Connect with us

Jebe and Patricia Berhasil Jadi Juara X Factor Indonesia

Jebbe and Patricia

X Factor Indonesia

Jebe and Patricia Berhasil Jadi Juara X Factor Indonesia

RANCAH POST – Jebe and Patricia sukses menjadi juara X Factor Indonesia Season 2. Kemenangan duo ini diluar prediksi dari banyak kalangan pada babak Result Show berlangsung malam tadi, Jumat (11/09/2015).

Ketika pembawa acara Robby Purba mengumumkan hasil voting sms, suasana panggung pun menjadi tegang. Bukan hanya dua finalis Clarissa dan Jebe and Patricia yang merasa tegang, juri dan penonton pun ikut terbawa suasana panggung.

Jebe and Patricia tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya ketika Robby mengumumkan bahwa mereka terpilih sebagai pemenang. Sebagai jawara X Factor Indonesia, mereka pun berhak membawakan lagu kemenangan mereka yang bertajuk Over You.

Patricia katakan, “Terima kasih yang sudah dukung kami. Sama sekali enggak menyangka,” Jumat (11/09/2015).

Kemenangan Jebe and Patricia ini menjadikan gelar mentor pemenang pada ajang X Factor Indonesia berhasil dipertahankan Rossa. Sebelumnya, Rossa berhasil membuat Fatin Shidqia menjadi juara X Factor Indonesia season perdana.

Rossa katakan, “Saya dikasih grup dari awal itu tantangannya memang banget. Namun, saya memberikan yang terbaik. Kerja sama kita itu baik.”

Disisi lain, runner up X Factor Indonesia jatuh kepada kontestan yang dimentori Afgan, yaitu Clarisa Dewi. Sementara juara ke-3 merupakan kontestan arahan mentor Ahmad Dhani, yaitu Desy Natalia.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in X Factor Indonesia

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top