Ajeng Urung Masuk Top 5 X Factor Indonesia

Ajeng Urung Masuk Top 5 X Factor Indonesia

RANCAH POST – Ajeng harus tersingkir dari babak Gala Show X Factor Indonesia 2 Jumat (07/08/2015) semalam, untuk yang kedua kalinya, Ajeng masuk ke jajaran 2 kontestan dengan voting terendah.

Pada sesi Save Me Song, Ajeng berhadapan dengan Aldy dari kategori Boys yang senasib dengannya. Dalam sesi ini, Ajeng membawakan lagu Celine Dion – Be the Men sementara Aldy melantunkan lagu John Mayer – Half of My Heart.

Sesi ini berakhir deadlock, Afgan dan Rossa memilih men-save Ajeng. Sementara, Bebi Romeo dan Ahmad Dhani sepakat untuk menyelamatkan Aldy.

Akhirnya voting pemirsa yang menentukan, hasilnya Ajeng memiliki voting terendah. Dengan itu, ia harus terdepak dari babak Gala Show X Factor Indonesia. Sedangkan, Aldy lolos ke babak 5 besar.

Episode X Factor Indonesia selanjutnya diperkirakan semakin memanas. Hanya tersisa 5 kontestan yang akan memperebutkan tiket untuk bisa lolos ke babak Final dan akhirnya menjadi jawara X Factor Indonesia 2.

Pada babak Top 5 ini, Bebi mampu meloloskan 2 anak asuhnya. Sementara Rossa, Dhani, dan Afgan hanya mengirimkan satu anak asuhnya.

Babak Top 5 sendiri akan ditayangkan pada Jumat (14/08/2015) disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 21.00 WIB.

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply