Connect with us

Google+ Hangouts Sekarang Punya Fitur Baru

Google+ Hangouts Sekarang Punya Fitur Baru

Sosial Media

Google+ Hangouts Sekarang Punya Fitur Baru

RANCAH POST – Diam-diam rupanya Google berencana akan mengeluarkan sebuah fitur yang baru yaitu berupa screen capture pada layanan Google+ Hangoutsnya.

Fitur ini sebenarnya tidak jauh berbeda dari fungsi screenschot yang terdapat pada PC Anda.

Bagi pengguna Windows, screenshot bisa dilakukan dengan cara menekan tombol print screen pada keyboard. Untuk pengguna Mac, screenshot dilakukan dengan cara menekan CMD + Shift +3 atau 4

“Fitur screencapture pada Google+ Hangouts akan segera hadir di seluruh dunia. Saya berharap fitur ini akan menghadirkan cara yang lebih seru untuk dalam mengabadikan momen Hangout Anda.” kata Jeremy Ng, karyawan Google, yang dikutip dari halaman Google+ Page nya.

Hal yang membedakan antara aplikasi screenshot bawaan PC dengan screenshot Google+ Hangouts adalah Anda bisa langsung melakukan screenshot hanya dengan menekan satu tombol. Screenshot yang diambil akan langsung tersimpan dalam album yang telah disediakan Google+ Hangouts. Foto-foto ini langsung bisa dilihat teman sesama pengguna aplikasi ini.

Keunggulan lain dari Google+ Hangouts adalah Anda bisa langsung mengetahui segala aktivitas yang terjadi dalam akun Google+ Hangouts Anda. Semua aktivitas seperti saat seseorang membuka aplikasi ini atau setiap kali muncul gambar screenchot baru pada Google+ Hangouts Anda. Semua aktivitas tersebut bisa diketahui melalui notifikasi yang disediakan oleh Google+ Hangouts.

Google+ Hangouts sendiri diciptakan agar pengguna bisa membagikan momen-momen seru mereka di kegiatan sehari-hari. Baik ketika pengguna sedang melakukan bermacam-macam kegiatan, baik sendiri, bersama teman, atau keluarga dengan cara yang lebih mudah.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement
To Top