Connect with us

Ini Cara Daftar Paket Internet Telkomsel SimPATI & Kartu As Super Murah, 8GB Hanya Rp50 Ribu!

Ini Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah, 8GB Hanya Rp50 Ribu!

Internet

Ini Cara Daftar Paket Internet Telkomsel SimPATI & Kartu As Super Murah, 8GB Hanya Rp50 Ribu!

RANCAH POSTPaket internet Telkomsel SimPATI & Kartu As super murah, seiring pertumbuhan dunia digital yang merajalela, tidak dapat dipungkiri lagi bahwa kehadiran smartphone dirasa sudah sangat penting di era digital seperti sekarang ini. Hingga kebutuhan koneksi internet baik untuk keperluan personal maupun korporat pun melonjak naik.

Di Indonesia tercinta sendiri, provider selular masih dirajai oleh Telkomsel. Selain XL Axiata, Indosat, Smartfren, dan Bolt, Telkomsel banyak dipilih rakyat Indonesia karena kehadirannya sudah terbukti menyebar hingga ke pelosok. Disamping untuk digunakan sebagai akses komunikasi, Telkomsel juga dengan produk Simpati dan Kartu As-nya menawarkan paket internet untuk menghubungkan smartphone dengan jagat maya.

Pengguna Telkomsel sendiri pastinya sudah tahu bagaimana cara daftar paket internet Simpati atau Kartu As, begitu pula dengan harganya. Jika Anda pengguna berat internet dengan menggunakan smartphone, tentu saja membeli paket internet Telkomsel dengan harga normal akan dirasa mahal, berbeda ketika membeli saat ada promo atau diskon.

BACA JUGA: Daftar Harga Paket Internet Kartu As Terbaru

Nah, belakangan ini banyak netizen di internet dan di medsos berbagi cara daftar paket internet Telkomsel SimPATI dan Kartu As murah. Betapa tidak, harga paket internet tersebut memang di bawah harga resmi yang dikeluarkan provider, dalam hal ini Telkomsel. Seperti paket internet 8GB dengan masa pemakaian 30 hari dibanderol Rp50.000, paket 4,5GB masa pemakaian 30 hari dibanderol harga Rp30.000. Kok bisa murah begitu? Bagaimana caranya?

BACA JUGA  Google Translate untuk Bahasa Indonsia Kini Lebih Baik dengan Teknologi Baru

BACA JUGA: Daftar Harga Paket Internet simPATI Terbaru

Harga normal paket internet Telkomsel SimPATI 8GB jika dibeli melalui akses *363# dibanderol sekitar Rp245 ribu. Namun jika Anda menggunakan akses ini, harga paket internet 8GB tersebut hanya Rp50 ribu saja. Okay, langsung saja dibahas tips dan cara daftar paket internet Telkomsel murah ini.

Langkah pertama untuk mendapatkan paket internet murah adalah dengan cara mengetikan *550*890#, *550*933#, *550*99#, *550*912#, *550*911#, *550*910#, *550*909#, *550*908#, *550*907#, *550*906#, *550*905#, *550*904#, *550*903#, *550*902#, *550*901#, *550*805#, *550*801#, *550*8#, *550*790#, *550*730#, *550*7#, *550*690#, *550*600#, *550*555#, *550*55#, *550*530#, *550*52#, *550*51#, atau *550*505# di smartphone yang menggunakan provider Telkomsel.

Dalam hal ini, kami coba dengan menggunakan *550*790# seperti terlihat pada gambar di bawah.

Ini Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah, 8GB Hanya Rp50 Ribu!

Langkah kedua, Anda akan dihadapkan dengan menu Paket Internet Ngebut SUPER MURAH dengan pilihan Paket Internet 30 Hari dan Paket Internet 90 Hari.

BACA JUGA  Situs Telkomsel Diretas, Netizen Bersorak: "Terima Kasih Om Hacker"

Ini Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah, 8GB Hanya Rp50 Ribu!

Langkah ketiga, dengan asumsi Anda memasukkan pilihan pertama (30 hari), selanjutnya Anda akan dihadapkan dengan pilihan seperti di bawah ini.

Ini Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah, 8GB Hanya Rp50 Ribu!

Langkah keempat, masukkan angka 5 untuk pilihan paket internet Rp50rb/8GB/30hr, lalu klik tombol kirim.

Ini Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah, 8GB Hanya Rp50 Ribu!

Langkah kelima, layar smartphone akan menampilkan tulisan, ‘Terima kasih permintaan Anda sedang di proses.’

Ini Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah, 8GB Hanya Rp50 Ribu!

Langkah keenam, layar smartphone akan menampilkan kuota internet terakhir Anda.

Ini Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah, 8GB Hanya Rp50 Ribu!

Langkah ketujuh, Anda akan mendapat SMS pemberitahuan dari 3636 bahwa pembelian paket internet Telkomsel 8G seharga Rp50 ribu telah berhasil.

Ini Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah, 8GB Hanya Rp50 Ribu!

Langkah kedelapan, selamat menggunakan paket data internet Telkomsel super murah.

Jika kartu Telkomsel Anda tidak dapat mendapat paket internet Telkomsel super murah dan muncul tampilan seperti pada gambar di bawah, maka Anda lanjutkan membaca sampai akhir.

Ini Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah, 8GB Hanya Rp50 Ribu!

Mudah bukan untuk mendapatkan paket internet super murah dari Telkomsel untuk SimPATI dan Kartu AS di atas. Namun perlu untuk diketahui bahwa yang berhak untuk mendapatkan paket internet murah tersebut adalah pelanggan setia Telkomsel terpilih yang kartunya sudah aktif minimal 3 tahun pemakaian dan telah mendapat SMS penawaran dari Telkomsel.

Loading...
443 Comments

443 Comments

  1. kang noys

    January 11, 2016 at 4:54 am

    gk terdaptar,padahal kartu ane udah lebih 10 tahun aktifnya

    • aripin

      April 4, 2016 at 10:24 pm

      aku bisa. tpi dari *363* lalu pilihan nya ada dua. 1. paket internet lainnya. 2. cek status
      jika tampilan kalian seperti itu. selamat menikmati 10.000 dapat 1gb, 20,000 dapat 3gb, 30.000 dapat 5gb, dan 50.000 dapat 8gb. saya sudah menggunakan paket internet murah ini dari bulan september sampai sekarang masih bisa digunakan. selamat mencoba teman2.. 🙂

      • DwP

        April 28, 2016 at 2:55 pm

        *363*? atau *363#?

      • Diaz khafabi

        July 24, 2016 at 9:14 pm

        Gimana itu bang caranya?

    • Prosedur PAKET MURAH TSEL

      July 8, 2016 at 4:21 am

      Paket tersebut benar ada! Untuk bisa terdaftar dengan paket murah itu ada prosedurnya bro, sis, coba baca dulu pasti kalian bisa menikmati layanan itu, bukan acak atau usia kartu, baca di web ini biar jelas (klik nama saya, prosedur paket murah tsel)

      • Andi

        July 12, 2016 at 5:56 am

        Mana web n namanya om?

  2. bintang

    January 11, 2016 at 8:37 am

    Maaf Anda tidak bisa mengaktifkan paket Flash ini karena nomor Anda tidak terdaftar. Gmn dong???

  3. Anonymous

    January 11, 2016 at 9:37 am

    Berarti klo pemakain yg di bwh 3 thun gk bs donk… Hadehhhhhh

  4. Anonymous

    January 11, 2016 at 9:43 am

    Mudah dari hongkong ,, itu yg ente share , kode akses untuk no khusus yg sudah terdaftar oleh orang telkomsel .

  5. anonim

    January 11, 2016 at 10:07 am

    Kampreeetttt

  6. Anonymous

    January 11, 2016 at 11:14 am

    sontoloyo,,,,,, kartu gw de 2012..wkwkwkwkwk telkomsel sering ngasih PHP..

  7. Dian

    January 11, 2016 at 12:20 pm

    Qu juga pake paket ini kok ??
    No simpatiku bru 2thn pakee ..

    • Dita

      March 16, 2016 at 2:40 pm

      Gimana caranya?

  8. Feliandro

    January 11, 2016 at 1:17 pm

    Wah pemakaian sudah 6 tahun aja nggak bisa (2008)

    info :
    Kampret, Kelelawar, dan Keluang (Kelelawar kecil, sedang, dan besar) 🙂

  9. ayrin

    January 11, 2016 at 1:53 pm

    abis teleponan ama CS nya telkomsel, untuk layanan diatas benar ada tpi hanya nomor2 tertentu yg sudah di pilih secara acak oleh pihak terkomsel (di undi).

  10. Anonymous

    January 11, 2016 at 3:23 pm

    Siph…trimaksih info.y…paket.y murah-murah…

  11. Anonymous

    January 11, 2016 at 4:46 pm

    jangkriiiikkkkkk,,no ku dari tahun 2000 tetap ga bisaaaaa

  12. Anonymous

    January 11, 2016 at 4:47 pm

    Preeeet udah lbh di atas 5 thn kartu gue, tp gak bisa..

  13. Anonymous

    January 11, 2016 at 4:56 pm

    Kartuku malahan udh ada 5 thun.tp tetp tdk bisa

  14. Anonymous

    January 11, 2016 at 5:05 pm

    Invalid …

  15. nasa tasik

    January 11, 2016 at 5:30 pm

    wah blm beruntung.

  16. Anonymous

    January 11, 2016 at 5:54 pm

    Kartuku uda 10 taun
    Di coba dulu deh

  17. Anonymous

    January 11, 2016 at 5:57 pm

    Kartuku udah 11 tahun aja gak bisa. Itu diacak punya

  18. Jho

    January 11, 2016 at 5:57 pm

    anee bisaaa
    memang no nya mesti kedaftar dulu ke telkomsel
    nahh.. tapii ane beli kartu yg utk paket internet yg dipinggir jalan
    pas kuota ane habis ane coba ini cara ehh bisa
    alhasil tiap bulan beli pulsa 50rbu aje udah dapat 8GB

  19. Jho

    January 11, 2016 at 6:01 pm

    anee bisa gan
    tiap bulan cuma beli pulsa 50rbu ajee udah dapat 8GB
    no nya udah kedaftar
    ane coba pas kartu paket ane udah habis kuotanya

    • Rama

      March 16, 2016 at 12:18 am

      Iyaa gan, asik juga ni paket

  20. Anonymous

    January 11, 2016 at 6:24 pm

    Kartu as sy sdh 12taon tp maaf nomor anda tidak terdaftar ???

  21. Anonymous

    January 11, 2016 at 6:29 pm

    Cara ngedaftarnya gmna sih guis??

  22. Anonymous

    January 11, 2016 at 6:40 pm

    Ane dah pake paket ini sebulan lalu.. murah meriah, sinyal cakep, internet lancar jaya.. haha… padahal kartu as ane kurang dari 2 thn… 😀

  23. Anonymous

    January 11, 2016 at 6:44 pm

    Aku bisa deh

  24. Omtim

    January 11, 2016 at 7:10 pm

    Set dah ane udah dari 2008 pake kartu as ane masih aja ga bisa 🙁

  25. wady

    January 11, 2016 at 7:15 pm

    Itu untuk kartu 3 tahun pemakaian

  26. lien

    January 11, 2016 at 7:19 pm

    Maaf yg bisa nmr dpnnya 0821, apa 0812

  27. Santje Rorong

    January 11, 2016 at 7:48 pm

    Moga saja aq d trima. Gbu

  28. Anonymous

    January 11, 2016 at 8:55 pm

    Kode d atas untuk pengguna kartu as,, kayak punyaku

  29. Ichwan

    January 11, 2016 at 9:33 pm

    Gw pke loop bru 2th bisa mke ni pket,,, beruntung,,,,:-)

  30. Anonymous

    January 11, 2016 at 9:43 pm

    Kpd Telkomsel gx perlu memberikan menu paket data menggiurkan klo bukan untuk semua pengguna telkomsel, kami pengguna Telkomsel skaligus pelanggan jd merasa terbohongi oleh menu menu paket data yg serba mahal…

  31. Visael

    January 11, 2016 at 10:00 pm

    ini buat kartu AS doank bos..
    yg tahun lama..
    ane juga bisa kartu AS. ane cuma dapftarnya di *363# doank. udh langsung dapt 8gb 50rb. 10rb dapet 1GB+50 vochr zolora.

    • Tri saputra

      September 17, 2016 at 12:00 pm

      Gak cuma As doank,ane pakai simpati juga bisa kok,,irit habis….

  32. debby

    January 11, 2016 at 10:04 pm

    Ya itu buat nomor2 tertentu aja yg sdh terdaftar.

  33. Besar

    January 11, 2016 at 10:08 pm

    Kartu gua udah 10 ABAD , masih belum bisa …

  34. kikiuye

    January 11, 2016 at 10:10 pm

    Iyaa ini diacak kayanya, nomer ane baru 6 bulanan tapi bisa pake paket ini, hehehe

  35. wachyu hidayat

    January 11, 2016 at 11:32 pm

    hehe. 18 tahun gan no ane pertama kali keluar produk simpati. tetep ga bisa. mungkin coba lagi pas quota udah habis.
    cuma memang tahun lalu ditawarin promo kartu pasca bayar telkomsel yg tiap bulan dpt 8gb, free call 50 menit ke provider lain, free call brp menit gitu kenomer telkomsel dan 300 sms kalo ga salah ke semua operator. bayar perbulannya 125rb. dan ane ambil. tapi ga tau deh mungkin gara2 itu kali ya nomer ane ga bisa.

