Connect with us

Spesifikasi Lengkap dan Harga Sony Xperia Z3+, Jawara Sony Bertenaga Snapdragon 810 SoC

Spesifikasi Lengkap dan Harga Sony Xperia Z3+, Jawara Sony Bertenaga Snapdragon 810 SoC

Info Gadget Terbaru

Spesifikasi Lengkap dan Harga Sony Xperia Z3+, Jawara Sony Bertenaga Snapdragon 810 SoC

RANCAH POST – Harga Sony Xperia Z3+. Akhirnya, setelah sabar menunggu, Indonesia hari ini mendapatkan kesempatan untuk mencicipi gaharnya performa dari handset Sony Xperia Z3+. Flagship teranyar dari Sony, yang menawarkan teknologi smartphone yang serba baru, dan tentunya patut untuk dipertimbangkan.

Hari ini handset Sony Xperia Z3+ telah hadir di Indonesia, meski masih menyAndang status pre-order. Handset ini muncul di situs DinoMarket dan menawarkan harga beserta promo yang amat menarik, yang ternyata cukup berbeda dengan apa yang kita duga sebelumnya. Harga Sony Xperia Z3 ini sendiri nyatanya jatuh di bawah angka Rp10 juta, dan dengan harga tersebut kita sudah bisa mendapatkan berbagai bonus menarik yang belum kita bayangkan.

Sementara untuk spesifikasinya, tampaknya kita akan bisa menikmati performa gahar dengan fitur lokal di dalamnya. Seperti apakah keganasan dari handset Sony Xperia Z3+ ini? Mari kita saksikan bersama.

Spesifikasi Sony Xperia Z3+

Sony Xperia Z3+ ini hadir dengan menawarkan spesifikasi yang bisa dibilang cukup memukau. Pertama kita punya layar IPS LCD dengan ukuran 5,2 inci yang menawarkan resolusi FHD sebesar 1080 x 1920 piksel, dengan kepadatan layar mencapai 424 ppi. Layar ini juga dilapisi dengan pelindung dari Scratch-resistant glass dan oleophobic coatin, yang siap menjaga layar tetap mulus dari luka gores dan benturan ringan.

Lalu ada juga teknologi super canggih dari Triluminos display dan X-Reality Engine yang akan membuat layar Sony Xperia Z3+ ini tetap jelas dam cerah dalam kondisi apapun.

BACA JUGA  Tablet Android Layar 7 Inci Berkualitas

Layar ini sendiri dibalut dengan body cantik khas Sony Xperia, dengan beberapa perubahan yang tampak cantik di beberapa bagian, dengan ukuran dimensi body berukuran 146 x 72 x 6.9 mm dengan bobot seberat 144 gram. Namun desain ini tampak amat klop dengan layar berukuran 5,2 inci tersebut, dengan ukuran bezel yang terbilang cukup tipis berkat aspek rasio antara layar dan body yang mencapai 70,9%.

Body Xperia Z3+ ini juga masih dilengkapi dengan sertifikasi IP68 yang mengindikasikan ketahanannya terhadap debu dan cipratan air, dan kemampuannya untuk bertahan di bawah tekanan air tawar dengan kepadalam mencapai 1 meter selama 30 menit.

Di bawah layar canggih berbalut desain cantik elegan tersebut, tertanam sebuah ruang pacu yang ditenagai oleh Chipset Qualcomm terbaru, Snapdaragon 810 SoC Octa-core bertenaga CPU Quad-core 1,5 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 2 GHz Cortex-A57. Yang mana diperkuat dengan GPU Adreno 430 dan kapasitas RAM mencapai 3 GB. Handset Xperia Z3+ ini juga dibekali ruang simpan internal berkapasitas 32GB dengan tambahan slot microSD berkapasitas maksimal 128 GB. Sony Xperia Z3+ ini berjalan dengaan OS Android v5.0 Lolipop sebagai platform utama sekaligus OS bawaan.

Lalu untuk sisi kamera sendiri, Xperia Z3+ hadir dengan cukup percaya diri, dengan membawa kamera utama berlensa 20,7 MP dengan autofokus, LED Flash dan kemampuan rekam video dengan kualitas [email protected], [email protected], [email protected] Serta kamera depan berlensa 5,1 MP yang memiliki kemampuan rekam video dengan kualitas mempuni [email protected]

BACA JUGA  Harga Samsung Galaxy C9 Pro vs Sony Xperia Z3+, Spesifikasi dan Perbandingan

Di bagian konektifitas, handset Xperia Z3+ ini dibekali slot single-SIM berteknologi GSM 2G, 3G HSPA yang juga dilengkapi dengan koneksi 4G LTE dengan LTE Cat6 berkecepatan 300/50 Mbps. Serta ada pula dukungan koneksi lainnya, seperti WiFi, Bluetooth v4.1, GPS dengan A-GPS, GLONASS dan Beidou, koneksi NFC dan tidak lupa dengan port microUSB v2.0untuk akses ke laptop atau PC.

Sony Xperia Z3+ ini dibekali dengan baterau Li-Ion non-removeable berkapasitas simpan mencappai 1930 mAh. Yang diklaim mampu bertahan hingga 580 jam waktu bicara di jalur 2G dan 590 jam di jalur 3G.

Spesifikasi Lengkap dan Harga Sony Xperia Z3+, Jawara Sony Bertenaga Snapdragon 810 SoC

Harga Sony Xperia Z3+

Untuk harganya sendiri, saat ini handset Sony Xperia Z3+ sudah bisa dibeli di Indonesia. Namun masih dengan status Pre-order, yang akan berlangsung hingga 30 Juni nanti. Pre-order ini digelar secara eksklusif di situs jual beli online DinoMarket, dan harga Sony Xperia Z3 yang dipajang di DinoMarket ini dibanderol dengan angka Rp9.999.000 dengan bonus tambahan berupa sebuah handset Sony Smartwatch 3 yang bisa didapat secara gratis.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top