Connect with us

HEBOH Bule Bagi-bagi Angpao Dolar Saat Macet di Jakarta

HEBOH Bule Bagi-bagi Angpao Dolar Saat Jalanan Macet di Jakarta

Sosial Media

HEBOH Bule Bagi-bagi Angpao Dolar Saat Macet di Jakarta

RANCAH POST – Biasanya momen bagi-bagi angpao itu nanti pada saat lebaran, duit ‘seger’ dibagi-bagikan dalam rangka berbagi rezeki Idul Fitri. Namun tidak berlaku bagi dua orang bule di atas mobil Alphard ini, baru-baru ini mereka membagikan uang dolar di saat jalanan Jakarta macet.

Kejadian dua orang pria bule nyentrik di atas sunroof mobil mewah bagi-bagi angpao dolar kepada pengguna jalan ini terjadi di Jl. Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, pada Senin sore (13/6) sekitar pukul 16.30 WIB, sebagaimana diunggah oleh akun Twitter bernama @Indrihast.

Dalam foto tersebut terlihat dua orang pria bule mengenakan baju batik memegang berlembar-lembar uang dolar yang kemudian dilemparkan kepada para pengguna jalan. Tampak pula beberapa pengguna sepeda motor berhenti seraya mendekati mobil yang ditumpangi bule untuk meminta angpao dolar.

BACA JUGA  KISAH Bu Dokter Cantik Tengah Hamil Curhat Suami Punya Wanita Idaman Lain

Imbas dari pria bule bagi-bagi uang dolar ini membuat lalu lintas di Jl. Medan Merdeka Selatan, Jakarta, menuju arah ke Gambir menjadi padat merayap. Hingga kini, belum diketahui apa motif dan tujuan bule bagi-bagi uang dolar di tengah kemacetan kota Jakarta ini.

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top