Connect with us

Kate Middleton Akhirnya Meninggalkan Rumah Sakit

Kate Middleton Morning Sickness

Berita Internasional

Kate Middleton Akhirnya Meninggalkan Rumah Sakit

rancahpost.co.id – Setelah selama empat hari dirawat dirawat di rumah sakit karena mengalami hyperemesis gravidarum atau morning sikness akut, Kate Middleton akhirnya meninggalkan rumah sakit King Edward VII di London, kemarin.

Kate Middleton terlihat sedikit pucat dan lelah. Dia juga memegang seikat bunga yang khusus diberikan pihak rumah sakit untuk setiap wanita dari anggota kerajaan.

Dengan ditemani oleh sang suami, Pangeran William, Kate Middleton mengaku kondisinya jauh lebih baik. Wanita berusia 30 tahun tersebut tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah menunggunya.

“Aku merasa jauh lebih baik, terima kasih,” ungkap Kate Middleton sambil tersenyum seperti dikutip dari Dailymail, Jumat (7/12/2012).

Mereka lalu masuk ke dalam mobil dan pulang ke rumah dengan menggunakan Jaguar. Dokter mengajurkan Kate Middleton untuk beristirahat total dan membatalkan sejumlah agenda.

Sementara itu, Pangeran Charles untuk pertama kalinya mengomentari kehamilan Kate Middleton yang menginjak usia delapan minggu. Dia merasa sangat senang dan tak sabar untuk menjadi seorang kakek.

“Aku sangat senang, mengagumkan. Sebuah pemikiran yang baik bagiku menjadi kakek di usia sekarang, jika aku boleh berkata. Jadi ditu indah. Dan aku sangat senang dengan kondisi menantuku yang semakin membaik. Syukurlah,” ujar Pangeran Charles.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Internasional

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top