  36. Maynay

    January 12, 2016 at 12:00 am

    Punya aq bisa uda dr kmren2 juga pake paketan ini,siiip murah bgt,sukaaa bgt ma telkomsel,untung bgt noq cantik + bisa d buat paketan murah..aseek tq telkomsel hahahy

  37. sherly maya safitri

    January 12, 2016 at 12:30 am

    Lg coba2 eh aq malah bisa yaa…senangnyaa

  38. anzas

    January 12, 2016 at 12:57 am

    Kalau saya langsung ditelpon oleh telkomsel untuk mengaktifkan kuota 8 gb dgn harga 50 ribu, krn sdh lebih 10 tahun menggunakan telkomsel. Dan langsung diaktifkan oleh telkomsel jd skrang punya kuota banyak dgn harga murah.

  39. Elis

    January 12, 2016 at 1:35 am

    Ya aku juga sudah pake paket itu, 50 dpt 8 GB
    Waaaahhhh mantapppppp

  40. Anonymous

    January 12, 2016 at 2:03 am

    Kagak bisa tidur iseng2 nyobain.. eh berhasil 8gb 50k doang lol

  41. Gheaya

    January 12, 2016 at 2:16 am

    Yes, aku bisa. Pake kartu telkomsel yg diubah dari kartu flexy dulu 🙂

  42. dony

    January 12, 2016 at 4:56 am

    Wedosss,no ku im3 sdh 7thn pke tp tetep g bisa,….LOL

  43. Arifganteng

    January 12, 2016 at 5:01 am

    Ternyata hanya berlaku buat kartu as bro…..kalo simpati g bisa alias tidak terdaftar

  44. Arifganteng

    January 12, 2016 at 5:05 am

    Artikel sotoy….yg berpengaruh bukan lama berlangganan tp jenis kartunya….cuma kartu as yg bisa, sedangkan kartu simpati ga bisa

    • mbrim_mbrim

      March 18, 2016 at 11:34 am

      Lu yg sotoy, ini gw pake simpati loop bisa kok. Sumpah deh, demi ALLAH deh hehe

      • nce

        March 22, 2016 at 7:26 pm

        gmn sih cara perpanjangnya,ato otomatis klo pulsa kita mencukupi?

  45. juliosaurus

    January 12, 2016 at 5:17 am

    Trus kalo yg belum bisa ato yg blum kedaftar gmn? Gmn cara daftarnya?

  46. Anonymous

    January 12, 2016 at 5:22 am

    lah,,gw dr th 2005 pke simpati,,coba cara tsb gk berhasil,,mana buktinya kartu minimal 3 th paket data bisa murah??
    selalu aza di PHP in,,hadeuuuhhhh…

  47. adi

    January 12, 2016 at 5:35 am

    itu mah bukan 8 G tp 8MB. Ini cm berita unt lucu2an aj

  48. rudy

    January 12, 2016 at 6:13 am

    Gue juga udah pke kok yg ini

  49. Anonymous

    January 12, 2016 at 6:19 am

    Iya memang no yg terdaftar baru bisa beli paket tersebut , buktinya saya bisa pakai paket super murah dari telkomsel

  50. sims

    January 12, 2016 at 6:36 am

    Mantap.. Bisa

  51. Dedi

    January 12, 2016 at 6:42 am

    Ah ttp ga bisa pdahal uda 5taun pk telkomsel

  52. Anonymous

    January 12, 2016 at 6:42 am

    Pret…
    Kenapa harus di acak.

  53. Anonymous

    January 12, 2016 at 6:51 am

    Kalo emg bener, tri,axis,xl,etc tutup udah :v

    • cobra

      March 30, 2016 at 12:19 pm

      bohong, telkomsel membohongi konsumennya yang setia, yang bakal pindah ke provider lain

  54. Ponsius

    January 12, 2016 at 7:23 am

    Itu beneran kok. Ane udah coba cuma tidak semua nomor bisa. Soalnya no hp bini ane juga ga bisa. Itu memang utk no yg telah terpilih telkomsel secara acak kayaknya. Jd solusinya ane sharring hots pot aja ke bini ane……

  55. Anonymous

    January 12, 2016 at 7:46 am

    LawLaw gwa pakek yang 30rb.dan 35rb.. Dapat 1000mnt tlp dan 2 gb.sedap macaappp…hehhhehehhhe

  56. Anonymous

    January 12, 2016 at 7:47 am

    Layanan ini hanya khusus pelnggan telkomsel yg terdaftar di list nya pihak telkomsel soo bagi yg gak terdaftar ya sampe lebaran thun depan juga gak akan bisa aktipin paket kaya gini ?

  57. Genta Abel

    January 12, 2016 at 7:50 am

    Sy jg bs
    Brarti no sy slh satu yg trpilih, krtu dh lbih 3 thn pke

  58. aldiero

    January 12, 2016 at 8:34 am

    ga semua pengguna kartu simpati bisa menikmati paketan internet itu, gw alhamdulillah cuma bisa menikmati paket 20rb 3GB & 20rb 2GB+(tlp&sms)…
    walaupun 3GB yg penting bermanfaat lah karna lebih hemat 😀

  59. thrie

    January 12, 2016 at 10:08 am

    Saya udh make lebih dri 5 tahun, tapi tetap ajja gak terdaftar

  60. danang

    January 12, 2016 at 10:33 am

    wow, thanks, paket perdana ane barusan abis dan iseng pake cara di atas bisa dapet paket yg lebih murah dr tarif normal

  61. Anonymous

    January 12, 2016 at 10:57 am

    Uda pake no simpati ini uda 3thn tp ga bs. Ade ku baru pake simpati dy bs. Cabe deh..

  62. ressa

    January 12, 2016 at 12:23 pm

    Aldiero,,,gmna tuh cra nya???

  63. Deri

    January 12, 2016 at 1:03 pm

    Telkomsel tidak memilih kartu berdasarkan umur nomornya, tapi dari frekuensi/keseringan melakukan online internet.
    Semakin dia jarang online, kemungkinan mendapatkan paket ini akan semakin besar.

    • Anin

      May 20, 2016 at 9:41 pm

      Yah gitu ya
      saya awalnya bisa nih dari pas pertama beli kartu ini (sekitar agustus atau september 2015)
      Terus baru mei ini tiba2 pilihan paket itu menghilang. Ganti jd paket biasa yg mahal2. Apa karena saya udh keseringan beli itu paket ya?

  64. Renifitriani

    January 12, 2016 at 2:16 pm

    Aqu udah sering menggunakan paket ini ga ada masalah sama telkomsel aqu

  65. Benagustian

    January 12, 2016 at 4:15 pm

    Saya kartu simpati benaran aktif kok. Kartu saya belom sampai dua tahun malah..

  66. Anonymous

    January 12, 2016 at 4:58 pm

    Bikin paket kok untuk nomor tertentu, kalau ga niat jangan bikin paketlah telkomsel. Udah mahal, untuk daerah tertentu. Cuma sebulan pula aktifnya. Dengan pelanggan terbanyak rasanya bego bener ga bikin paket yang bisa bersaing dengan provider lain.

  67. Anonymous

    January 12, 2016 at 5:02 pm

    Sama as juga ga bisa padahal dah 5 taon

  68. sam_momoe

    January 12, 2016 at 8:53 pm

    asu ane udah habis 250.000 cobah trus gak tembus”

  69. Anonymous

    January 12, 2016 at 9:15 pm

    Punyaq udah 3th gbs,,nomor tidak terdaftar

  70. Anonymous

    January 12, 2016 at 9:20 pm

    Gw iseng2 coba ternyata bisa lho…tp sayangnya pls gw lg abis..:(

  71. Martin Laia

    January 12, 2016 at 9:25 pm

    Mas, info g jelas ne, krn aq termasuk pelanggan setia telkomsel selama 8 tahun semenjak tahun 2017 dengan nomor yang tetap hingga kini trs napa nomor aq g termasuk katannya yang berhak untuk mendapatkan paket internet murah tersebut adalah pelanggan setia Telkomsel terpilih yang kartunya sudah aktif minimal 3 tahun pemakaian jadi termasuk aq dunk….woww,,, payah ne…. Salam Martin Laia

  72. Anonymous

    January 12, 2016 at 9:47 pm

    Kartu dah 4 taun jg gbs.
    Mo as at simpati.
    Kberuntungan aj. Tp judulx jgn “pelanggan setia dong” krn yg jls” setia aj d kecewain..

  73. Noname

    January 12, 2016 at 9:52 pm

    wah ane kagak bisa. trus supaya nomer ane bisa terdaftar diapain ya?

  74. Anonymous

    January 12, 2016 at 9:53 pm

    Comment:pake kartu dr 2007…. kagak bisa jg…. hadeehhh. .

  75. citra ind

    January 12, 2016 at 9:54 pm

    Ngapusiii..

  76. oghie

    January 12, 2016 at 9:59 pm

    NoQ udah terdaftar cuma 50rb dpt 8gb…

  77. Anonymous

    January 12, 2016 at 10:09 pm

    Kartu saya udah hampir 10thn, tpi ttap aja katanya kartu anda belum terdaftar…..

  78. Anonymous

    January 12, 2016 at 10:17 pm

    Wah….mantap bener…pas ane aktifin dtg pmberitahuan…telkomsel emang baik banget…bukan 8 GB tp 64 GB malah…waduh..super baik (bohongnya)

  79. Anonymous

    January 12, 2016 at 10:45 pm

    Iya bnar aq pkai 4 tahun..bisa nhe yg 8 gb
    Thanks telkomsel muachhhh

  80. Anonymous

    January 12, 2016 at 10:52 pm

    Setau saya, harus datang ke grapari, nanti CS nya yg daftarin…

  81. Anonymous

    January 12, 2016 at 10:56 pm

    Aq baru pake sebulan uda bisa pake paketan ini….emang g semua kartu simpati bisa….selamat mencoba..

  82. Anonymous

    January 12, 2016 at 11:07 pm

    No saya udah hampir 11 thn, tpi jg gk bsa…..

  83. Unzi

    January 12, 2016 at 11:14 pm

    Gw Makai Telkomsel Udh 9 thun .. Msih aja No Anda tidak terdaftar pepek kau di atas 3 thun pakai . Waduull we Siak Telkomsel. . Mudah”an tower kena petir .. Hahahhah

  84. burham

    January 12, 2016 at 11:49 pm

    bisa ko, nomor setahun juga belom ada.

  85. Anonymous

    January 13, 2016 at 12:02 am

    Kartu Ku kok GA bisa, padahal udh 1 abad loh.

  86. Dalfiar

    January 13, 2016 at 12:36 am

    Saya bisa karena saya langsung di telpon sama org telkomsel menawarkan paket data tersebut..tanpa malu2 saya minta diaktifkan juga utk no istri saya..alhamdulillah (8 GB/bulan) kami berdua sudah bisa berselancar di dunia maya tanpa macet macet…TQ telkomsel.

  87. joni saputra

    January 13, 2016 at 1:13 am

    Agan aldiero kasih tahu saya cara mengaktifkan 20 ribu 8gb dan langkah nya..
    kartu apa ..??

  88. telkomahal

    January 13, 2016 at 1:53 am

    telkomsel paket termahal seindonesia… pueeeh telkom

  89. Anonymous

    January 13, 2016 at 4:07 am

    No gue ndak ada daftar2, cs telkomsel nawarin paket 8 gb byr 50 setiap bln. setiap mu habis msa dah ada pemberitahuan siap pulsa 50 rb. Ada pls paket 8 gb otomatis di perpanjang

  90. Anonymous

    January 13, 2016 at 4:50 am

    Comment:Biasanya dapat pemberitahuan dr telkomsel dulu baru bisa aktif paketannya.

  91. pica

    January 13, 2016 at 7:09 am

    barusan iseng2 nyoba.. dan ternyata bisaa!!

  92. Laila

    January 13, 2016 at 7:31 am

    Kartu gw 8 th . bise aktifin 50.000 8gb. Udh hampir stgh bln pake paketnya. Alhamdulilah yah ??

  93. aero

    January 13, 2016 at 7:38 am

    kartu ane udah 10 tahun,tapi kok ga bisa2….
    pelanggan setia yang terlupakan…,

  94. Nyos

    January 13, 2016 at 7:55 am

    Yaelah ginian aja di post

  95. Anonymous

    January 13, 2016 at 8:08 am

    Gak terdaftar opo iki? Kartu as ku sdh 12 thun d pakai, yg benar donk telkomsel ksih infonya… jgn buat penasaran pelanggannya…

  96. Anonymous

    January 13, 2016 at 8:17 am

    Aldiero bagi infonya paket 20 ribu 2 gb

  97. ayu

    January 13, 2016 at 8:29 am

    apakah mesti saya beli kartu baru lagi, mungkin bisa daftar juga.

    bete kalau keseringan GIGIT JARI mulu
    paket2nya murah tapi gak bisa daftar

  98. heni

    January 13, 2016 at 8:52 am

    Ga bisa boss… dah request ke *550*790#… kok ga terdaftar ?

  99. Anonymous

    January 13, 2016 at 9:05 am

    JANJI PALSU

  100. Fawanto

    January 13, 2016 at 9:08 am

    Telkomsel simpati mah pilih kasih…..bener2 cuman kasih PHP……diskriminasi…..gak jelas strategi nya mau apa…..ngeselin boooo….

  101. Anonymous

    January 13, 2016 at 9:09 am

    Saya sudah 6 thn pake ni kartu tp tak bisa juga,kampretlah

  102. Anonymous

    January 13, 2016 at 9:12 am

    Aldiro bgmn caranya

  103. Anonymous

    January 13, 2016 at 9:23 am

    Telooooo….

