Connect with us

Info Gadget Terbaru

Ini Ponsel LG V10 Super Premium dengan Lapisan Emas 24 Karat

Published

on

LG V10 Gold

RANCAH POSTLG baru saja mengumumkan ponsel high-end terbarunya, yakni LG V10. Ponsel premium dengan spesifikasi kelas flagship tersebut hadir dengan membawa inovasi super keren berupa layar ganda yang dipasang di bagian muka ponsel. Ponsel ini sudah tersedia di Korea Selatan dengan beberapa pilihan warna menarik.

Salah satu pilihan warna premium yang mungkin akan menarik untuk dipilih adalah varian Gold dari LG V10. Balutan warna emas yang menyelimuti ponsel premium ini seakan menambah kesan mewah dan eksklusif dari handset mahal tersebut.

Balutan emas itu sendiri dibuat oleh perusahaan asal Vientam, Karalux. Mereka mengatakan bahwa pihaknya membutuhkan waktu sekitar 3 sampai 4 jam untuk menyelesaikan portofolio tersebut. “Proses pelapisan sendiri terbilang cukup mudah dan cepat, karena cangkang dari LG V10 ini dibuat dari stainless steel,” ujar Quang Tu, Direktur Teknik Karalux.

Ini Ponsel LG V10 Super Premium dengan Lapisan Emas 24 Kara

Dan tidak berbeda dari pelapisan pada umumnya. untuk melindungi material emas yang digunakan, sebuah lapisan khusus juga turut disertakan diatas lapisan emas pada cassing LG V10 ini. Proses pelapisan sendiri dikatakan memakan biaya sekitar USD180 atau setara Rp2,3 jutaan.

Loading...
Advertisement