Connect with us

Lagi, Anggita Sari Sebut Tyas Mirasih Lakukan Pembohongan Publik

Lagi, Anggita Sari Sebut Tyas Mirasih Lakukan Pembohongan Publik

Selebriti

Lagi, Anggita Sari Sebut Tyas Mirasih Lakukan Pembohongan Publik

RANCAH POST – Nama artis cantik Tyas Mirasih sampai saat ini masih terus dikaitkan dengan kasus artis prostitusi. Namanya terus saja dihubung-hubungkan dengan Anggita Sari serta Robby Abbas. Namun, beberapa waktu yang lalu, Tyas ngotot jika dirinya tidak mengenal sosok mucikari Robby Abbas.

Hal ini nampaknya menjadikan Anggita Sari geram. Karena, menurut mantan kekasih Syamsir Alam tersebut, telah ada bukti BAP tentang keterlibatan Tyas di dalam kasus artis prostitusi ini.

Tetapi, Tyas Mirasih masih tetap saja mengaku bahwa dirinya tidak mengenal Robby Abbas. Geram, lagi-lagi Anggita akhirnya menyindir mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut melalui akun Instagramnya. Dalam postingannyabaru-baru ini, Anggita menyindir prilaku Tyas.

“Sampe saya lagi liburan di bali pun wartawan tetap ada dimana-mana dan yang pada bilang saya suka mencari sensasi supaya eksis, yang harus kalian tau saya menolak setiap talkshow permasalahan ini,” kata Anggita. Malah, sikap Tyas Mirasih yang terus saja diam dinilainya sebagai pembohongan publik.

“Next time kalau mau nutup aib mu itu bagus tetapi lebih bagus lagi apabila tidak dititip dengan membohongi publik hanya untuk sekedar pencitraan. Makin mengelak bakal jadi boomerang diri, jaman sekarang kejujuran itu hal yang paling mahal.” lanjut Anggita. Artis seksi ini pun mengatakan jika BAP telah jelas tersebar tetapi mengapa Tyas Mirasih masih saja bungkam.

Langsung saja, postingan ini mengundang komentar dari banyak netter. Tidak sedikit dari mereka yang memuji keberanian Anggita Sari memberikan pernyataan tentang kasus yang juga melibatkan namanya tersebut.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top