  104. Wanduke33

    January 13, 2016 at 9:27 am

    Punya saya kadang bisa tp seringnya gk bisa. Alternatif pake *550*909#. Kuota 8gb tp harganya 80rb. Sering berhasil kalo akses yg alternatif ini

  105. Name: Annisa Tria

    January 13, 2016 at 9:41 am

    trus kalo nmrnya ngak kedaftar gimana ? aku udh coba tp nmrku katanya ngk ke dftr ‘ pdhl udh di daftar

  106. Anonymous

    January 13, 2016 at 9:51 am

    Boong an nih. Katanya random. Telkomsel payah. Makin mahal makin gak karuan. Pindahhhhhh

  107. vandita

    January 13, 2016 at 10:57 am

    betul gan kartu saya 0812 kpla
    baru 10 thn
    tapi pas saya liat info ini
    di coba ternyata bisa

  108. bank_naldhy

    January 13, 2016 at 11:07 am

    Aq bisa mas bro.. makasi banget.. baru aja aq ngisi pulsa 50rb.. bela2in mana tau berhasil.. jujur gue termasuk orang yg jarang ngisi pulsa ampek 50 rb.. paling gue ngisi 10 rb.. tp demi info paket ini.. gue ngerasa berjudi.. tp setelah gue ikutin cara diatas.. syukur.. berhasil ternyata mas bro.. makin love lah ma telkomsel.. 🙂

  109. papa nazid

    January 13, 2016 at 11:19 am

    Gue berhasil mas bro.. baru gue beli pulsa trus langsung gue ikutin petujuk diatas… ternyata berhasil mas bro.. asek…. thanks mas bro.. thanks my telkomsel… 🙂

  110. citranisyaq

    January 13, 2016 at 11:37 am

    kartu gue udah 6 tahunan lebih ttp ngk bisa tu??

  111. eed

    January 13, 2016 at 12:00 pm

    Ini mah bkn krn taon pke ny..tp siapa yg dpt sms twaran dr telkomsel yg bs daftar..
    Klo g dpet sms dr telkomsel lgsg y g bs..
    No anda g terdaftar..
    Gituuu..
    Tlkmsel tu modal..g brni ksh ksmw pelanggan setia..

  112. aditya

    January 13, 2016 at 12:48 pm

    kasih info artikel kyak ginian yg jelas dong, itu buat simpati apa as,
    gk jadi PHP kyak gni!
    kartu ane simpati udh 6th, gk bisa

  113. Anonim

    January 13, 2016 at 12:51 pm

    Yes berhasil paket yang 3 bulan 3 GB 20 K doang

  114. Irfan

    January 13, 2016 at 3:04 pm

    bukan pelanggan setia yg sudah aktif lama, tetapi yg bsa menggunakan menu tersebut sudah random dari pihak telkomsel, cmiiw

  115. Ann

    January 13, 2016 at 3:39 pm

    Hai hai. Aq iseng2 nyoba semua alternatif yg dikasih di artikel di atas. Ternyata nomor simpatiku cuma bisa yg alternatif terakhir . Senengnya. Nanti baru mau aktif Kalo kuota yg sekarang udah habis. BTW utk teman2 yg pd ga bisa coba diinget2 waktu registrasi kartu pake identitas yg bener gak? Kan kebanyakan pd pake identitas asal2an. Mana tau gara2 itu jd ga bs pake paket ini.

  116. edy

    January 13, 2016 at 4:05 pm

    gak jelas,nomor gua uda lebih dari lima tahun,tetap g bisa

  117. heri

    January 13, 2016 at 4:25 pm

    Comment:haduhh .. krtu nih .. dah mulai 2003 lho gasy … blasan nya maaf muluk .. semua artikel itu ..

  118. Aryo

    January 13, 2016 at 4:50 pm

    Kartu Simpatiku aktif dari tahun 1998 kok gak terdaftar. Telkomsel pilih kasih, tidak adil.
    Semoga telkomsel mendapatkan azab dari Alloh. Amiin

    • Ade Yayat Priyatna

      January 14, 2016 at 10:35 am

      Amiin ya Alloh!!!

  119. Heaven

    January 13, 2016 at 6:33 pm

    Bocoran : Yg bisa cuma kartu AS loop coeg…

  120. rockemon

    January 13, 2016 at 6:38 pm

    “Maaf, Anda tidak dapat menikmati paket ini. Karena Nomor anda tidak terdaftar.” silahkan langsung saja balas dengan FLASH(spasi)YA

  121. yuli

    January 14, 2016 at 12:00 am

    Kemungkinan besar sukses kayanya sih untuk yg blm prnah aktifin/ beli paket intnet apapun. Sy pk as, blm 3 thn. Tp krn you semua tau sdr ,si merah mahal,jd cm sms terima telpon ,kl telpon pun cm kl mo nelpon no.telk**sel lain.(Tentu daftar jagoan serbu atau TM kl simP@**).
    Untk yg pada ga bisa, coba antri ke grapari ,tanya. Bisa daftar paket ini ga.
    krn nomor2 telkom sy, sudah puluhan kali kayanya ada di list telkomsel. Baik datang langsung komplain, ataupun telpon cs berbayar kl lagi jagoan serbu/tm mereka tetep motong pulsa sy.
    bayar sekitar 300 an kl ga salah, telpon berbayar ke cs. Daripada jauh2 ke grapari, trs antriiiiiinya, lamaaaa bener. Semoga saja memang cs mrk bisa mendaftarkan no kalian yg blm terdaftar.

  122. jon

    January 14, 2016 at 12:41 am

    Kentut aja lah tuuuuuttuutu..

  123. wan by wan

    January 14, 2016 at 8:18 am

    Kcewa..sy planggan setia 6 thn lebih dgn nomor yg sama kok gak bisa juga.

  124. Sumardi.a.r

    January 14, 2016 at 9:24 am

    Iseng” nyoba, kartu ku baru seumur jagung. Alhamdulillah bisa. Thanks sharingnya. Luar biasa.

  125. iin

    January 14, 2016 at 12:56 pm

    Alhamdulillaahh bisaaa…
    Rejeki anak sholeh

  126. hilda

    January 14, 2016 at 8:59 pm

    no ak mala dpt blsnya blm terdaftar me lulu
    gimna cara daftrnya

  127. arifin

    January 14, 2016 at 9:03 pm

    Abis nelpon cs.
    Kata nyha itu di undi. Bukan Nomer baru atau lama atau pengisian banyak atau kecil.
    Tapi promo ini waktu nyha temporer.. Alias gx lama..

  128. isnata

    January 15, 2016 at 12:16 am

    Bner. No sy 0812. Trnyt bisa. Hny no trtentu. Tp kyanya promo dah brkhir

  129. ari

    January 15, 2016 at 12:45 am

    salkomsel mbelek singa

  130. ririn

    January 15, 2016 at 1:21 pm

    Yg mau gratisan 500mb bisa tiap hari telkomsel y *550*600#
    Ingat ga semua no telkomsel bisa.

  131. Oktalina butar butar

    January 15, 2016 at 1:28 pm

    Thanks ….punyaku bisaaa

  132. rina

    January 15, 2016 at 2:36 pm

    Bisa kooqqq..kartu as .simpati n pindahnya fleksi..udah cb muncul menu pilihan paketnya ☺

  133. Hetri

    January 15, 2016 at 11:27 pm

    Tidak tergantung brapa lama kita pakai kartu, karena paket yang ini UNDIAN no seluruh Indonesia

  134. widiburem

    January 16, 2016 at 5:02 am

    yeeeeaaah gua bisa donk… hahaha senengnya bisa dapat paketan murah …. alhamdulilah kedepannya murah terus wkwkwkw 😀

  135. widiburem

    January 16, 2016 at 5:04 am

    yuhuuuuuuuuuuu…… no kalian semua pada gk bisa ya… kasiaaan dh ,,hahah…..

  136. deka

    January 16, 2016 at 10:49 am

    Assalamu alaikum,..
    Kok g’ bsa yah,..nomr ku udah 8 thun sya pakai aneh,.nich,.!! Ap krna plz kurang dri 50 ribu tou,.jdi,.g’ bsa register,..!!

  137. Nanda Tarigan

    January 17, 2016 at 8:28 am

    Ane bisa tuh pake cara di atas. Pake AS, umur kartu dr thn 2006

  138. R.Benhard.S

    January 17, 2016 at 9:22 am

    Gimana cara daftarin flash untuk nomor kita?

  139. Dani

    January 17, 2016 at 4:36 pm

    Haseum, udah seneng bisa ngirit taymu nya zonk..

  140. Udin

    January 18, 2016 at 5:40 am

    Yesss Alhamdulillah bisa hahahaha, tp gan ini resmi dan halal kan ya???? hahaahhahaha

  141. Ari

    January 18, 2016 at 10:44 am

    Itu gambling bro….
    Tdk smua nomer bisa….
    Spt bonus gt,stiap no.yg bs itu biasanya dikirimi sms klo bs pke program paket murah itu….
    Saya punya krtu telkomsel 2 biji, satunya bisa krn dpt sms utk program itu, satu nya gak bs didftarkan krn emang tdk terpilih utk ikut progran paket murah itu….
    Knp dishare???
    Jawabannya, siapa tau bs dftar, soalnya ada bbrp org yg bs tp byk jg yg gak bs…
    Apa salahnya klo dicoba aja smua….

  142. ratih setiyani

    January 18, 2016 at 11:26 am

    Comment:kayaknya yang bisa dafar paket ini cuma kartu simpati aja ya?

  143. isamail

    January 18, 2016 at 8:09 pm

    Comment:
    ginama cara aktifkan kartu ya bos,udh 5thn kartu ane ini.
    masa G bisa jg di aktifkan jg intenet murah ya bos.

  144. silvo

    January 19, 2016 at 12:53 pm

    Cara daftarnya gmn?
    Ada ngk no. Telkomsel yg bsa di hubungi untk pembahasan lbh lnjd.

  145. ari firsada

    January 19, 2016 at 11:53 pm

    terima kasih telkomsel atas paketan 50 ribunya 8 giga, saya sdh pakai telkomsel dari SMP smpai skrg diumur saya yg 26 tahun. dihitung aja lamanya.

  146. ibul oi

    January 20, 2016 at 2:41 pm

    lah nglomboni lah. nmor saya sudah 5 tahun lebih tetep tidak bisa

  147. Ajab

    January 20, 2016 at 10:26 pm

    Krtu saya udh 54 tahun, tetep kgk bisa … padahal umur sy 17 tahun, gmn tuh ?

  148. Aditya

    January 20, 2016 at 10:37 pm

    Punya ane sukses ni om makasih infonya

  149. adji

    January 21, 2016 at 6:55 am

    Bisa Punya Gw Min.,
    8gb Rp50.000

  150. epew

    January 21, 2016 at 9:48 am

    Saya udh mke simpati ini 3 tahun lebih. Tp ga bisa gan…
    Pengaruh sma pas dlu kartu hilang dan buat baru lagi ga gan ??
    Tolong di bantu

  151. zaki

    January 21, 2016 at 4:02 pm

    Gan koq ane gk bisa ada tulisan nomor anda tidak terdaptar ?

  152. oneng

    January 21, 2016 at 5:37 pm

    kartq baru 1 tahun bisa,, horee makasih TELKOMSEL

  153. Prasetyo

    January 21, 2016 at 8:59 pm

    Itu bisa gan paketnya. Bagaimana cara mengetahuinya nomor anda terdaftar atau belum? Simple (Tadi saya coba daftar dengan keadaan pulsa saya tidak mencukupi). Begini langkahnya coba ketik code yg tertera diatas dan coba pilih paketan yg ada inginkan. Dan jika ada balasan maap pulsa anda tidak mencukupi itu artinya nomor anda sudah terdaftar hanya pulsa saja tidak mencukupi tapi bila balasan smsnya maap nomor anda tidak teregistrasi DLL makanya itu artinya anda tidak dapat memakai paket tersebut. Silahkan dicoba dan semoga bermanfaat

  154. plonco

    January 21, 2016 at 9:21 pm

    kamvrett nomer ane udah 40 tahun lebih kenape tidak bisa

  155. 085272205556

    January 21, 2016 at 9:24 pm

    telkomsel pilih kasih.., TIDAK ADIL.
    ( gpp kan masih byk operator lain lagiiiiiiiiii )
    ( bagus juga karena operator lain ada kesempatan dapat perubahan )

  156. Belajar Bahasa Jepang

    January 22, 2016 at 6:27 am

    Kartu simpatiku padahal setahun aja belum, tapi udah dikirimi promo itu oleh telkomsel dan bisa daftar paket murahnya, tapi cuma sebulan doang habis itu gak bisa daftar lagi bahkan diperpanjang saja tidak bisa padahal waktu itu sudah isi pulsa buat perpanjang otomatis tapi ternyata gak bisa

  157. Sutris Efendi

    January 22, 2016 at 10:26 am

    Ya sama saya sdh pake sjk thn 2000 tp gak bisa katae blm terdaftar… gmn telkomsel dgn pelanggan2 setiamu ini…. terpaksa q beli kartu perdana baru 8 gb hrg 100rb jd lebih mahal tp q akuhi kualitas internetanya lbh bagus murni 8 gb flash gk d bagi2….

  158. frans

    January 22, 2016 at 11:11 am

    Comment:kambing…sya lho pke dri 2005 sampe skrng mlah tulisannya g trdaftar. yg ada pket nya mkin mahal. semacam kampret gitu jdinya ..

