Connect with us

Noel Gallagher Telah Buka Pintu Untuk Reuni Oasis

Reuni Oasis Noel Gallagher

Musik

Noel Gallagher Telah Buka Pintu Untuk Reuni Oasis

rancahpost.co.id – Noel Gallagher telah membuka pintu kepada Oasis jika ingin reuni, setelah melihat band legendaris asal Inggris, The Stone Roses telah melakukan reuni.

Dalam sebuah interview, Noel mengatakan jika mungkin saja Oasis akan reuni dan kembali lagi untuk selamanya.

“Saya bisa mengerti jika ada orang yang berpikir ini adalah sesuatu yang sangat besar, bagaimana mungkin kamu bisa meninggalnya begitu saja’. Saya mengerti, ini sama ketika S3x Pistols melakukan reformasi, saya berpikir ini adalah hal terbaik sepanjang masa,” ujar Noel, seperti dilansir NME, Jumat (7/12/2012).

“Jika The Stone Roses bisa melakukannya, maka siapapun juga bisa melakukannya. Kalian tidak bisa memprediksi apa apa yang akan terjadi 20 tahun ke depan,” lanjutnya.

Noel mengaku sebenarnya dia tidak pernah memikirkan Oasis lagi saat memainkan gitarnya.

“Tapi saya bisa bilang, saat saat mengambil gitar, saya tidak pernah memikirkan tentang Oasis. Saya memang melihat Gem (Archer) dan Liam dan Chris (Sharrock) dan tidak satupun di antara mereka yang saya tuju,” ungkapnya.

The Stone Roses sendiri sudah dijadwalkan tampil di Lapangan D Senayan, Jakarta pada 23 Februari 2013.

Band yang aslinya digawangi Ian Brown, John Squire, Gary ‘Mounfield dan Alan Wren mengeluarkan debut album pada 1989. Beberapa single hits mereka yang masih terngiang-ngiang hingga sekarang adalah “Elephant Stone”, “I Wanna be Adored”, “She Bangs the Drums”, dan “Made of Stone”.

The Stone Roses berdiri di Manchester pada 1983 merupakan salah satu grup band yang sangat berpengaruh hingga disebut sebagai pionir gerakan Madchester di akhir tahun 80-an.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Musik

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top