Connect with us

Trailer Grand Theft Auto V Versi Lego Muncul di Youtube

Grand Theft Auto V Lego Trailer

Games

Trailer Grand Theft Auto V Versi Lego Muncul di Youtube

rancahpost.co.id – Game Grand Theft Auto (GTA) V yang akan dirilis di 2013, tampil dengan trailer terbarunya. Kali ini, game bergenre open-world tersebut muncul dengan video penggoda versi karakter lego yang diunggah ke situs video Youtube.

Seperti yang dikutip rancahpost.co.id dari Xboxer360, Jumat (7/12/2012), Grand Theft Auto V akan dirilis pada musim semi 2013. Sebelum game itu beredar, akun Youtube Machinima mengunggah trailer game yang diterbitkan Rockstar itu dengan tampilan unik, yakni karakter lego.

Susunan lego dan alur trailer dibuat sedemikian rupa, yaitu persis dengan trailer original Grand Theft Auto V yang pernah diluncurkan beberapa waktu lalu. Xboxer360 mengungkap kekaguman pada pembuatan trailer tersebut, yang merupakan bentuk kreatif untuk menghasilkan sebuah karya yang unik.

BACA JUGA  Game Strategi Perang Android Terbaik

Menurut Amazon, game yang dikembangkan Rockstar Games itu dirumorkan rilis pada 19 Juni tahun depan. Konon, game sekuel anyar tersebut tidak dirilis di PC, melainkan di beberapa konsol seperti PlayStation 3 dan Xbox 360.

Oleh karena itu, dikabarkan para penggemar game Grand Theft Auto 5 (GTA 5) membuat sebuah petisi agar game besutan Rockstar Game tersebut dirilis di PC. Beberapa waktu lalu Digitalspy melaporkan, petisi itu dimuat melalui Change.org dan telah ditandatangani lebih dari 47 ribu orang di seluruh dunia.

Mike Julliard yang mengelola petisi itu berharap memperoleh 53 ribu tanda tangan untuk menembus 100 ribu. Juliard pun percaya, bila GTA 5 tidak dirilis di PC, maka ini merupakan kesalahan. Menurutnya PC merupakan platform yang kuat.

BACA JUGA  Game Strategi Perang Android Terbaik

“Kepada Rockstar Game, tolong rilis Grand Theft Auto V di PC, Grand Theft Auto telah menjadi bagian dari kehidupan bagi banyak orang dan adalah sebuah kesalahan yang besar bila tidak merilis game tersebut pada platform yang paling kuat,” bunyi petisi tersebut

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Games

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top