  159. anonimus

    January 23, 2016 at 12:55 am

    Bokap gua pimpinan grapari padahal, tp tetap aja gua ga bisa daftar.
    Pretlah..

  160. IPEZ Herman

    January 23, 2016 at 1:19 am

    Ane cuma dapat tawaran dari operator 100mb/7hari Rp.1000 mana tergiur buat ane..padahal kartu ane aktif lebih dari 10.thn. trus yg masa aktif lebih dari 3 thn ga bisa beli paket murah 8.gb gmn dong…cemburu sosial dong ame yg kartu baru tpi dapet…

  161. reza

    January 23, 2016 at 5:36 am

    Nomer LOOP ane bisa, mantap 0822/ru 1 thn, sering nya ane paketin bulanan mahal. Alhamdulillah skg murah. Asoy

  162. abitsenu

    January 23, 2016 at 10:18 pm

    Makasih telkomsel telah memberikan paket murah…telkomsel semakin di depan

  163. moli

    January 24, 2016 at 2:19 am

    tapi sayang ya tidak ada yang unlimited..

  164. fiyan hamzah

    January 24, 2016 at 7:46 am

    Comment:ah… kok kartu ogut di bilang ga terdaftar.. pdhl sdh 5 thn

  165. Ainy Brilia

    January 24, 2016 at 9:15 am

    Alhmdulillah..simpati loopQ jg bs..td’ny cm plx simpati yg laen’ny g da yg bs..

  166. Musyarrafah Arfah

    January 24, 2016 at 1:41 pm

    Kartuq asku juga bisa pemakain 8 tahun,ud lama dftarnya.tapi daftarnya di *363#
    Kalau dftar di *550*790# tetap saja menunya sama ?

  167. Ratih

    January 24, 2016 at 10:22 pm

    Kalau no anda belum terdaftar berarti agan gak dapet sms promo dari telkomsel, promo juga gak gak seumur hidup berlakunya ada batas waktunya. Kalau untuk promo ini saya juga gak dapet smsnya jadigak bisa ngaktifin paketnya

  168. saputra

    January 24, 2016 at 10:30 pm

    Cara daftaron kartunya gmana nos

  169. momo

    January 25, 2016 at 9:17 am

    Telkomsel promonya gak ada yg benar. Kartu sdh lebih dr 3 tahun ga bisa jg. Daftar paket 363 jg lemot internetnya, paket data kuotanya semakin dikurangi. Suka ngirim pesan yg isinya sama ga jelas dan tdk bermanfaat berkali-kali. semoga gda yg mau pake telkomsel lagi. dasar php?

  170. Aftur

    January 25, 2016 at 9:16 pm

    Mksh ? #TELKOMSEL

  171. Aftur

    January 25, 2016 at 9:28 pm

    Lumayan.. hidup itu paling enak pas-pasan.. Thanks TELKOMSEL ?

  172. Dhoger

    January 25, 2016 at 11:55 pm

    Bener Kok itu.. kartu gue salah satunya yang terpilih dan terdaftar untuk paket murah tersebut … langsung *363# dan pilihannya bukan Flash biasa, tapi pilihannya semua serba murah 😀 ane sering daftar yang 50rb dapet 8Gb (24Jam) aktif selama 30 Hari.. Makin cinta dengan Telkomsel. 😀

  173. noustra

    January 26, 2016 at 12:16 am

    jaringannya di 3G atau sudah di 4G ya ?

  174. wheny

    January 26, 2016 at 7:30 am

    Ngaco ahk ,nomer sy aja udh lewat 3thun tp gk kedaftar pas mau aktfkn kuota

  175. jon

    January 26, 2016 at 11:55 am

    pembagian ga merata. ga sesuai UUD”45. Pancasila kudu melayang dulu.

  176. rico

    January 26, 2016 at 8:03 pm

    Comment:kartu smpt gw bisa.siapa mau bayarin..

  177. fahrul razi

    January 26, 2016 at 9:00 pm

    Thanks telkomsel…sudah mberi paket murahnya….

  178. Alfian

    January 26, 2016 at 9:40 pm

    Ane pake simpati 0813 bisa kok

  179. Sagara

    January 28, 2016 at 7:15 am

    Untung belum beli fulsa yang Gocap, ternyata gak bisa diaktifin padahal no W udah nyampe 5 tahun .. hahaha aneh!

  180. chaelo angelos

    January 28, 2016 at 8:08 am

    Sy pengguna kartu As sdh 7 thn. Smoga program ini terus berjalan smpai slama-lamanya. Sy sdh 3 bulan menikmati paket ini dan sungguh luar biasa, pokokx stiap kali pembelian 50rb dpt 8 GB n mau beli kapan sj bisa tnpa menunggu habis masa pemakaian, jd sy bisa memakai sampai 25GB ataupun 50GB sesuai kebutuhan sy n jg sy bisa pake hp jd wifi krn kuota internet sy bnyak. Trmakasih Telkomsel yg sdh memanjakan pelanggan. Boleh juga ada telpon n sms gratis dgn pembelian harga murah.

  181. vitrya

    January 28, 2016 at 10:44 am

    PHP bgt tu telkomsel…no yg dipilih itu cma yg dpt pesan Broadcast dari telkomsel Aja…jadi klo gk dpt pesan ya gk bsa daftar…tanya aj ma costumer prett lah…

  182. benson

    January 28, 2016 at 3:15 pm

    yang masih belum bisa,,, ditunggu kabarnya ya_ dari telekomsel sambil gigit jari…

  183. wahid

    January 28, 2016 at 10:45 pm

    bisa ato kagaknya itu tergantung amal perbuatan mas n mbak yu…. alhd patku bisa.. tapi aku ambil yang 20 rb aja.. internet cuma 2gb telp gratis 500menit tiap hari dan 1000 sms tiap hari… aktiv 1bln…

  184. wahid

    January 28, 2016 at 10:47 pm

    bisa apa kagaknya tergantung amal perbuatan x ya…

  185. danial

    January 29, 2016 at 1:09 am

    kbnyakan yg bisa itu cma as madura

  186. telkomania

    January 29, 2016 at 10:05 am

    Makasih telkomsel, dpt 8 gb pdhal gak ada pulsa

  187. dani ganeshaa

    January 29, 2016 at 1:48 pm

    Ayas aja udh pke as 12 thn g bs ikut paket tu bro!!!!!! Telkomsel plh2 kasih padahal ayas ZONA 1

  188. Darjem

    January 29, 2016 at 3:32 pm

    Horee..aq kagak bisa kartu as ku 30 detik jd kagaj bisa..????????

  189. anugrah

    January 29, 2016 at 9:24 pm

    gan mendaftar nya di mana

  190. Adi

    January 30, 2016 at 1:10 pm

    Hanya nomor yang dapat penawaran langsung dari Telkomsel saja yang bisa, Simpati Loop ku yang baru 5 bulan pakai juga bisa, begitu juga dengan As ku yang pemakaian kurang dari 3 tahun juga bisa, itu selama da penawaran khusus dari Telkomsel.

  191. Yones

    January 31, 2016 at 5:38 pm

    Permisi mau sharing.. Pake kartu telkomsel baru 2 tahun, awalnya cek di *363# ga ada pilihan paket internet seperti di atas..
    Tapi setelah saya ganti kartu yg ke ukuran paling kecil di grapari, saya bisa akses paket di atas..
    Mungkin nomornya harus d daftarkan dlu sama sc nya.. Soalnya waktu saya d sc nomor saya d daftarin sama mas nya pake ktp gitu baru bisa dpt akses quota super murah seperti di atas.. Semoga membantu

  192. Ambank

    February 1, 2016 at 12:40 am

    Gw bisa nih

  193. Didi hm

    February 1, 2016 at 3:52 am

    Saya udah brhsil bli pket 8hb 50tb tp knapa paket saya gak bisa digunakan????

  194. paww

    February 1, 2016 at 7:26 am

    Wkwkwk ini yg posting gak jaleh/gk jelas sok tau

  195. LekNookk

    February 1, 2016 at 7:48 am

    Alhamdulillah, waktu ketik *550*790#
    Bukan cuma paket internet super murah aja yg aktif. Tapi juga langsung dpt kiriman pulsa.

    Trimakasih OLX.
    Trimakasih Ale-Ale.
    Ale-Ale segar sekaleeeee..

    Trimakasih juga untuk menu paket data Tsel yg ga karuan.

  196. safar

    February 1, 2016 at 5:30 pm

    Ahh aktif dari zaman tsunami aceh ternyata gg bisa..Mending download aplikasi Pop Slide buat dapet pulsa gratis cuman masukin kode promo “safar” (hilangkan kutip).

  197. Adib Munajib

    February 2, 2016 at 10:27 am

    Terimakasih infonya, sudah saya praktekkan dan bisa.

  198. Marhamah

    February 2, 2016 at 2:03 pm

    Ijin share gan, baut temen-temen ane yang kartunya sepuh alias tua yang bisa nyobain promo ini. kebetulan kemarin ada salah satu teme yang bilang kalau ini masih work di kartunya. thx

  199. juans

    February 2, 2016 at 10:20 pm

    Mungkin i khusus simpati loop, klw punya ku simpati biasa dah aktif slama 5 tahun, pemakain pulsa pertahun skitar 2jt. Jd dpt promo dr telkomsel harga paket 10rb 2gb/bln,20rb 3gb/bln,50rb 8gb/bln, akses di *363# pilih no 2 .paket internet super murah, klw sdh aktif nanti dpt bonus voucer 50rb buat belanja online tiap beli paket.

  200. Foo Blah

    February 3, 2016 at 2:30 pm

    Bulshit! Minimal 3 tahun pemakaian ?
    Kartu saya yang masih 11 digit (sudah sekitar 10 tahun) nggak bisa ikut paket tsb

  201. Torang

    February 3, 2016 at 3:03 pm

    Kartu As Flexi bisa gan. Coba aja. Punya ane sama bokap bisa. Pokoknya depannya 0851??

  202. nn

    February 3, 2016 at 3:59 pm

    Saya sudah 18 th punya no simpati, sejak th 1998…tidak pernah dapat reward apa2 dari simpati.. dan tidak bisa mengaktifkat paket internet murah ini.

    • dedipataya

      February 21, 2016 at 6:36 am

      Beli dulu paket internet di *363# setelah habis pemakaian di 363 baru beli paket *550*790# bisa gan

  203. goyz

    February 4, 2016 at 6:46 am

    Saya punya 3 kartu Telkomsel,,, As (udah lama), Simpati active (lumayan lama), Simpati loop (baru)…semuanya gak bisa beli paket ini…hahhahaa

  204. mas

    February 5, 2016 at 10:53 am

    kalau kartu saya juga tergolong tidak baru – baru amat. belinya tahun 2002 dg harga 250-an ribu
    juga tidak terdaftar juga. belum rezeki kali ya

  205. wiwik

    February 5, 2016 at 12:32 pm

    Kartu saya bisa kok pake *550*790#, untuk persyaratannya adalah kartu As yg sudah aktif lebih dari 3 tahun dan masuk dalam kategori white list.. “sy juga kurang ngeh white list maksudnya apa, tp 2 bulan yg lalu sy pernah di telpon cs center Telkomsel kalo no hp saya masuk daftar white list.

  206. ipin

    February 5, 2016 at 4:42 pm

    ni kartu saya udh saya pakai hampir 9 tahun kok ga bs….
    penipuaan kah ini…..

  207. arjum jp

    February 5, 2016 at 10:24 pm

    pada hal aku pelanggal setia telkomsel tp di anak tirikan.Sakinya thu di sini……sakit….sakits….sakit….sakit.

  208. fanky

    February 6, 2016 at 7:27 pm

    Brisik,.. Di tokopedia banyak kartu kyk gini di jual..
    Harganya 165rb

  209. no name

    February 7, 2016 at 7:12 am

    Gan, waktu pemkaian nya unlimited atau dibatasi jam sekian, sekin kuota. mohon jawabanny yaaa 🙂

  210. Bintang

    February 7, 2016 at 10:07 am

    ?Uhuyyy… Punya guee jadi…jadi senang rasanya tiap bulan ngisi 50rb dapet pktan 8gb ????

    • Cing

      February 20, 2016 at 11:11 am

      Coba ptusin paketny, trus isi ulang lg pulsa 50rb,trus aktifin lg paket ny yg sma.

      Alhasil kuota lama ttp diakumulasiin,
      16GB data cm 100rb

      Saya ud coba. Brhsil.

  211. gomes

    February 7, 2016 at 1:06 pm

    Baru beli di tokopedia hrg 250 rb, eh barang masih belum nyampai, iseng iseng nyoba kartu As play mania pnya temen yg mau dibuang/baru aktif 4 bulan kok bisa sukses dial *550*912#

  212. rio utomo

    February 7, 2016 at 2:46 pm

    tolong di share kan dong……untuk mengaktifkan khusus kartu simpati,… saya dah pake katu simpati lebih 6 tahun, koq nggak bisa juga

  213. jojon

    February 8, 2016 at 3:25 pm

    Yes yes yes…punya ku bis, pdhal baru pake 1 minggu msh indosat sama xl. Love u

  214. Buyung keyboard

    February 8, 2016 at 8:31 pm

    Kartu ku udh 60 thn aktif…masih kuga gk bisaaaa..

  215. yulia putri

    February 9, 2016 at 1:38 pm

    Saya bisa,pihak telkomsl lngsung nelp n pihak telkomsel jg yg lngsung ngaktfkan paketny cma dg 50 rbu pr buln dpt 8 gb..

