Aldy dan Ramli Tersingkir dari X Factor Indonesia Secara Bersamaan

Aldy dan Ramli Tersingkir dari X Factor Indonesia Secara Bersamaan

RANCAH POST – Usai sudah perjuangan Aldy dan Ramli di X Factor Indonesia 2, setelah pada Gala Show episode Jumat (21/8/2015) malam, mereka mendapatkan voting terendah. Bebi Romeo selaku mentor mereka berdua pun harus merelakan 2 anak asuhnya itu terdepak dalam waktu yang bersamaan.

Mereka mungkin terkejut karena meninggalkan panggung Gala Show X Factor Indonesia dalam waktu yang bersamaan. Mereka memang pernah sama-sama mencicipi bottom two, Aldy sudah lebih dari sekali sementara Ramli baru sekali.

Bukan hanya itu, sepanjang babak Gala Show, performa Ramli selalu mendapatkan pujian dari para juri. Bahkan Dhani mengatakan di babak eliminasi ganda ini kontestan dari kategori Boys itu menemukan jurus andalannya untuk bernyanyi. Namun, pujian itu nampaknya tidak bisa mengubah hasil voting.

Episode selanjutnya, 3 kontestan yang tersisa akan berjuang untuk memperebutkan tiket Grand Final X Factor Indonesia.

Dengan demikian, hanya Bebi yang tidak mampu meloloskan anak didiknya ke babak selanjutnya. Sementara, juri yang lain, yaitu Dhani, Rossa dan Afgan, masing-masing diwakili oleh satu kontestan.

Babak 3 besar X Factor Indonesia akan disiarkan secara langsung oleh RCTI pada Jumat (28/8/2015) pukul 21.00 WIB. Sementara kontestan yang tersisa dalam babak 3 besar X Factor Indonesia adalah Desy Natalia (Overage), Clarissa Dewi (Girls), Jebe and Patricia (Group)

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply