Connect with us

Kenikmatan Berkendara Menggunakan Nissan Navara

Kenikmatan Berkendara Menggunakan Nissan Navara

Mobil

Kenikmatan Berkendara Menggunakan Nissan Navara

RANCAH POST – Nissan Navara merupakan salah satu mobil SUV terbaru keluaran salah satu produsen otomotif dari negeri Sakura, Jepang, Nissan Motors. New Navara dirilis secara resmi oleh PT Nissan Motor Indonesia dengan mengedepankan konsep desain Autech. Nissan Navara ini mempunyai desain yang sangat menarik dari segi eksterior dan juga interior, dan tampil lebih sporty dan mewah.

Desain eksterior lebih garang
Nissan Navara ini memiliki dimensi yang cukup besar dan kokoh serta tampil lebih garang. New Nissan Navara memiliki panjang sekitar 5.230 mm dan juga lebar sekitar 1850 mm, dan tinggi sekitar 1.780 mm. Tampilan eksterior menjadi lebih gagah dengan desain grille depan yang baru dan memberikan kesan wah apalagi ditambah dengan warna-warna krom yang menarik.

Lalu, bumper depan juga tampil lebih sporty dibanding model sebelumnya. Terdapat lekukan-lekukan yang membuat Nissan Navara ini menampilkan sisi sporty, dan kesan sporty ini semakin kentara dengan tulisan “Sport Version” di bagian body. Sementara di area sisi mobil, terpasang sebuah turning light memakai desain krom model terbaru. Adalagi velg alloy 16 inch yang digabungkan dengan corak tegas dan sangar, sehingga tampilannya benar-benar fresh. Roof rack mobil SUV ini menggunakan bahan material besi untuk lebih menonjolkan kesan kokoh dan tangguh.

Jaminan kenyamanan di ruang kabin
Sementara untuk bagian dari interior, New Nissan Navara tetap mengAndalkan model serta desain lama, karena dinilai masih sesuai dengan selera pecinta SUV masa kini. Jok pengemudi maupun penumpang berukuran cukup longgar, dibalut bahan kulit berkualitas tinggi untuk mengedepankan kesan mewah. Area dashboard mengedepankan warna silver yang dominan di beberapa bagian serta setir.

Interior Nissan Navara pastinya lebih hAndal dengan adanya steering switch dan door plate iluminasi. Belum lagi perangkat audio untuk menemani pengemudi dan penumpang selama perjalanan. Jok depan bisa distel, direbahkan atau ditegakkan, dan ketinggiannya bisa diatur senyaman mungkin bagi pengemudi. Ada dua cup holder di depan dan dua di belakang, sehingga penumpang bisa  menyimpan dan menjangkau botol minuman dengan mudah.

Untuk fitur keamanan, terdapat air bag untuk pengemudi dan penumpang di bagian depan. Fitur keselamatan Andalan lainnya adalah Crumple Zone, yang mengingatkan kita pada fitur New Tucson. Crumple Zone berfungsi untuk mengatur dan menyerap energi yang dihasillkan saat terjadi benturan. Penyerapan energi ini mencegah terjadinya perubahan struktur kendaraan, sehingga interior kabin tetap stabil dan standar dan penumpang dapat terhindar dari cedera.

Kenikmatan Berkendara Menggunakan Nissan Navara

Performa mesin menawan
Berbicara mengenai performa, mobil SUV terbaru ini didukung mesin YD25DDti dengan kapasitas sekitar 2.488 cc common rail turbo intercooler diesel. Produk dari Nissan ini memiliki daya sekitar 174 ps dengan kecepatan 4000 rpm dan juga torsi 402 nm di rpm 2000. Baik transmisi automatic ataupun manual, Nissan Navara terbaru ini tetap nyaman dikendarai dan berpetualang bersama keluarga akan menjadi momen menyenangkan.

Loading...
1 Comment

1 Comment

  1. mirza

    June 26, 2016 at 5:37 pm

    haragnya pasti menwan hati ne

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Mobil

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top