  216. aswari dharmaa

    February 9, 2016 at 4:50 pm

    Kgak bisa

  217. Black shadow

    February 9, 2016 at 11:58 pm

    Sebelum aku lahir masih jadi orok dalam perut nyokap aku selalu berkomunikasi pakai kartu telkomsel smpai aku nongol di dunia fana ini selama hidupku…..tp begitu aku daftar paket murah telkomsel …hellloooooo nomor anda tidak tedaftar katanya,…….ye ellaaaa emang gue pikirin….

  218. ariyanto

    February 10, 2016 at 6:17 am

    gimana cara daftar nya.??

  219. IZAM ONCHU

    February 10, 2016 at 12:46 pm

    pada ngarep dapet paket murah, hahahahaha
    mungkin cuma buat kartu tertentu aja

  220. Soe Lee Man

    February 10, 2016 at 1:01 pm

    Udah………………… hapus aja artikelnya………………..
    Ntar makin banyak pengguna tambah lemot koneksinya
    Soalnya aq dah berhasil daftar paket ini wkwkwkwkwk………………

  221. mau_mau

    February 10, 2016 at 9:29 pm

    kartu q bisa kok..malah q sdah pake dari berapa bulan yg lalu…paket nya bener” murah bisanya q bisa habisin 200.000an untuk paket kuota ..sekarang cukup 50.000 aja udah dapet kuota 8GB

  222. Ancha

    February 11, 2016 at 8:31 am

    Saya sdh beberapa bulan pake super promo murah Alhamdulillah…

  223. Almy

    February 11, 2016 at 12:42 pm

    no telkomsel tidak harus 3 tahun pemakain
    saya pake 2 tahun udh dpat paket 8gb
    no yg mendapat paket 8gb udh di acak pihak telkomsel

  224. Abhichuiy

    February 12, 2016 at 9:53 am

    Untung gw baca komennya.. -______-” jadi masih belum beli pulsa 50rb buat paketan #Kambing

  225. dicky ramdani

    February 14, 2016 at 7:25 am

    saran gw jangan dicobain nanti pulsa kalian yang ilang klo ga percaya coba aja ..

  226. Bowo

    February 14, 2016 at 2:47 pm

    Sy Beli kartu perdana simpati th 2001 smp skrg msh aktive (no pasangan cantik waktu itu namanya) dgn harga Rp.2.850.000,- box dan nota masih ada. Bahkan skrg nambah Hallo dan Loop, Tp tdk pernah dpt promo apa2. Blm rejeki yaa…. kwkwkkw

  227. sulistyo

    February 14, 2016 at 8:55 pm

    Alhamdulillah sy pake *363# aje bisa

  228. Arga

    February 15, 2016 at 11:41 am

    2 kartu Telkomsel saya bisa semua hehe… Alhamdulilllah

  229. kimil

    February 15, 2016 at 4:33 pm

    Gw dh 8 thn pakek as, krtu lama gak muat kalo di pakek di smartphone model kini. Alhasil gw ke grafari buat krtu baru. Pas dh selasai gw cobain malah gk bisa, efek dri gnti kartu mngkin ni ye.

  230. widiana

    February 15, 2016 at 8:02 pm

    barusan telp call center 188, paket promo 50rb 8gb per 30 hari ini kalau tidak dapat sms promo dari telkomsel tidak bisa diaktifkan, jadi nomor-nomornya pilihan dari telkomsel sendiri

  231. Fuji Lestary

    February 16, 2016 at 8:57 am

    Tapi kartu yang sya pake gak selama itu gan,
    hanya kartu yang terpilih dari Telkomsel saja yang bisa menikmati paket internet yang super murah itu,,,,

    dan kalaupun berhasil acess pake cara itu berarti sangat beruntung yaa….

  232. jabrik

    February 16, 2016 at 11:40 pm

    Saya udah pakek kartu kurang lebih 3 thn kok ndk bisa

  233. iska

    February 17, 2016 at 4:43 am

    punya ku hanya bsa daftar di *550*905# kuata 2.5gb dgn hrga 35rbu..
    dan *550*907# kuata 4.5gb dgan hrga 55rbu prbulan…

    murah jga si…

  234. Abii

    February 17, 2016 at 3:00 pm

    barusan saya telfon CUSTOMER CARE TELKOMSEL katanya ini tuh ACAK dari pusat langsung jadi berbahagialah yg nomernya dpt paket ini, karena kata CCnya karyawan telkomselpun ga dapat pak.
    saya pake AS dr thn 2005 aja ga dapet kok, malah temen kos yg baru pake beberapa minggu dapat. jadi ga ngaruh kamu mau pake smnjak kapan juga

  235. Yongky

    February 17, 2016 at 11:10 pm

    Dari jaman2 sekolah dulu ne kartu lagi. Sampai dah besar pula anak. Ga bisa juga beli t paket..

  236. sudi efendi

    February 18, 2016 at 9:43 am

    maaf gan, kartu AS saya ga terdaftar, padahal kartu saya udah aktif dari tahun 2009 dan area jawa timur
    mohon pencerahannya gan
    terima kasih

  237. John yahya

    February 18, 2016 at 11:10 am

    Daftarkan dong nomorku, kan dah uzur

  238. donni

    February 18, 2016 at 12:59 pm

    Saya baru beli 3bln dah dapat saya paketkan 8 gb 50000

    • Wilbert

      February 18, 2016 at 8:47 pm

      Pake kartu apaan bro?

  239. jackzen

    February 18, 2016 at 4:05 pm

    kok saya gak bisa, sedangkan pemakaian nomor sudah lebih 10 dudut.

  240. hermawanto

    February 18, 2016 at 7:23 pm

    ngak bisa, malah dapat sms kyak gni,

    Maaf Anda tidak bisa mengaktifkan paket Flash ini karena nomor Anda tidak terdaftar.

  241. wonk deso

    February 18, 2016 at 9:04 pm

    pnyaq allhmdulillah dri thun 2010 tarif internetx 20 rb 3gb per bulan *550*790#

  242. Marcelo

    February 19, 2016 at 1:11 pm

    Saya ini karyawan Telkomsel tetapi tetap saja tidak bisa menggunakan paket ini.

  243. adek

    February 19, 2016 at 4:38 pm

    untung punyaku bisa…. horeeeeee internet sampai hp paanas dah ga pikir quota lg

  244. Dek nong

    February 20, 2016 at 9:11 am

    Ane dapat gan di krtu loop tapi kok mahal ya,,,
    Ane dpt di *550*909# tpi harganya kok 80 rb ya, bkan 50 rb…
    Ah kemahalan..

  245. Gita

    February 20, 2016 at 11:57 am

    Alhamdulillah kartuku bisa, jd bisa hemat?, Telkomsel?

  246. Jarwo

    February 20, 2016 at 4:05 pm

    Ye ye ye aku tak bisa…..(-_-)?

  247. Juman

    February 21, 2016 at 1:13 am

    Nggonku ben sasi turah 4gb an….dari 8gb 50rb…..py bosss carane mbagi kuota biar nggah mubadzir…..?

  248. Juman

    February 21, 2016 at 1:17 am

    Punyaku tiap bulan sisa 3gb an…gimana caranya mbagi kuota biar ndak mubadzir yaaa?

  249. dedipataya

    February 21, 2016 at 6:34 am

    Buat yg blum bisa aktifk beli paket internet lebih dulu di *363# setelah habis pemakaian kuota internetnya baru aktifkan dengan cara *550*790#

    • agung

      February 22, 2016 at 8:02 pm

      broo… itu perdananya simpati flash apa lainnya ( as, loop)
      sms ak bro 0895349886731
      thanks brro

  250. Ahmad rafi

    February 21, 2016 at 9:50 am

    Aku punya simpati loop dari tahun 2012 dan bisa ngaktifkan paket murah super kuota

    • ANDRI

      February 22, 2016 at 4:04 pm

      KALO KARTU SIMPATI LOOP BISA GAK GAN

  251. Junsyifa

    February 22, 2016 at 7:46 pm

    Saya pake kartu As sejak tahun 2012 biaa ga gan pake ini?

  252. Damiana Bunga

    February 23, 2016 at 6:09 am

    Aku baru beli perdana loop di grapari Telkomsel bisa juga kok.

    • Selly

      February 23, 2016 at 11:08 pm

      Ko bisa? Kamu belinya dimna? Apa minta ke graparinya buat paketan itu?

  253. Imam Maksum

    February 23, 2016 at 8:28 am

    saya punya simpati dari tahun 2012 kok tidak bisa diaktifkan paket murah super kuotanya bagaimana caranya gan

  254. paman

    February 23, 2016 at 11:18 am

    kartu As saya aktif dari 2006 berarti sudah 10 tahun tapi ga bisa di paketin, kenapa ya??

  255. yanto

    February 23, 2016 at 12:21 pm

    Kalo ini nomornya termasuk yang mana ya gan 081215700543

  256. aldo

    February 23, 2016 at 12:31 pm

    maaf kartu anda blum
    terdaftar,kok bisa gitu.
    padahal kartu saya udah aktif dari tahun 2007

  257. Reza

    February 23, 2016 at 1:45 pm

    Saya pakai nomor As sejak 2005 tapi kok gak bisa juga aktifkan paketnya

  258. wacik

    February 23, 2016 at 5:52 pm

    Aku pakek kartu simpati loop sejak tahun 2012 tapi q daftar kok gk bisa ya?

  259. rahman

    February 23, 2016 at 8:26 pm

    Comment:kartu saya sdah hmpir 10thn tapi tdak bisa di aktivkan caranya gimana ya

  260. Ali Masud

    February 24, 2016 at 5:15 am

    Kartu saya tidak bisa dan keluar tulisan :
    Maaf Kartu anda belum terdaftar
    Bagaimana caranya agar bisa paket internet super murah

  261. sayed ahmed

    February 24, 2016 at 6:17 am

    Masak kartu saya gak bisa beli paket murah. lgmana cara binyar bisa beli paket murah

  262. turisman

    February 24, 2016 at 9:28 am

    kartu ku dari tahun 2008 tapi nggak bisa juga

  263. Abdul rahmat

    February 24, 2016 at 9:35 am

    Kalau pesannya no anda tidak terdaftar.. langkah selanjutnya gimana gan…???

  264. Indra wahidin

    February 24, 2016 at 11:09 am

    thanx gan.. makasihh gan.. muaaaacchh.. 8GB 24 jam..akhirnyaaaaaa…thanxxxxx gaaaannnn

  265. ravel sinaga

    February 24, 2016 at 11:19 am

    Kartu aku dari tahun 2011 kok gak bisa pasang paket ini

  266. Sangapta Sembiring

    February 24, 2016 at 4:54 pm

    Bgaimana caranya biar aktif dari telkomsel yng 8 gb..mksih

  267. Yui

    February 25, 2016 at 10:48 am

    Aku pake simpati loop, nyoba yang *550*993# dapet 1GB 1bulan Rp0,- Alhamdulilla

  268. Saeful

    February 25, 2016 at 1:40 pm

    Saya suksesnya yang *550*911# paket 30 hari 4,5gb Rp.30000. Thanks infonya.

  269. iqbal

    February 25, 2016 at 3:03 pm

    kartu as aku udah dari thn 2010 tapi knp gak bisa? emang sih kemarin pernah ilang kartu sam hpnya, jd aku urus lagi biar gak usah gnti2 nomor lagi. apa itu berpengaruh ?

  270. Asep iwan

    February 25, 2016 at 8:00 pm

    Itu no nga yg beruntung, soal nya udah di acak no khusus dr telkomsel nga, jd ga smua no bs. Beruntung lah no yg bs

  271. Pandu

    February 25, 2016 at 9:07 pm

    Kartu simpatiku dari tahun 2007 masih aktif ga bisa juga… mleset telkomsel pilih kasih ya

  272. Dapet Saputro

    February 25, 2016 at 9:57 pm

    Sukses Telkomsel…*550*790# padahal baru beli kemarin juni karena hp hilang..eh dapat ganti
    Mantap :D:D:D

  273. elidarnis

    February 26, 2016 at 11:01 am

    mengapa kartu simpati saya tidak bisa terdaftar beli paket padahal kartu saya sudah 5 tahun saya pakai

  274. Surya

    February 26, 2016 at 9:35 pm

    Cm bisa yg *550*907# dapet 4.5gb Rp 55.000, lumayanlah,harga sebenarnya 110rb

  275. chio

    February 27, 2016 at 12:31 am

    Naaah ane bunyinya gini. Hubingi outlet/grapari telkomsel untuk dapatkan 10 digit kode id dan aktifasi layanan berbayar anda. Dan diauruh kirim 10 digit itu ke 1818

    • rizlan

      March 2, 2016 at 12:48 pm

      Posid 4101000010 kirim ke 1818

      • Riko

        March 2, 2016 at 11:25 pm

        Ga bisa ke kirim smsnya

  276. karimun jawa

    February 27, 2016 at 3:43 pm

    wahhhh ane gatot gimana nih

  277. Andri

    February 27, 2016 at 3:49 pm

    Caranya gmna mohon infonya

  278. meko

    February 27, 2016 at 6:09 pm

    Bisa pake kartu as

  279. ichsan

    February 28, 2016 at 6:28 pm

    Gan maksudnya yang ga bisa “baca sampai akhir” apa maksudnya? Yanga saya gabisa

  280. rahmi

    February 28, 2016 at 6:44 pm

    Mksdx? Lngsg aktif yg 8 gb sebulN?

    • siswanto

      March 5, 2016 at 1:46 pm

      Penipu itu mbak. Itu kode transfer pulsa

  281. aris

    February 28, 2016 at 7:06 pm

    Kalo g dapat sms promo dari telkomsel biar tuh kartu umurnya ratusan tahun g bakal bis, simpati loop q yg blm ad setahun bisa, karna dapat sms promo dari telkomsel, tapi cuma di *550*903# 1,2 GB 15000 selama sebulan

  282. uwienst

    February 28, 2016 at 10:15 pm

    Kartuku dari tahun 2003, sudah brpa tahun tuh, tapi gak bisa juga
    cara mendaftarkan nya gimana gan???

  283. endar

    February 29, 2016 at 12:51 am

    *550*904# sukses meski cma 2Gb

  284. vittry

    February 29, 2016 at 12:28 pm

    Ngabisa…….
    Udah coba smuanya
    Tetap aj gatot.

  285. rina

    February 29, 2016 at 7:35 pm

    Saya juga gak bisa

  286. Ega

    March 1, 2016 at 5:10 am

    Aku pake kartu AS dari thm 2013, Bisa :))

  287. alfi

    March 3, 2016 at 3:41 am

    Comment:yg terbaru dong min itu udah ga bisa

  288. yoshep

    March 3, 2016 at 1:24 pm

    yang coment rata2 pelanggan diatas 5 tahun…sama ane 11 tahun juga ga bisa..nasib2..haha

  289. Rafles

    March 3, 2016 at 3:03 pm

    Asik 30 hari 20 ribu 3.5 gb trim infonya. Bagi yg belum coba shah yg lain..atau kartu di daftar in dulu nama.alamat.tempat tangal lahir.

  290. risal

    March 3, 2016 at 10:02 pm

    saya punya kartu bisa yg 8 gb, tp setelah paket habis, mau diperpanjang lg langsung kartu di bls sms bahwa sudah tidak terdaftar, jd ini hanya berlaku sekali, bukan permanen

  291. Ari

    March 4, 2016 at 1:00 pm

    wow gw beli 8 gb cuma 50 ribu oawkoawkowa ty gan

  292. eka

    March 4, 2016 at 1:27 pm

    saya punya as 2 yg 1 mgkin baru 1 th , yg 1 nya dah 9 th dan semua dpt yg 20k 2gb

  293. jetri

    March 4, 2016 at 1:28 pm

    Cara daftarnya gmn bro

  294. Hari W

    March 4, 2016 at 4:02 pm

    Dua kali saya bisa isi paket murah. sekarang saya coba lagi sudah tidak bisa. kenapa ya?????

  295. jack

    March 4, 2016 at 9:44 pm

    gimana caranya gan..?? udh q coba smua kode2 diatas tetep gk bisa. gmn caranya gan..??

  296. jack

    March 4, 2016 at 9:56 pm

    gk bisa gan… tlg caranya yg jitu gan…

  297. Mr.Kucluk

    March 5, 2016 at 10:55 am

    Yang gk bisa beli “Paket Internet Telkomsel Super Murah” itu berarti anda kurang ganteng/cantik.. wkwkwkw :kidding
    simPATI ane baru aktif bln Mei 2015 dah bisa beli “Paket Internet Telkomsel Super Murah” 8GB 50rb. Cuman…. ini kartu bundling Nexian Journey One sih…. hehehe.. :hammers

  298. dede

    March 5, 2016 at 8:48 pm

    Gan udh bsa bsa lgi y pket 8gb ?

  299. Zulfikar

    March 6, 2016 at 7:42 pm

    Saya punya No simpati 081348****** pake dr tahun 2010 bisa diaktifkan 8 GB 50 rb, dan ini sudah yg kedua ga ada masalah. Kartu satunya AS migrasi dr fleksi juga bisa. Saya pake kode *363#.
    Tapi kartu yg satunya lg yg lebih lama justru ga bisa, artinya ini memang acak gan, bukan semata2 tergantung lama pakenya.

  300. telkomsel staff

    March 7, 2016 at 4:49 am

    Kami beritahukan. Paket tersebut hanya untuk nomor2 terpilih saja. Jadi jika kartu amda tidak bisa. Berarti anda belum terpilih.

  301. anggit mahardhi

    March 7, 2016 at 9:57 am

    no saya 08523000xxxx juga tidak bisa padahal aktif sejak sekitar tahun 2009. mohon bantuannya

    • Riza Muhardeni

      March 11, 2016 at 5:18 pm

      Mungkin pada saat Registrasi, Anda tidak memasukkan data yang benar. Seperti no.KTP, Alamat rumah, dll. Untuk solusinya mungkin Anda bisa langsung ke Grapari terdekat.

  302. drohanz

    March 7, 2016 at 11:56 am

    kemaren nomer simpati saya bisa,stelah masa perpanjang tp plsa blum saya isi,perpanjang gagal. dan hari esoknya aku isi pulsa dan ku paketkan lg sudah tidak bisa lagi,nomer tidak terdaftar.
    mohon hidayahnya gan..

    • rinakit

      March 8, 2016 at 11:08 pm

      Gmn sih kok g bisa
      Mucul gini
      Maaf Anda tidak bisa mengaktifkan paket Flash ini karena nomor Anda tidak terdaftar.
      Tolong dftarkn
      Sudah plnggan telkomsel lm bgt
      Plis

    • Nelson Sitorus

      March 15, 2016 at 3:59 pm

      saya juga gitu gan

  303. Fandi khaliswan

    March 8, 2016 at 4:18 pm

    kartu simpati saya, udah lebih dari 3 tahun, tapi tetap gak bisa aktifkan paket *550*790#, kenapa ya?
    Tolong dibantu

  304. Fandi khaliswan

    March 8, 2016 at 4:19 pm

    nomor 08126987xxxx, kenapa gak bisa aktifkan paket murah *550*790# ya, mohon bantuannya

  305. Mia

    March 8, 2016 at 5:16 pm

    Eh kok gw ngikutin cara inj tapi kok di bilang gn terdaftar ya bingung nihh??? Ada yang tau cara ngedaftarinnya gmana gk??

  306. silvia yusuf

    March 8, 2016 at 9:41 pm

    gmna caranya berhentin paketnya, coz paketsaya kuotanya sudah habis sblum waktunya danmau di paketin lagi tp katanya gk bisa harus berhenti paket dulu. tp.saya gk bisa berhentiin paketnya..pdhl saya udah cek paket saya apa, tp operator bilang saya tdk berlnggnan paket itu. tlng ya gan…

    • cah kaltim

      March 15, 2016 at 12:19 pm

      Boro-boro mau berhenti, kita mau daftar aja gak bisa mbak….. hehehe?

  307. bendol si joyo

    March 9, 2016 at 9:09 pm

    Kartu saya hampir 12 th..sdh daftat 4x masih lancar..semoga bisa terus.
    Amin. 🙂

  308. Pama

    March 10, 2016 at 9:06 am

    Kartu Simpati 10 digit & 11 digit bisa (0812)
    Kartu khusus bundling, Kartu AS dari migrasi layanan. Simpati Loop edisi khusus.

  309. justin

    March 10, 2016 at 11:23 am

    no saya 08217000xxxx juga tidak bisa padahal aktif sejak sekitar tahun 2010. mohon bantuannya

    • aland

      March 11, 2016 at 12:31 am

      No sy 08521700xxxx.sejak thn 2009 bisa kok di *550*790# ada yg minat? WANi piro?

      • Exelby Valen

        March 13, 2016 at 6:18 pm

        Ane bayarin sini gan

      • Firman sidik

        March 15, 2016 at 12:12 am

        Piro mas

  310. Jagad

    March 10, 2016 at 8:46 pm

    Kalo saya gak perlu potongan harga yg banyak, cukup di kasih keringanan harga sedikit aja tidak apa2 yg penting layanan untuk smua Pelanggan telkomsel bukan di khusus2 kan, aman, nyaman dan mudah, terimakasih

  311. Rudhy

    March 11, 2016 at 12:16 am

    Nomor sya 085322225013, tidk bisa juga aktif gan, padahal pemakaian kartu udah melebihi 5 tahun, katanya max, 2tahun.,mohon dibantu

  312. hendra

    March 11, 2016 at 9:39 am

    saya penguna telkomsel lebih dari 5 tahun,no yang saya gunakan 0813 1874 3427 saya coba gunakan paket murah *550*790# awal nya bisa,setelah mo melakukan kembali paket *550*790# tertulis no anda tidak terdaftar,,please Advise.

  313. riya suryadi

    March 11, 2016 at 4:28 pm

    Gini kan boz…klo no yg dlu di aktifkan kembali bisa ga boz isi 50 rbu plz dpet 8 gb…soalnya kartu nya hilang jdi mau saya aktifkan kembali boz

  314. Heri Febrianto

    March 11, 2016 at 6:49 pm

    kartu saya udah 7 bulan pake paket ini,tapi menurut pengalaman saya,hanya pelanggan tertentu yg sblumnya dpat sms dari telkomsel yg bisa memakai fitur ini

  315. RHIDAY

    March 12, 2016 at 1:40 pm

    Saya Menggunakan Kartu Simpati Jitu Pertama Kali MuncuL 08137803xxxx Sudah 16 tahun Saya Gunakan….
    Kemudian Kartu Simpati Yang Ke Dua Dari Tahun 2007 08137884xxxx juga Tidak Bisa Di Daftarkan….

    Dahulu nya Saya Pelanggan Paket Flash 20rb hanya Mendapatkan 245MB…
    Nah Setelah Saya Mencoba Paket Super Murah 50rb utk mendapatkan 8GB
    Tidak Bisa….??

    Sms Yg Saya Terima
    Maaf Nomor Anda Tidak Bisa Mengaktikan Paket Flash ini Karna Nomor Anda Tidak Terdaftar .

  316. Teguh Suprayitno

    March 13, 2016 at 5:05 am

    Nomer saya kok blm bisa daftar paket simpati termurah lewat *550*xxx pdahal kartu simpati saya aktif terus dari tahun 2003 mohon bantuanya agar saya sbgai pelanggan setia simpati telkomsel jg bisa menikmati paket simpati termurah.

  317. ony

    March 13, 2016 at 8:53 am

    no saya 081253780677 dari dulu gk pernah ganti kartu tapi gk bisa daftar ya.tolong bantuanya donk.

  318. EmbunDew

    March 13, 2016 at 8:24 pm

    Bagi anda pelanggan yang awalnya bisa tapi terus mau dipaketin lagi ga bisa, bisa di coba dengan cara ini :
    Anda melakukan request pendaftaran. Ketik FLASH SUB kirim ke 3636.
    Setau saya hanya yang pernah mendapatkan SMS promo dari Telkomsel. Tp untuk yang blm pernah mendptkan SMS promo ga ada salahnya dicoba pendaftarannya dlu.

  319. Bondowoso

    March 14, 2016 at 8:02 am

    Saya pake nomer simPATI baru 6 bulan. Tiap bulan spend 200rb an utk voice, sms dan internet flash. Nah bulan ke 7 dapat sma disuruh mengaktifkan internet murah tsb. Jadi bukan lamanya kita berlangganan. Tapi brapa banyak yg sudah kita belanjakan utk pulsa. Dan satu lagi, walaupun sudah spend banyak, tidak selalu rekeki internet murah turun ke kita.

  320. Rizqy AR

    March 14, 2016 at 8:36 am

    No saya 0812891xxxxx kaga bisa di daftarin paketan itu gmn solusinya

  321. wawan

    March 14, 2016 at 9:44 am

    Saya sudah mencoba *550*790# dari yg 800mb smpai yg 3gb bisa,tpi pada waktu saya mendaftar yg 4,5gb dan 8gb sudah tidah bisa lagi..0812 7360 7706…entah kenapa ?

  322. lady calamity

    March 14, 2016 at 10:02 am

    saya pake nomor as udah 11 tahun
    kagak bisa jg
    mohon hidayahnya

  323. sutardi

    March 14, 2016 at 10:33 am

    ini cuma buat orang2 yang sudah berlangganan paket flash apa aja trus nambah kuota sesuai keterangan ya Om ? bukan buat mengaktifkan dr awal. kalau emang awalnya belom subscribe paket flash ga bisa kan ya Om ?

  324. ejottt

    March 14, 2016 at 4:08 pm

    ko sy ga bsa paketin paket flash sih…padahal sy pelanggan setia telkomsel lohhh
    kok telkomsel ga setia sm sy sih….ksel…ksel..

  325. Aulia Rahman

    March 14, 2016 at 5:38 pm

    Cuma saran tambahan:
    1.kalau no tsel anda blm dibyatakan terdaftar mk segera perbaharui rgster anda di menu hp anda yg bertuliskan SIM TOOLKIT/ TSEL MENU.
    2.bila sudah anda perbaharui maka anda harus pindah paket ke loop (As & Simpt bisa dipindah paket n caranya cari di oom google).
    3.kalau udah dpt sms bahwa no.hp anda udah berpindah paket ke loop mk baru ketik kode di atas yg murah meriah tuk beli paket data.

    Moga bermanfaat….
    O iya, klu anda udah berpindah paket mk akan ada perubahan tarif telp/sms pd no.hp anda.

