Connect with us

Facebook Jadi Tuan Rumah Hackathon Windows 8

Facebook Hackathon Windows 8

Sosial Media

Facebook Jadi Tuan Rumah Hackathon Windows 8

rancahpost.co.id – Facebook akan menjadi tuan rumah untuk acara hackathon Windows 8 yang digelar di kantor pusatnya, Menlo Park, California. Tujuan utama acara hackathon Windows 8 ini, agar pengembang bisa membuat aplikasi sosial untuk platform terbaru.

Seperti dilansir situs The Next Web, Jumat (30/11/2012), pada hackathon itu, Facebook dan karyawan Miccrosoft akan turut hadir untuk membantu pengembang.

Programmer web bisa membangun aplikasi native menggunakan HTML5 dan JavaScrip pada Windows 8. Selain itu, jika menggunakan Mac atau Linux, Microsoft akan menawarkan tool sehingga Windows 8 bisa digunakan.

Untuk mempermudah pengembangan aplikasi, Facebook akan menawarkan sampel dan ide, serta sesi teknologi sehingga bisa mempercepat mendapatkan Software Development Kit (SDK) dan Application Programming Interface (API).

Meski menggelar hackathon, sayangnya Facebook belum ada rencana untuk membangun dan merilis aplikasi resmi Windows 8. Namun hal itu bisa saja berubah jika hackathon berjalan baik, atau jika Microsoft berhasil meyakinkan Facebook untuk me.

Acara ini akan digelar Jumat, 30 November 2012, yang akan berlangsung mulai pukul 6 pagi hingga Sabtu, 1 Desember, pukul 9 pagi waktu setempat.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top