Connect with us

Desain Lampu Kamar Tidur Yang Kreatif dan Super Cool

Desain Lampu Kamar Tidur Yang Kreatif dan Super Cool

Rumah

Desain Lampu Kamar Tidur Yang Kreatif dan Super Cool

RANCAH POST – Interior rumah tanpa lampu sama saja dengan gagal, jadi lampu merupakan bagian penting dari sebuah ruangan. Tentu saja hal ini masuk akal, sebab lampu adalah satu-satunya alat yang bisa menghasilkan cahaya untuk membantu menerangi ruangan, entah itu saat siang hari ketika mendung atau saat malam hari, jika tak ada lampu, maka ruangan akan menjadi gelap, dan Anda tak akan bisa melakukan aktivitas apapun.

Dengan lampu, maka semua itu tidak akan terjadi, Anda bebas beraktivitas kapanpun walaupun cahaya di luar sedang tidak terang, contohnya mendung atau hujan deras, di mana cahaya matahari akan tertutup oleh awan. Mari baca selengkapnya.

Sekilas tentang lampu
Lampu pertama kalinya ditemukan seorang ilmuwan jenius yang bernama Thomas Alva Edison yang berkewarganegaraan Amerika. Pada saat itu, lampu yang ditemukan hanyalah model standar, dan tidak memiliki style apapun, benar-benar berbeda dengan model lampu yang ada saat ini. Bahkan sekarang sudah ada lampu yang hemat energi juga.

Desain lampu 2015
Sekarang ini desain lampu sudah beraneka ragam, tidak hanya lampu pijar biasa saja. Anda dapat menemukan model seperti lampu TL, lampu meja, lampu pijar, lampu gantung, lampu tidur hias, hingga lampu taman untuk menerangi taman saat malam hari. Pada jaman dahulu model lampu masih tidak sebanyak ini. Lampu memiliki fungsi utama sebagai penerangan, tetapi selain itu, ternyata lampu memiliki fungsi lainnya juga, adapun fungsi dari lampu yaitu untuk menambah nilai estetika dari interior ruangan yang sudah didesain.

BACA JUGA :

Dengan penerangan yang tepat, sebuah interior ruangan akan nampak lebih cantik, elegan, dan juga nyaman. Dan itu juga merupakan alasan mengapa beragam jenis lampu dipasang pada hunian orang-orang. Juga ada yang namanya lampu tidur, di mana jenis lampu ini berbeda dibandingkan lampu biasa, Anda dapat mengatur intensitas pencahayaannya, jika sedang beraktivitas contohnya membaca buku di kamar tidur maka Anda dapat mengatur intensitas cahaya ke maksimal, sedangkan saat ingin tidur, maka intensitas cahaya dapat dibuat menjadi redup.

Aneka model lampu kamar tidur
Sekarang mari kita kembali ke sajian utama mengenai model lampu kamar tidur yang kreatif serta nampak super cool. Seperti disebutkan sebelumnya, bahwa sekarang ini model lampu semakin beragam, karena permintaan dari para pemilik rumah yang juga bervariasi, sehingga Anda dapat menyesuaikan pemilihan model lampu tidur yang memang paling cocok digunakan untuk kamar tidur dan paling Anda sukai.

Model lampu gantung – Model pertama adalah model lampu tidur gantung. Biasanya model lampu tidur yang satu ini dipasang di tembok pada sisi kiri dan sisi kanan dari ranjang. Untuk mematikannya, ada tali yang dapat ditarik, jika Anda tarik maka lampu tersebut akan mati, sehingga lebih mudah untuk menyalakan dan mematikannya. Karena biasanya saat akan tidur Anda akan sangat malas apabila harus repot-repot lagi mencari tombol on/off lampu yang jauh.

Model bentuk acak – Model kedua yang akan kita bahas yaitu model bentuk acak. Model ini sangat cocok bagi Anda yang senang dengan hal-hal berbau seni. Biasanya bentuknya tidak beraturan, namun intensitas cahaya yang dikeluarkan cukup untuk menerangi ruangan. Tidak terlalu banyak orang-orang Indonesia yang menggunakan model ini untuk saat ini, entahlah jika ke depannya.

Sekian informasi tentang desain lampu kamar tidur yang kreatif dan super cool, semoga berguna.

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Rumah

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top