Connect with us

Jorge Lorenzo Waspadai Dani Pedrosa, Marc Marquez dan Valentino Rossi

Jorge Lorenzo Waspadai Dani Pedrosa, Marc Marquez dan Valentino Rossi

Berita MotoGP

Jorge Lorenzo Waspadai Dani Pedrosa, Marc Marquez dan Valentino Rossi

rancahpost.co.id – Pembalap Jorge Lorenzo bersiap untuk mempertahankan gelar juara dunia MotoGP. Namun, ada tiga pembalap yang berpeluang untuk menjegal ambisi bintang Yamaha tersebut.

Selama tes MotoGP, penampilan yang sangat konsisten dan cepat memang diperlihatkan oleh Lorenzo. Kendati demikian, juara bertahan MotoGP itu tidak mau terlalu jemawa dengan hasil tes.

Lorenzo harus selalu tampil dengan kemampuan terbaik untuk mewaspadai ancaman yang datang dari Dani Pedrosa, Marc Marquez dan rekan setimnya yang juga mantan juara MotoGP Valentino Rossi.

“Mereka adalah pembalap yang sangat tangguh dengan banyak pengalaman, banyak gelar juara, khususnya Rossi, yang memiliki sembilan gelar juara dunia,” ujar Lorenzo, dilansir dari situs Express, Minggu (31/3/2013).

Selain Rossi, Lorenzo juga mengumbar pendapat soal performa dua pembalap milik Repsol Honda. “Dia sangat cepat dan bisa mengubah strategi dengan cepat. Pedrosa memang seorang pembalap yang cepat,” jelas pembalap asal Spanyol itu.

“Marquez datang dari Moto2 sebagai juara dengan banyak energi, sangat agresif. Dia memiliki segagalnya untuk bisa bersaing di MotoGP,” tandas juara dua kali MotoGP tersebut.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita MotoGP

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top