Connect with us

Nokia Tengah Siapkan Smartphone Layar Fleksibel

Nokia Flexible Display

Info Gadget Terbaru

Nokia Tengah Siapkan Smartphone Layar Fleksibel

rancahpost.co.id – Layar fleksibel sebentar lagi akan dilempar ke pasar smartphone dan kemungkinan akan meluncur pada 2013. Pasalnya, banyak beredar laporan bahwa beberapa vendor smartphone besar sedang menyiapkan perangkat mobile dengan layar fleksibel.

Seperti dilansir dari Softpedia, Minggu (2/12/2012), LG dan Samsung selalu disebut sebagai perusahaan yang mempelopori teknologi layar terbaru itu. Terkini, Nokia juga dilaporkan sedang menyiapkan ponsel dengan layar fleksibel.

Bahkan, vendor asal Finlandia itu disebut telah menguji layar fleksibel pada perangkat purwarupa dan memberikan hasil yang baik. “Kami sedang mengerjakan layar fleksibel, ditekuk, dan transparan yang di masa depan nanti bisa menjadi bagian dari ponsel fleksibel, tablet, TV, dan solar cell,” kata Prof Ferrai, yang bekerja dengan Nokia kepada BBC.

BACA JUGA  Kantongi Sertifikasi Postel, Nokia 3310 (TA-1030) Segera Rilis di Indonesia?

“Samsung cukup maju dalam bidang ini, tapi kami di Cambridge juga telah melakukan beberapa pekerjaan besar pada purwarupa Nokia,” jelasnya.

Jika Samsung dikatakan sedang menggarap perilisan layar Organic Light Emitting Diode (OLED) fleksibel, maka Nokia diduga menggunakan teknologi lain yang bisa menghasilkan panel fleksibel.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top