Connect with us

Tips Memilih Stiker Dinding Untuk Rumah Minimalis Anda

Tips Memilih Stiker Dinding Untuk Rumah Minimalis

Rumah

Tips Memilih Stiker Dinding Untuk Rumah Minimalis Anda

RANCAH POSTTips memilih stiker dinding adalah sekumpulan saran-saran menarik untuk Anda yang ingin mendekorasi dinding rumah dengan stiker dinding. Mendekorasi dinding adalah salah satu cara untuk mempercantik tampilan rumah Anda.

Ada berbagai cara dan berbagai bentuk yang dapat dilakukan untuk mendekorasi dinding rumah. Salah satunya menggunakan stiker dinding yang praktis dan mudah ini. Namun sebelumnya Anda perlu mengetahui tips memilih stiker dinding yang akan di bahas dalam artikel ini.

Berikut Tips Memilih Stiker Dinding

Tata Letak
Pertama adalah memperhatikan tata letak. Tentukan area dinding yang akan Anda gunakan untuk menempelkan stiker dinding. Kemudian atur tata letaknya dengan sentuhan seni sehingga terlihat bagus dan cantik. Dalam mengatur tata letak perhatikan juga letak furniture yang berada disekitar dinding.

Luas Dinding
Berikutnya adalah memperhatikan luas dinding. Perhatikan berapa luas area dinding tempat Anda akan menempelkan stiker. Luas dinding akan berpengaruh terhadap ukuran stiker dinding yang akan Anda gunakan dan juga terhadap harga stiker dinding tersebut.

Warna
Selanjutnya adalah warna. Pilihlah stiker yang warnanya telah disesuaikan dengan warna yang digunakan pada dinding ruangan yang menjadi tempat Anda menempelkan stiker dinding. Hal ini dimaksudkan agar adanya keserasian antara warna stiker dengan warna dinding ruangan tersebut. Selain itu penting juga untuk membuat keserasian warna stiker dinding dengan furniture yang ada di sekitarnya.

Tema
Menentukan tema merupakan tips memilih stiker dinding selanjutnya. Pilihlah stiker dinding sesuai dengan tema yang Anda inginkan. Misalnya Anda memilih tema flora maka gunakan stiker dinding bergambar tumbuh-tumbuhan seperti bunga, pohon, dan lain sebagainya.

Aman
Pastikan stiker dinding yang Anda gunakan tidak menggunakan bahan kimia berbahaya yang dapat menimbulkan efek samping pada kesehatan tubuh.

Berikut ini beberapa contoh stiker dinding yang bisa menjadi referensi untuk Anda
Contoh stiker dinding pada gambar di bawah ini merupakan stiker dinding yang cocok untuk diaplikasikan di ruang tamu. Ukuran stiker dinding yang besar disesuaikan dengan luasnya area dinding yang akan ditempelkan. Selain itu penggunaan furniture berupa sofa yang besar mempengaruhi juga terhadap pemilihan ukuran stiker dinding yang besar.

BACA JUGA : Desain Meja Belajar Minimalis Untuk Bangkitkan Semangat Belajar Anak

Hal ini di maksudkan agar stiker dinding menjadi pusat perhatian dan agar terlihat dengan jelas. Jika menggunakan stiker dinding yang kecil maka stiker dinding tidak akan terlihat karena tertutup oleh ukuran sofa yang besar. Selain itu warna stiker dindingnya serasi dengan warna sofa.

Tips Memilih Stiker Dinding
Contoh stiker dinding pada gambar di bawah ini merupakan stiker dinding yang cocok untuk diaplikasikan pada dinding ruangan kamar tidur anak-anak Anda.

Tips Memilih Stiker Dinding
Pada gambar di bawah ini merupakan contoh stiker dinding yang cocok untuk diaplikasikan pada ruangan kamar tidur utama Anda.

Tips Memilih Stiker Dinding
Gambar-gambar di bawah ini merupakan contoh stiker dinding lainnya yang mungkin saja cocok untuk Anda aplikasikan pada area dinding-dinding di dalam rumah Anda.

Tips Memilih Stiker DindingTips Memilih Stiker DindingTips Memilih Stiker Dinding
Kesimpulan dari tips memilih stiker dinding adalah dalam memilih stiker dinding untuk rumah Anda perhatikan tata letak, ukuran, tema, warna dan keamanan stiker dinding tersebut. Semoga apa yang telah dijelaskan pada uraian di atas bermanfaat untuk Anda.

Loading...
1 Comment

1 Comment

  1. Citi

    November 25, 2015 at 3:37 pm

    Keren artikelnya..Sangat membantu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Rumah

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top