Connect with us

Ben Spies Siap Bertarung Setelah Kondisi Bahu Membaik

Ben Spies Siap Bertarung Setelah Kondisi Bahu Membaik

Berita MotoGP

Ben Spies Siap Bertarung Setelah Kondisi Bahu Membaik

rancahpost.co.id – Pembalap tim Pramac, Ben Spies mengatakan kalau kondisi bahunya yang sempat mengganggu akibat cedera kini membaik. Ia pun kemudian menatap MotoGP seri pembuka di Qatar pada 7 April mendatang, dengan harapan dapat melakukan yang terbaik bagi tim.

Pada tes MotoGP di Jerez beberapa waktu lalu, Spies hanya mengikuti dua dari tiga sesi. Pada hari pertama, eks pembalap Yamaha tersebut menempati peringkat 11, sedangkan keesokan harinya ia menduduki peringkat 18. Spies pun mengaku kalau kecepatan motornya belum sesuai dengan harapan, sehingga ia akan terus berusaha memperbaikinya.

“(Keadaan) bahu saya sudah sangat membaik, saya sama sekali tak merasa berjuang melawan itu. Sekarang saya benar-benar lega, tapi kami agak lambat dari (kecepatan) yang kami inginkan,” ujar Spies, seperti dilansir Autosport, Jumat (29/3/2013).

BACA JUGA  Marc Marquez Juara MotoGP Austin 2017, Vinales Crash!

“Saya, menjajal lap dengan semestinya di timer, tapi kami masih jauh dari harapan. Saya hanya perlu mendapatkan feeling yang memungkinkan saya menekan lebih kuat. Sekarang, saya seperti hanya terduduk, dan belum mampu melakukan apa-apa,” sambungnya.

Spies pun mengakui kalau ia cukup tertinggal dari para pembalap lainnya, namun ia akan terus berusaha. “Kami tahu kalau kami masih berada di belakang, dan akan segera menjalani lomba pertama, tapi memang seperti itu. (Jadi), kami akan tetap berjuang dengan gigih,” pungkas pembalap asal Amerika Serikat tersebut.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita MotoGP

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top