Connect with us

KAMU Belum Bisa Disebut Bugar Jika Tidak Bisa Melakukan Hal Ini

Kamu Belum Bisa Disebut Bugar Jika Tidak Bisa Melakukan Hal Ini

Unik

KAMU Belum Bisa Disebut Bugar Jika Tidak Bisa Melakukan Hal Ini

RANCAH POST – Pecandu fitness atau kebugaran mungkin masih ingat dengan tantangan ‘Belly-button chalenge‘ yang beberapa waktu lalu ngehits di media sosial. Sebuah tantangan bagi perempuan dengan memposting foto selfie yang menunjukkan tangan mereka ke belakang dan menjangkau bagian pusar. Hal ini dilakukan untuk membuktikan tingkat kebugaran perut mereka.

Jika sebelumnya heboh dengan kontes payudara terindah di Tiongkok. Baru-baru ini netizen di Negeri Tirai Bambu membuat trend seputar kebugaran atau fitnes. Sebuah tantangan konyol dengan nama ‘Back Breast Grab Challenge‘, atau menjangkau payudara dengan posisi tangan memutar ke belakang tubuh.

Sebagaimana dikutip Shanghaiist, kedua tantangan tersebut memiliki ide yang sama, jika kamu dapat mencapai pusar dari belakang, itu berarti kamu memiliki badan yang ideal. Jika tidak, berarti kamu perlu untuk menurunkan berat badan. Begitu juga dengan tantangan terbaru ini, kika kamu dapat mencapai payudara dari belakang maka kamu tidak perlu untuk fitnes.

BACA JUGA  Pria Ini Mendapat Tagihan 798 Juta dari Sepeda yang Disewa Selama 20 Menit

Seiring ngetrend-nya tantangan ini, membuat para netizen di Cina terutama kaum wanita sangat antusias untuk mengunggah foto selfie mereka di media sosial. Namun tidak sedikit pula yang menunggahnya hanya untuk sekedar lucu-lucuan.

Penasaran? Kamu harus mencobanya sendiri, namun mengingat ini di Indonesia jadi tidak perlu sampai harus diposting di media sosial jika tidak ingin dibully.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Unik

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top