Connect with us

Nenek di India Melahirkan Anak Pertama di Usia 70 Tahun

Nenek di India Melahirkan Anak Pertama di Usia 70 Tahun

Berita Internasional

Nenek di India Melahirkan Anak Pertama di Usia 70 Tahun

RANCAH POST – Pasangan di India ini tengah diselimuti rasa bahagia tiada tara merayakan kelahiran anak pertama mereka di usia yang sudah tidak muda lagi. Sang istri melahirkan anak pertama di usia 70 tahun.

Adalah Daljinder Kaur (72), dan suaminya Mohinder Singh Gill (79), telah menikah selama 47 tahun memutuskan untuk mengikuti program bayi tabung. Hingga akhirnya wanita yang sudah udzur ini pun melahirkan bayi laki-laki sehat pada 19 April lalu yang diberi nama Arman Singh.

“Ini sangatlah penting bagi kami, dan sekarang aku bisa hidup bahagia…” ungkap Daljinder Kaur.

Pasangan itu telah mencoba berbagai cara termasuk atas bantuan dari pusat Kesuburan dan Bayi Tabung Nasional di Hisar, Haryana, untuk menerima perawatan IVF sejak 2013. Meski pada awalnya mereka skeptis akan keberhasilan program ini, kendati laporan medis membuktikan bahwa dia masih mampu untuk mengandung.

“Saya pertama kali mencoba untuk menghindar, karena Daljinder sangat lemah, namun setelah melihat laporan medisnya yang normal dan dia kuat untuk hamil.” kata pengelola klinik, Anurag Bishnoi.

Daljinder Kaur Melahirkan Anak Pertama di Usia 70 Tahun

Ini bukan kali pertama wanita usia 70 tahunan telah berhasil mengikuti program bayi tabung. Sebelumnya, pada tahun 2006, Rajo Devi, melahirkan anak pertama di usia 70 tahun, juga di klinik yang sama.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Internasional

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top