  326. mas dayat

    March 15, 2016 at 12:24 am

    tsel memberikan promo secara randomized pemirsa, ªků †ªǖ кαяєηα Ůðªћ debat çαмα cs ⓝⓨⓐ

  327. Rina

    March 15, 2016 at 8:39 am

    saya sudah telp customer servicenya langsung, katanya hanya nomor2 yg dapat sms promo yg bisa, info yg beredear macem2 tp mending tanya cust service aja biar jelas

  328. belly krisfan

    March 15, 2016 at 9:18 am

    Saya baru beli awal jan 2016 (0821***) simp loop langsung bisa di pakai tuh..coba deh beli yang loop atau coba pindah ke paket telk loop cari cara nya di google
    Mudah mudahan berhasil 🙂

  329. delanova

    March 15, 2016 at 3:28 pm

    Nomor sya ini dari tahun 2003 tp sudah 2x ganti krtu karena hp saya hilang, jd apakah itu berpengaruh shingga tdk bsa akses paket murah?

  330. Nelson Sitorus

    March 15, 2016 at 3:57 pm

    punyaku pas bulan januari masih bisa yg paket *550*790#
    tapi pas bulan maret udah gak bisa lagi
    mohon pencerahannya mastah 🙂

    • surya

      March 15, 2016 at 9:01 pm

      Kejadian sama gan..
      Bulan januari s.d februari bisa.. Skrg gak bisa lg.
      Sedih…

  331. Nandar Bhatt's

    March 16, 2016 at 12:44 am

    Cara cek pengguna kartu gimana gan…???
    Karna Kartu Aku dah menjelang 3,5 Tahun tapi tetap saja tidak bisa Gan,coba gan kirim cara Daftar Paket tsb. !!!

  332. Ahyuddin

    March 16, 2016 at 2:10 pm

    saya pengguna kartu telkomsel sdh lebih dari 3 tahun, kartu yg sy pakai 2 buah tapi semua belum terdaftar..gimana nech

  333. X®X

    March 17, 2016 at 1:38 pm

    kalo mau daftar paket diatas nomernya harus terdaftar telkomsel flash

  334. lia

    March 17, 2016 at 7:50 pm

    saya sudah sekitar 5 bulan lebih pakai paket *550*911# tpi hari ini tiba-tiba ngga bisa ? bagaimna dong ?malah yg ini yg muncul..”Maaf Anda tidak bisa mengaktifkan paket Flash ini karena nomor Anda tidak terdaftar.”

  335. Vhia

    March 18, 2016 at 9:32 am

    Punya q awalx bisa daftar paket d’atas tapi sekarang ko udh ga bisa lagi ya ..
    Ada yg tau ga knpa bisa bgtu??

    • Ade

      March 19, 2016 at 3:03 am

      mengapa paket tersebut sudah tidak bisa lagi? apakah ada info terbaru?sudah 6 bulan saya bisa pakai gonta ganti paket 8GB, 4,5GB, 2GB. Namun tadi tengah malam coba tes2 tekan ternyata sudah gak bisa lagi, teman saya pun demikian.
      Apa mungkin Telkomsel sudah update.

  336. iwan komari

    March 19, 2016 at 2:59 am

    Nomer ane ga bisa. Ada cara jitu ga ni biar bisa

  337. yuliana

    March 19, 2016 at 9:44 am

    Awalnya saya bisa beli paket murah di *550*790# udh berlangganan jg. Tapi koq tiba2 ga bisa beli lagi ya? Katany nomor tidak terdaftar. Gimana carany biar bisa beli lagi?

    • Joys

      March 19, 2016 at 2:27 pm

      Iya awalna bsa tpi sekarang dah tidak bisa.. Ak kmrin2 pakai yang *550*911# Rp.30.000 dpt 4,5gb lancar aj. Sekarang tidak bisa.. Jika tidak terdaftar cuba aja langsung ketik FLASH YA
      Kalau masih gagal juga.. Anda kurang beruntung hahaha..
      Tapi jangan khawatir.. Iseng2 saya coba *363# eh pucuk dicinta ulam pun tiba.. Disitu malah ada paket murah super kuota beli Rp.30.000 dapat 5gb.. SIMPATI memang jos

  338. Joys

    March 19, 2016 at 2:05 pm

    Duh duh.. Ko ga bisa lagi sih.. Kmrin2 bisa..

  339. koce

    March 19, 2016 at 2:29 pm

    telkomsel mahal banget., sekalinya ada paket baru gak bisa semua pengguna., jadi males pake telkomsel. SEMMOGA CEPET BANGKRUT DAH., mending alih ke kartu lain

  340. okta

    March 19, 2016 at 7:44 pm

    Koyo pasang lotre bejo2nan.. opo kw telosel

  341. A_S

    March 20, 2016 at 3:55 pm

    Krtu den ko dr zaman penjajahan ,,
    Gak ad dapat promo… tumbuong kalerek…,,,,,,,

    • Ocuden

      March 21, 2016 at 3:36 pm

      sabar cuuu..wkawkawkakwaw

  342. agus

    March 20, 2016 at 11:53 pm

    Podo seneng seng iso oleh paket murah

  343. anndi

    March 21, 2016 at 7:28 am

    Paket nya cuma berlaku 3 bulan saja disitu aq merasa sedi banget

  344. endy

    March 21, 2016 at 1:33 pm

    bulan kemarin bisa daftar yg 80 rb dapat 8 gb tapi bulan ini suda tdk bisa

  345. saparudin

    March 21, 2016 at 9:02 pm

    ini info yng mau daftar 20.000,,,,,,3 gb caranya *550*501# kalok bisa bersukur v yg dak bisa sabar soal.a ini saya pake sampai berlakunya 30 hari

    • Youtie

      April 21, 2016 at 10:43 pm

      Berhasil: *550*501# dapat 3gb 20rb
      Thanks ya buat infonya. Kemaren sampe maret pake 50rb 8GB tapi per bulan April udah nggak bisa.

  346. Neng

    March 22, 2016 at 6:17 am

    Awalnya saya bisa 8gb 50rbu, tetapi kenapa sekarang gk bisa?
    Saya brlangganan, sebelum masa berakhirnya saya selalu cukupin pulsa ny 50rbu 🙁

  347. Chandra

    March 22, 2016 at 6:37 am

    kartu Saya baru 3 bulan dah dapat yg 8gb 50rb

  348. Don Jaw Franky

    March 22, 2016 at 9:55 am

    Yeehaaww, makasih gan, padahal ini kartu baru 2tahunan.. Mayaaaan 8gb cuma 50K!

  349. raymond

    March 22, 2016 at 10:15 pm

    tidak juga..krtu saya masih 3 bln bisa kq 😀 😀

  350. nurjinto

    March 24, 2016 at 12:33 am

    daftar dlu di *999#

    • ikhyasul

      March 27, 2016 at 10:21 am

      daftarnya gimana?

      pilih yang mana?

  351. -

    March 24, 2016 at 7:57 am

    cara nerusinya gimana udah daftar bisa pas mau ngelanjut koq gk bisa

  352. dyaksa

    March 24, 2016 at 7:51 pm

    Sya pernh bisa 1x , mw perpanjang gak bsa lagi…smua sya coba gak bsa juga, kesimpulannya gak usah berharap murah kalau ternyta susah, kl emng telkomsel mw kasih murah gak usah pke cara macam2 lah….bikin cara 1 tapi selamanya dan di pakai se indonesia…pasti jozzzz … layanan skg macam macam, kl itu bisa knp gak di promosikan di jalanan/perdana/media tv dll…..dan kl emng itu jaminan bisa knp harus pusing nyari nyari dan nyoba2 bnyak kode…., tanks telkomsel..sya pengguna telkomsel ..

  353. memet

    March 25, 2016 at 10:35 am

    Gak jelas telkomsel, saya udah 4thun tetap gk bisa ,

  354. kifli

    March 26, 2016 at 1:56 am

    wah beruntung banget punya aku bisa ,, makasi info nya bos

  355. joe

    March 26, 2016 at 6:14 pm

    ane ada 5 kartu telkomsel. 2 diantaranya kartu lama. anjer ga ada yg bisa WTF!!!

  356. Kalpin

    March 27, 2016 at 12:34 am

    di cari kartu AS yg sudah gk bisa beli paket “*550*912#
    boleh di bayarin @50rb

  357. ldp

    March 28, 2016 at 12:24 am

    Telkomsel GAK JELAS ….
    Kalo Gak Mampu Ngasih disc gak usah tanggung tanggung…
    Terus terang aku kecewa dengan TELKOMSEL…
    Kalo gak kepepet semua Cust kU TAU No,Ku Udah Tak Ganti…
    Aku dan Istri Pelanggan udah > 10 Tahun, tapi paket Flash semua Mahal
    giliran anakku yang baru 3 tahunan ehh paket gituan Bisa…
    Maksudku Apa Sih timbal balik Telkomsel pada pelanggan yang terpaksa setia…???

  358. Agus Rianto

    March 28, 2016 at 10:41 pm

    Gw dah pake 2 kali karena sdh pernah dpt penawarannya, giliran yg ketiga eh dpt balasan ga kedaftar kartunya….ancritttttt….mana sdh bela2in ngisi pulsanya

  359. Aink

    March 29, 2016 at 7:22 pm

    Simpati ane udh 10th,tetep g bisa.semenjak pake smartphone ane pake paket 2G/30hr/80rb(Tangerang).mungkin pihak salkomsel milih nomer” yg jarang ngisi pulsa x ya….LOL

  360. karan

    March 30, 2016 at 8:45 am

    Yang buat web ini belum pernah di datangi malaikat maut kayaknya… Nomor ane 15tahunan ente bahlul

  361. cobra

    March 30, 2016 at 12:10 pm

    saya sangat kecewa dengan telkomsel yang mengumbar janji yang ujungnya membohongi konsumen setia telkomsel, saya sudah menggunakan kartu simpati lebih dari 5 tahun, tapi ternyata saat saya coba ada tulisan nomor anda tidak terdaftar, hal ini membuat saya kecewa dan beralih ke kartu lain yang mengobral janji seperti telkomsel.

  362. all.rozi

    March 30, 2016 at 5:15 pm

    hallo.
    kok nomor sya sulit mndaftarkan pketan *550*907#
    kenapa bisa sprti itu iyaa ?
    seblum2 nya sya bisa mendaftarkannya.

  363. Anton

    March 30, 2016 at 7:02 pm

    Comment:
    Aku udah bisa sebulan ini, nomer udah dr th 2009. pas pertama nyoba emang gagal ( no anda blm terdaftar ) pas udah ganti kode yg ke tiga baru berhasil.
    coba aja ganti kode akses nya terus , kali aja ada yg nyangkut…hehe

  364. iwan

    April 3, 2016 at 11:38 am

    Nomor simpati ku sebelumnya nggak untuk paket Internet,malah dapat promo ini. Thx telkomsel

    • dini

      April 11, 2016 at 8:01 pm

      paket simpati loop bisa gak ya dapat yang seperti ini ??

  365. dini

    April 11, 2016 at 7:59 pm

    pertamanya semangat bacanya, tapi pas terakhirnya kecewa deh karena kartuku baru setahun umurnya.
    but anyway….makasih ya atas infonya.

  366. budi

    April 12, 2016 at 9:02 am

    kartu ane malah dapet promo 1Gb 20000, tmn ane mao paket yg sama tp g bisa hahaha lucky me *363#

  367. Defani

    April 12, 2016 at 8:05 pm

    Terimakasih min..sangat membantu. Selama ini ane malah daftar lebih mahal terus..ternyata ada yg murah, 8GB hanya 50 ribu doang..jadi lebih hemat.

  368. Uje

    April 15, 2016 at 10:05 am

    Klo cerita ane gini gan. Pas awal Maret ane dapat sms cinta dari telkomsel yang isinya ane dapat bonus promo internet murah 8GB dengan biaya 80.000 (bukan 50.000) dengan register ke *550*909# promo s/d akhir Maret. Trus ane beli ni paket sampai 5x dan yang terakhir di awal April masih bisa. Tapi kemarin tak coba lagi udah gak bisa gan. Duh.. 🙁 tapi gak papa lah total jendral kuota ane sampe 40GB dan sekarang masih sisa 31GB.. Alhamdulillah. Yah mudahan besok dapat sms cinta lagi dari telkomsel 🙂

  369. angga

    April 15, 2016 at 8:44 pm

    7 bln kmren sy bisa tp memasuki periode ini sdh tidak bs lg.. bila ad solusi mohon infokan guys.. suwun..

  370. Om Nawi

    April 19, 2016 at 9:37 pm

    Sayang disini sinyal telkomsel kurang bagus. kalau bagus ya saya tak akan melewatkan informasi ini. Dari pada beli pulsa paket telkomsel yang harganya mahal.

  371. omesh

    April 24, 2016 at 8:11 pm

    ane, pas download app MyTelkomsel sdh ga’ bsa lg paket 8GBx… ada solusi gan?

  372. Toper

    April 29, 2016 at 7:08 am

    Ini kenapa ya..?
    Padahal selama 3 bulan terakhir gw terus pake paket internet 8gb yg 50ribu, tpi sekarang kok tiba-tiba jadi ” maaf anda tidakbisa mengaktifkan paket flash ini karena nomor anda tidak terdaftar “.
    Ada apa ni ya..?

  373. XL 10 DIGIT

    April 29, 2016 at 11:47 am

    Nomor saya kayaknya blom sampe 3thn, bulan feb 2016 saya coba di *550*890#, tdk bisa karena nomor tdk terdaftar padahal nomor terdaftar atas nama saya. Bulan maret saya coba lagi *550*890# eh bisa dpt 8GB Rp.50rb tapi ga sampe 20hari sdh habis 8GB, padahal saya biasa pakai tri 1 bulan paling banyak 2GB. bulan april ini saya coba *550*890# tdk bisa, krn nomor belum terdaftar. sy coba bbrp kode tdk bisa. pas coba *550*911# eh bisa dpt 4,5GB 30RB 30HR. ya lumayan deh

    Cek NomorCantikjujurCom 🙂

  374. Manusia Serigala

    May 2, 2016 at 8:57 pm

    Maaf, Anda tidak dapat mengaktifkan paket Flash ini, silakan hubungi *363# untuk paket internet lainnya.

    • Au Ah Gelap

      June 1, 2016 at 10:59 am

      Senasib kita cuy…. wkwkwkw

  375. Internetan Gratis 3 Tanpa Kuota

    May 3, 2016 at 3:55 pm

    Thanks gan, tapi sayang sekali kartu as saya belum bisa juga, padahal udah jaggutan juga kartunya 🙂

  376. helopedia

    May 7, 2016 at 11:03 pm

    wwwah ternyata ada ya paektan internet telkomsel yang murah, thank ya sudah mau share

  377. Siapa Saya?

    May 12, 2016 at 1:04 am

    Heran,padahal bulan kemaren masih ada tuh paket super murah.Eh pas awal bulan ini ane cek,malah enggak ada lagi paket murahnya.Kemane pegi dah….

    • Anin

      May 20, 2016 at 9:44 pm

      Nah ini. Sama banget daaah saya juga bingung.
      udah terbiasa juga pake paketan murah gini padahal ?

  378. zira

    May 15, 2016 at 2:51 am

    kok nomor sya sulit mndaftarkan pketan *550*907#
    kenapa bisa sprti itu iyaa ?
    seblum2 nya sya bisa mendaftarkannya.

  379. Don Helmino Corleone

    May 23, 2016 at 1:41 pm

    mau nambahin aja nih buat agan dan sista :V
    PROMO PAKET RAME INTERNET (paket murah 50rb/8gb) INI DIDAPATKAN SECARA ACAK,BUKAN KARNA LAMANYA PEMAKAIAN KARTU TERSEBUT…
    promo ini entah dari kapan,tapi kalo ane taunya dari bulan november 2015 kemaren..
    pas dapet sms dari telkomselnya (anda berhak membeli paket………..) gitu katanya…
    udah enak udah abis 500k lebih (sombong) eh bulan mei ini paketnya udahan :’) maklum promo kali… tapi hari ini ane dapet sms lagi kek gitu,pas dicek malah ga ada -_-”
    ada yang sama kek gue? add line buat sharing/.. id : mbe48

  380. Clay

    May 23, 2016 at 2:40 pm

    Yang kagak bisa mah DL nikmatin aja dolo mumpung masih bisa beli kuota mahal wkwkk,

  381. Dinny Octaviane

    June 2, 2016 at 10:42 pm

    Dari Desember 2015 kartu saya bisa pakai paket murah 8GB hanya 50.000 dan itu memang tidak semua bisa beruntung. Temen2 1 kantor hanya saya aja yang bisa. Simpati tidak hoax atau php, saya sudah pakai paket tersebut sampai April 2016. Karena dari April simpati buruk sekali signalnya, saya beralih ke XL di bulan Mei. Tapi merasa kurang banyak kuota yang ditawarkan (kuota habis lebih dulu daripada masa paketannya) alhasil bulan Juni ini saya beralih lagi ke simpati, dan pas daftar ke *550*912# sudah tidak bisa lagi, intinya untuk paket flash silahkan hubungi *363# ada yang tau kenapa paket murah ini gak bisa lagi??? Saya coba ke *363# belum ada yang cocok untuk paketan nya. Barangkali ada paket murah simpati lain yang recomend. Bisa sharing ke line dengan ID line “dinnyoctaviane” . Thanks……..

  382. Sopiyan

    June 29, 2016 at 2:11 am

    Ngga ngaruh mau kartu lama or baru, it udh d acak sm system siapa yg beruntung dia dpt murah.. ane baru 4 bulan make simpati lgsg bisa dpt paket murah telkomsel 50rb 8Gb,,, hahahaha rezeki anak soleh…

  383. Pearl

    July 4, 2016 at 1:27 am

    Aku baru coba hari ini, semua nomer yg tertera di atas aku input. Dan rezekinya di *550*906# cuma sms yg masuk paket TSEL FLASH 5GB 60 rb.
    Langsung aku ambil aja. Tapi kenapa ga seperti yg dijelaskan di atas ya? Ada yg 5gb 30 rb dan 8gb 50rb? Thanks gan infonya. ?

  384. Prosedur PAKET MURAH TSEL

    July 8, 2016 at 4:25 am

    Ini Caranya biar bisa terdaftar, bukan usia atau acak gan!

  385. Yoppi Faraid

    July 10, 2016 at 1:39 pm

    Hallo min, mau nanya nih, kemaren kan saya sudah dapat promo itu dan telah saya gunakan sekitar hampir 7 bulan, tapi sekarang kok sudah tidak bisa lagi ya? Skrg promo nya malah lebih mahal, 1GB 20RB, 3GB 40RB
    Bagaimana yah caranya supaya bisa balik ke promo yang dulu? Terima kasih

  386. Indopulsa

    July 11, 2016 at 1:36 pm

    sekarang paket internetnya sudah naik ya? soalnya saya coba gak bisa yg 8GB 50.000 🙂

  387. david

    July 22, 2016 at 11:46 am

    rasanya nga tepat. kita sudah 10 tahun menggunakan simpati tidak dapat menggunakannya. telkomsel kalo bisa memberikan kepada pelanggan yang lama. itu sih pendapat saya

  388. joy

    July 22, 2016 at 8:45 pm

    cara dapat promo murah gimana gan?

  389. Bondan Brahmantya

    July 27, 2016 at 7:24 am

    Sekarang paketnya sudah naik gan memang. 8Gb/30 Hari jadi 80rb. ane pake *550*909#. Ohh ya ane sempet tanya ke telkomsel nya juga. Yang bisa mengaktifkan memang cuma pelanggan yang terpilih saja. Tp tidak ada salahnya jika tiap bulan mencoba karena mgkin bulan ini belum, tp bulan depan sudah terdaftar.
    Nb : Tempat agan2 tinggal juga mempengaruhi paket tersebut

  390. Murah Aja

    July 28, 2016 at 1:09 am

    waduh..kartu lama saya yang udah dipake 4 tahun keburu dibuang dah..sayang sekali

  391. Telkampret PHP

    July 31, 2016 at 10:40 am

    Karena ga pernah kepilih walau setia 5 tahun akhirnya pindah ke provider sebelah yg pasti-pasti aja gak PHP kaya telkampret

  392. Mohon Bnatuan nya..

    August 4, 2016 at 7:16 am

    Ada yg bisa bantu gak?
    Saya sudah pakai paket 8gb 50rb, tapi kemarin setelah masa perpanjangan saya lupa isi pulsa, masuk sms berisi “paket anda secara otomatis dinonaktifkan, untuk perpanjang paket lakukan pengisian ulang pulsa anda” Besoknya saya isi paket tapi gak aktif aktif sampe sekarang..
    Gimana caranya agar paket saya aktif lagi, mohon bantuan nya yg mengerti…

  393. Bagong

    August 4, 2016 at 10:43 pm

    Telkomsel emang provider terkutuk.

  394. Fially

    August 23, 2016 at 1:38 am

    saya baru akses *550*909# paket 8GB harga 80k di nomer simpati kok udah ga bisa 🙁
    padahal bulan2 kemarin bisa kok skrg udah gak bisa, apa masa terpilihnya sudah habis ? huaaaaaa

  395. rifki

    August 24, 2016 at 11:35 am

    sekarang sudah tidak bisa lagi.,. dulu paket itu mulai bulan agustus,, karena dulu klo ga salah promo hari kemerdekaan,, dan sekarang pas 1 thn ,, kayanya sudah d hjapus

  396. rudy

    August 26, 2016 at 1:14 pm

    Terima kasih telah menunggu, Mas Rudy. Untuk paket promo kuota 8 GB tarif Rp50.000 dengan akses *550*xxx#, sudah tidak tersedia sejak tanggal 13 April 2016. Silakan aktivasi paket lainnya di *363# tarif sesuai zona lokasi, semoga mendapatkan promo menarik lainnya di periode beriktnya. ? -Chery

  397. cicipnano

    September 6, 2016 at 2:55 pm

    Horeeeeee.. Punyaku gk bisa, pdh cip m.kios.. Hahayhhhy

  398. Jako

    October 25, 2016 at 6:02 am

    Kampreeeeeet

  399. KISAH NYATA PAKE PAKETAN 8GB/50rb

    October 27, 2016 at 10:01 pm

    Aku pengguna simpati dari SMA hingga kuliah. (Kurang lebih 3-4tahun)

    Dulunya pakai android dual sim, buat sms & telfon pake [email protected]!, paket internet pakai X|_
    Karena internet [email protected]! Mahal banget apalagi buat siswi SMA, seperti saya.

    Berbagai paketan + berbagai operator sudah aku cobain semua (3 ,X|_ ,ind0sat, @xis, dll) tapi zonk semua pending parah meskipun bar signal nya full & 4G tapi lemot parah pdhl dibuat chat doang, (untuk wilayahku) yang TERBAIK & TERCEPAT memang cuma telkomsel.

    Kuliah aku ganti iphone, aku main ke grapari buat ganti ukuran kartu yg nano, dan terpaksa kebiasaanku pake dual sim harus ditinggalkan.. aku memilih ninggalin salah satu operator, aku memilih meninggalkan nomor X|_ ku dan memakai S!mpati ku ini karena keluarga & teman2 taunya aku pake nomor ini, selain itu perekonomian alhamdulillah naik jadi aku gamasalah deh paketan mahal..

    Udah beli segala paket telkomsel, aku iseng2 search google dan ketemu blog ini. Aku coba iseng2 *550*790# eh Allah maha besar ternyata bisa.. seneng banget (aku nyoba nya di android) aku kira paket internet ini cuma bisa dipakai untuk pengguna android, pas aku pindah ke iphone eh ternyata bisa jg.

    Tapi, ada masalah waktu pemakaian habis.. aku buka lagi *550*790# dibalas pesan “maaf nomor anda tdk terdaftar, silahkan aktifasi flash melalui *363#”

    Yaudahlah, aku pasrah mungkin blm rejeki, aku buka paket flash regular aja yg biasa di *363# eh gataunya bar nya otomatis ganti “paket internet [email protected] sup3r ku0ta” dan disitu (*363#) paketan nya TETAP SAMA MURAHNYA 50rb/8giga, bukan di *550*790# lagi. Tau kabar ini aku seneng bgt sujud syukur… lebay bgt ya haha

    dan udah pake paketan murah ini hampir satu tahun,
    Tiba2 ada trik promo yg lebih menarik (aku dpt dari line) yaitu :

    6GB = 35.000
    12GB = 55.000
    16GB = 105.000

    Aku iseng pengen nyoba, tapi takut waktu daftar paket ini.. nomorku langsung di hapus dari paket 8giga/50ribu, feelingku gak enak tapi tetep aja aku coba..

    Pas dicoba eh berhasil, tapi bad feeling ku memang bener kalo murah tapi sayang nya 12gb/55rb itu kuotanya di bagi2 kayak ada lokasi disini brp giga, 4G nya cuma sekian giga, ada jam malam siang nya, aku kecewa gabisa bebas pake nya kayak si 8GB/50rb… hehe

    Ternyata paling enak ya cuma paket 8giga/50rb, gak ada batasan pagi malam lokasi dimanapun 4G terus. (Kecuali keluar negri ya)

    Aku UNREG paket 12gb/55rb nya, terus aku coba buka lagi paket 8giga/50rb di *363# udah gabisa lagi 🙁
    kembali ke flash regular yg mahal bgt… aku langsung sedih bgt, nyesel aktifin paket gajelas….

    Aku gak mau menyerah, sambil berdoa.. aku coba coba lagi berkali2 meskipun di sms sampai 6x kalo nomorku ga terdaftar.. (padahal dulu udah pernah pake) dan akhirnya percobaan ke 6 berhasil.. (mungkin telkomsel kesel sama aku, sampe error2 waktu ketik *363# nya gagal trs)

    tapi sedikit berbeda… dulunya paket flash 8GB 4G/50rb,
    sekarang 8GB+5GB 4G/50rb (total 13GB dong 50rb) tapi gatau deh, belum aku coba paketin lagi..

    Semoga paket ini jauh lebih baik atau sama seperti yg lama… hehe

    Terimakasih telkomsel, semoga rejeki makin berlimpah..

    (btw aku uda 4x main ke grapari buat ganti kartu nano, micro + pas hape ilang)

    • Rudi

      November 16, 2016 at 10:11 pm

      U coba berkali2nya gimana? Ketik apa?

  400. fbeautyshop

    November 29, 2016 at 9:48 am

    Mantap tuh dapat 8 GB cuma pake 50 ribu

  401. Atri

    December 30, 2016 at 9:55 pm

    Aku ndak bisa juga
    Sedihnya

  402. clickpulsa.com

    January 13, 2017 at 9:02 am

    waduuh cara diatas ga bisa semua…. ada yang tau untuk kode daerah Jabar?? gugling banyak nya nawarin promo paket internet. terpaksa deh beli..

  403. Singgih

    January 29, 2017 at 9:38 pm

    Gan cara diatas masih work apa gak ya? lagi nyari paket telkomsel murah nih.

  404. internet cepat di bali

    April 13, 2017 at 3:49 pm

    berlaku untuk lokasi di bali ga min?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Internet

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top