Connect with us

Di Ulang Tahun yang ke 9, Facebook Masih Adem Ayem

Facebook Ulang Tahun

Sosial Media

Di Ulang Tahun yang ke 9, Facebook Masih Adem Ayem

rancahpost.co.id – Facebook sebagai perusahaan besar yang ternyata masih terus mampu bertahan di puncak teratas selama bertahun-tahun, jadi tidak ada salahnya jika hari jadinya dirayakan dengan spesial. Tapi, sepertinya hal ini tidak berlaku bagi Facebook.

Menurut pantauan merdeka.com (4/1), masih belum ada tanda-tanda bahwa akan ada acara spesial untuk menyambut ulang tahun jejaring sosial terbesar di dunia ini. Bahkan, untuk sekedar memberitahukan melalui blog resminya saja, Facebook seakan enggan melakukannya.

Hingga saat ini, memang belum ada aktivitas khusus yang dilakukan oleh Mark Zuckerberg dan timnya dalam menyambut hari spesial mereka yang pada tanggal 4 Febuari 2013 ini. Hal ini semakin menguatkan fakta bahwa Facebook selama ini memang tidak pernah merayakan hari jadinya sejak pertama kali didirikan pada 2004.

Terakhir kali ada aktivitas menyambut hari jadi ini adalah pada ulang tahun mereka yang keenam pada 2010. Ini pun hanya melalui sebuah tulisan di blog resmi Facebook yang ditulis langsung oleh sang pemilik, Mark Zuckerberg.

Tidak pernah ada pesta dan tidak pernah ada perayaan. Nampaknya demikianlah yang terjadi jika Facebook berulang tahun setiap tahunnya.

Tentunya Zuckerberg dan timnya mempunyai alasan sendiri mengapa mereka tidak merayakan ulang tahun Facebook ini. Yang pasti, tidak ada salahnya juga kita ingat tanggal ini sebagai hari jadi situs yang mampu mengubah tatanan sosial dunia.

Selamat ulang tahun Facebook!

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top