada Selena dan ini permainan anak-anak,” pungkas sumber.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Musik

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top