Connect with us

Masa Depan Windows RT, Microsoft Masih Yakin

Teknologi

Masa Depan Windows RT, Microsoft Masih Yakin

Meski pengguna dan produsen tablet sudah jengah dengan Windows RT, nyatanya Microsoft masih optimis dengan masa depan os khusus tabletnya ini.

rancahpost.co.id– Seperti yang dilansir oleh pihak PC World (22/3), Microsoft ternyata memiliki harapan dengan OS yang berbasis ARMnya ini.

Bahkan, Michael Angiulo, CVP Microsoft, sempat mengatakan kepada Cnet bahwa Windows RT akan menjadi pengganggu dunia industri os khusus layar sentuh yang akan semakin menguat dari masa ke masa.

“Jika Anda melihat ke depan dan membandingkan performa dari chip ARM, maka chip ini sangatlah mumpuni. Saya pikir kami masih memiliki masa depan yang cerah,” kata Anguilo.

Sebelumnya Windows RT banyak dikritik lantaran hanya bisa menginstal aplikasi dari Windows Store saja, tidak dari software desktop. Namun begitu, Angiulo justru berpendapat bahwa inilah kelebihan dari Windows RT yang sebenarnya.

Lebih lanjut, Anguilo mengatakan bahwa ada beberapa asumsi yang mendukung pernyataannya tersebut.

Pertama, dia mengatakan bahwa keadaan aplikasi di Windows Store akan meningkat. Diyakini, pada beberapa saat ke depan, pengguna akan sangat tertolong dengan beragam aplikasi berkualitas yang ada di WIndows Store.

Kedua, Anguilo berjanji bahwa akan banyak lagi perangkat hebat dengan mengusung Windows RT. Hal ini berarti mengesampingkan kabar mengenai keadaan penjualan perangkat berbasis ARM yang masih sangat rendah saat ini.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Teknologi

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top