Connect with us

Sensasi Mobil Sport dan Hatchback Eropa di Chevrolet Aveo

Sensasi Mobil Sport dan Hatchback Eropa di Chevrolet Aveo

Mobil

Sensasi Mobil Sport dan Hatchback Eropa di Chevrolet Aveo

RANCAH POST – Mobil hatchback tebaru dari Chevrolet memberikan kesenangan bagi Anda generasi muda yang menginginkan hidup bersahaja dan memperhatikan penampilan dengan city car mini yang akan mempermudah ruang gerak Anda di jalanan kota yang penuh sesak. Walaupun Jazz dan Yaris menguasai pasar mobil hatchcback beberapa tahun ini, kehadiran Chevrolet Aveo ini memberikan angin segar dan pilihan yang berbeda bagi pecinta city car.

Ada empat hal yang membuat Aveo memenangkan EURO NCAP 2011 sebagai mobil super mini dengan fitur keselamatan yang terbaik di kelasnya, yakni tampilan ramping dan elegan, desain sporty, konsumsi bahan bakar ekonomis, dan fleksibilitas.

Tampilan ramping, pancaran kesenangan berkendara
Mobil hatchback terbaru ini tampilm penuh semangat, dengan body yang ramping namun menunjukkan garis tegas dan berani. Meski berukuran mini. Desain interior mobil ini terinspirasi dari desain mobil sport eropa, dilengkapi dominasi pencahayaan ice-blue. Layaknya mobil hatchback, mobil ini cukup ramah, dengan daya tamping hingga lima orang dewasa. Tidak hanya sampai di situ, mobil ini didesain untuk menjamin kenyamanan berkendara, bahkan saat melalui jalanan kota yang bising dan padat.

Chevrolet Aveo memiliki desain sasis yang kaku. Pemakaian insulator di berbagai bagian, serta kaca depan dan samping yang tebal dapat meredam pengaruh suara dari luar. So, Anda tidak akan terganggu oleh suara bising di luar, sekalipun jalanan sedang macet. Dari dapur pacu, Anda akan dimanjakan dengan mesin berteknologi terbaru, ditambah persneling dengan 6-percepatan.

Desain sporty ala hatchback Eropa
Mobil hatchback keluaran Chevrolet ini mengusung desain yang sporty layaknya mobil hatchback Eropa. Walaupun sporty namun mobil ini tidak terkesan garang. Kesan garang hanya ditonjolkan pada bagian lampu utama yang tajam, karena terinspirasi dari desain lampur motor, seperti terlihat pada sarang dual tubes dan cincin krom. Lampu ini pun juga memberikan efek 3 dimensi layaknya mata kucing yang terpasang pada BMW. Nyala lampu juga sangat terang pada malam hari karena headlampnya menggunakan lampu halogen.

Sensasi Mobil Sport dan Hatchback Eropa di Chevrolet Aveo

Bagian depan mobil sengaja di desain rendah untuk mengurangi gesekan antara udara dan mobil sehingga walaupun dipacu dengan kecepatan tinggi, mobil ini akan tetap stabil. Lengkungan halus yang terdapat  pada kaca depan juga mempermudah jalannya angin ke atap mobil yang juga di desain melengkung. Desain seperti ini memang merupakan desain terbaru dari mobil hatchback, agar mobil tetap stabil walaupun dipacu dengan kecepatan tinggi. Desain Chevrolet Aveo ini mirip dengan mazda, Ford Fiesta, dan mobil lainnya yang bergaya Eropa.

Sensasi mobil sport di bagian interior
Kenyamanan semakin bertambah karena pengemudi dapat dengan bebas menyesuaikan posisi lingkar kemudi karena mobil hatchback terbaru ini sudah dilengkapi teknologi tilt steering. Desain lubang Ac yang membulat membuatnya seolah menyatu dengan dashboard. AC dioperasikan manual dengan filter polusi yang berfungsi untuk menjaga agar udara di dalam kabin tetap bersih. Pengemudi juga dapat menikmati sensasi mobil sport dengan gabungan indikator manual dan digital.

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Mobil

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top