Cincin Kawin Jenson Button Seharga Rp5 Milyar Raib Digondol Maling

Cincin Kawin Jenson Button Seharga Rp5 Milyar Raib Digondol Maling

RANCAH POST – Siapa yang tidak kenal Jenson Button, seorang pembalap Formula One (F1) itu tengah dirundung kesedihan. Pasalnya ia dan istrinya Jessica telah dibius saat perampok masuk ke dalam villa yang ia tempati saat berlibur, alhasil cincin kawin seharga £250.000 atau setara Rp5 milyar raib digondol maling.

Juru bicara Jenson mengatakan, “Jenson, Jessica dan teman-temannya tengah berlibur di sebuah vila sewaan. Dua orang masuk ke dalam villa saat mereka tidur dan mencuri sejumlah barang perhiasan termasuk cincin pertunangan Jessica.”

Button dan Jessica tengah berlibur dan tinggal di sebuah rumah vila sewaan di selatan Perancis bersama teman-teman, yang ditengarai telah dibius oleh maling saat mereka tidur. Polisi setempat melaporkan bahwa maling tersebut diyakini merupakan komplotan profesional dengan menggunakan gas anestesi yang dipompa ke villa mewah, sehingga membuat penghuninya pingsan terbius dan maling leluasa menggasak villa di Saint Tropez.

Sebagaimana dilansir Mirror, dua orang pencuri diduga telah memasukkan gas beracun ke dalam saluran ventilasi udara (AC) sebelum mereka mencuri harta senilai lebih dari £300.000. Barang-barang yang dicuri termasuk cincin tunangan lima karat milik Jenson Button dan isteri, juga barang-barang milik para tamu.

Jenson Button yang menjadi sopir andalan mobil balap F1 untuk McLaren mengklaim tengah berada di tempat tidur, sementara tiga teman-teman lainnya juga tidur di ruangan lain di villa mewah tersebut.

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply