Connect with us

Aksi Joe Taslim Tendang Tyrese Gibson di Trailer ‘Fast and Furious 6’

oe Taslim, Fast and Furious 6, Trailer

Film

Aksi Joe Taslim Tendang Tyrese Gibson di Trailer ‘Fast and Furious 6’

rancahpost.co.id – Baru saja merilis teaser Super Bowlnya beberapa saat yang  lalu, kini “Fast and Furious 6” merilis trailer resminya.

Trailer bedurasi lebih dari 3 menit itu menampilkan sejumlah aksi yang spektakuler. Aksi pertarungan antar karakter, balap mobil di jalanan, hingga ledakan dan adu tembak banyak menghiasi trailer tersebut.

Kali ini, aktor Indonesia Joe Taslim ikut ditampilkan dalam trailer “Fast and Furious 6”. Aktor “The Raid” ini muncul dalam sebuah adegan pertarungan. Dalam adegan itu, Joe tampak menendang Tyrese Gibson hingga terbanting jatuh mengenai kaca.

Dikisahkan dalam trailer tersebut, agen Luke Hobbs (Dwayne Johnson) meminta bantuan pada Dominic Toretto (Vin Diesel) untuk melawan gangster yang diketuai Owen Shaw (Luke Evans). Kawanan gangster ini rupanya telah membuat pemerintah kewalahan dan Luke Hobbs berharap tim Dom mau membantunya.

Sebagai gantinya, Dom meminta Luke Hobbs memutihkan namanya dari perampokan yang ia lakukan sehingga bisa kembali pulang ke negaranya. Pertarungan antara tim Dom dan Owen menjadi semakin seru saat kekasih Dom, Letty (Michelle Rodriguez), ternyata masih hidup dan menjadi anak buah Owen. Berhasilkan tim Dom menang kali ini?

Bintang-bintang lain yang ikut memeriahkan film ini diantaranya Paul Walker, Sung Kang dan Gina Carano. Diarahkan sutradara Justin Lin, “Fast and Furious 6” dijadwalkan menghiasi bioskop pada 24 Mei mendatang.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Film

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top