Connect with us

TERNYATA Begini Cara JNE Memperlakukan Paket Kiriman, REMEKK!

TERNYATA Begini Cara JNE Memperlakukan Paket Kiriman, REMEKK!

Viral Video

TERNYATA Begini Cara JNE Memperlakukan Paket Kiriman, REMEKK!

RANCAH POST – Salah satu agen ekspedisi atau kurir ternama seperti JNE memang sudah menjadi salah satu alternatif yang paling banyak diminati untuk mengirimkan paket, terlebih JNE juga sudah merambah hingga ke pelosok sehingga pengguna ekspedisi ini semakin luas.

Meskipun kehadiran Kantor Pos yang sudah ngajugrug di setiap kecamatan, namun tak dapat dipungkiri bahwa konsumen lebih memilih mengirimkan paketnya lewat JNE. Selain disebut-sebut murah, juga mengirimkan paket melalui JNE lebih cepat sampai, dan aman.

Namun, tampaknya tidak hanya sampai di situ saja. Kerapkali kita mendapati paket kiriman rusak, dan bahkan hancur. Lantas, pertanyaannya adalah kenapa bisa hancur? Bukankah dalam paket itu sendiri sudah ada tulisan penanganan terhadap barang pecah belah. Nah, lewat video berikut di bawah ini akan ditemukan jawaban mengapa paket kiriman JNE Anda didapati dalam kondisi rusak bahkan hancur.

BACA JUGA  VIDEO Emak-Emak Penuhi Janji Potong Payudara Kalau Anies Sandi Menang Pilgub DKI

Simak baik-baik video yang tengah viral di media sosial mengenai bagaimana cara JNE memperlakukan paket kiriman Anda.

Sontak, setelah video JNE melempar-lempat paket kiriman ini beredar banyak sekali netizen yang baru sadar bagaimana mereka memperlakukan paket milik konsumen tersebut. Tidak sedikit netizen yang mengecam tindakan pegawai JNE dalam video di atas.

“Anjiiiiiiiirrrrr… Pesan barang laen,, bgitu nyampe ditempat brubah jd rempah2 tuu barang.. Hahahaaaaa.” kata Arabbians Arab.

“Jne kampret nich. . . . Izin share pak ali.” ungkap Fadli Putra.

Video JNE ini aslinya beredar di Facebook yang diunggah oleh akun bernama Alibaba, hingga saat ini video telah dibagikan sebanyak 42,827 kali. Namun belum diketahui dimana lokasi video tersebut diambil.

BACA JUGA  Qari Jakfar Abdurrahman Wafat Saat Lantunkan Alquran di Rumah Menteri Khofifah

Bagaimana pendapat Anda?

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Viral Video

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top