Connect with us

VIDEO Tabrakan Yamaha R25 VS Ayla di Ciater Subang, Mobil LCGC Pun Terbang!

VIDEO Tabrakan Yamaha R25 VS Ayla di Ciater Subang, Mobil LCGC Hingga Terbang

Motor

VIDEO Tabrakan Yamaha R25 VS Ayla di Ciater Subang, Mobil LCGC Pun Terbang!

RANCAH POST – Sebuah rekaman video beredar di grup WhatsApp menunjukkan detik-detik kecelakaan lalu-lintas yang terekam antara biker Yamaha R25 vs Daihatsu Ayla di Ciater Subang beberapa saat yang lalu.

Video rekaman dari kamera aksi berdurasi 32 detik yang diunggah ke Facebook oleh akun bernama Rial Hamzah, Minggu (26/6), beberapa jam yang lalu itu menunjukkan kecelakaan lalu-lintas yang dialami rider Yamaha R25 di kawasan Ciater, Subang, Jawa Barat.

Ketika kita berjalan dengan speed yang terkontrol, berada dalam jalur yang benar, Namun sangat banyak pengendara bodoh diluar sana yang dapat mencelakakan kita, Mobil kaleng biskuit (maaf) ini overtaking di blindspot (tanjakan) Dan tidak mengindahkan adanya motor /kendaraan lain Dari lawan arah, sehingga membuat kaget Dan menyebabkan kecelakaan.

Dalam video menunjukkan biker R25 tengah melaju dengan kecepatan sekitar 70 km/jam di atas jalan aspal yang basah. Setelah jalanan sedikit menanjak kemudian disusul turunan hingga menjadi blindspot, tiba-tiba sebuah mobil Daihatsu Ayla memaksa menyalip kendaraan di depannya. Dan, tabrakan pun tak terelakkan lagi.

BACA JUGA: Heboh Video Sepeda Motor Masuk Jalan Tol Dalam Kota

BACA JUGA  12 Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Puncak Hari Ini, Tiga Nyawa Melayang

Rombongan R25 terdepan terdepan berhasil mengantisipasi dan mepet ke sebelah kiri, namun tidak bagi rider di belakang. Ia tampak kaget akan kemunculan Ayla dan mendadak melakukan hard braking hingga terjatuh ke aspal. Seketika motor yang jatuh menggelosor menghantam bagian depan sebelah kanan Ayla, dan tak ayal lagi mobil LCGC itu pun terbang. Tidak ada korban serius maupun korban jiwa.

VIDEO Tabrakan Yamaha R25 VS Ayla di Ciater Subang, Mobil LCGC Hingga Terbang

Akibat dari kecelakaan ini, tampak jelas motor Yamaha R25 menderita rusak parah berkeping-keping. Sementara Daihatsu Ayla pun mengalami kerusakan yang tidak bisa dianggap ringan.

VIDEO Tabrakan Yamaha R25 VS Ayla di Ciater Subang, Mobil LCGC Hingga Terbang

Di bawah ini beberapa komentar dari netizen menanggapi kecelakaan tabrakan Yamaha R25 vs Daihatsu Ayla di Ciater, Subang.

“Waaah, gawat… Titik buta bgitu berani overtake beeuh, mobil gila.. Yg naik motor y kaget, tp klo ABS mgkn lain ceritanya ya?” kata Khairil Amri Nasution.

“Kebiasaan yg sering ku temui kalau pas touring, ketemu mobil atau motor yg suka overtake di tikungan.” tukas Budi Barata.

“Kebeneran saya motor ke 4 setelah korban…memang mobilnya yg maksa masuk…trus krn jalanan basah..pas r25 ngerem langsung lost grip…untungnya semua gada yg terluka serius.” kata Adie Mukti.

BACA JUGA  12 Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Puncak Hari Ini, Tiga Nyawa Melayang

“Motornya kaget, habis keluar tikungan + tanjakan kecil, mobil tetep salah kayaknya, mau masuk tikungan malah nyalip, dikira motogp kali.” tambah Usamah Usamah.

“Yg di depan g jatuh karna dia langsung berhadapan dengan mobil ,sedangkan yg di belakang kaget dan posisi di sebelah kanan rider yg di depan mau banting ke kiri pasti numbur kawan ya ujung” nya jatoh.” pungkas Roli Fernandes.

Penasaran pengen lihat video detik-detik tabrakan Yamaha R25 VS Daihatsu Ayla? Simak berikut di bawah ini sebagaimana dikutip Rancah Post, Minggu (26/6), dari akun Rial Hamzah.

Tabrakan R25 vs Agya di SubangTABRAKAN YAMAHA R25 VS AYLA DI CIATER SUBANG JAWA BARAT

“Ketika kita berjalan dengan speed yang terkontrol, berada dalam jalur yang benar, Namun sangat banyak pengendara bodoh diluar sana yang dapat mencelakakan kita, Mobil kaleng biskuit (maaf) ini overtaking di blindspot (tanjakan) Dan tidak mengindahkan adanya motor /kendaraan lain Dari lawan arah, sehingga membuat kaget Dan menyebabkan kecelakaan.”

Credit: Rial Hamzah Rancah Post

Posted by Rancah Post on Sunday, June 26, 2016

Loading...
9 Comments

9 Comments

  1. mirza

    June 26, 2016 at 5:34 pm

    ini mah aylanya yang sableng overtake d blindspot

  2. sloppe

    June 26, 2016 at 7:58 pm

    ngeriii amatttt

  3. doyok

    June 27, 2016 at 10:33 am

    Siap2 TATA NANO yg bakal di luncurkan, tidak lebih dari RP50jt, pasti makin banyak bopunk di jalan

  4. p

    June 27, 2016 at 12:31 pm

    Kenapa bawa bawa biskuit? Biskuit salah apa?

  5. riderx

    June 28, 2016 at 3:45 am

    kaleng biskuit vs kaleng sarden ?
    biskuit WIN
    22nya sama2 salah, namanya berkendara harus saling waspada. jgn cari kambing hitam, intropeksi diri dan lbh hati2 dlm berkendara. club motor jg jgn songong kebanyakan mreka jg songong klo lg bergerombol sok berkuasa dijalan n semena2 apalagi yg paling depan suka mengadang kendaraan dr depan suruh menepi. giliran jalan dimakan mobil sok bener nyalain kendaraan lain. btw itu motor jalanya kok trlalu nengah, kiri kan kosong kayak lg ngelamun aj ridernya. klo ga bs ngendaliin moge ya jangan naik moge, dilatih pake matic dl latihan handling.
    adu moncong tetep menang kaleng biskuit lah secara udah pake airbag, pengemudi aman selamat. gmn dengan kaleng sarden ? bs dipastikan hancur berkeping2, secara harga aj udah beda jauhhhhh lbh mahal biskuit xixixixi.

  6. Ali Adam Mubarak

    June 28, 2016 at 11:35 am

    Oke, sepertinya memang pengendara Ayla-lah yang melakukan kesalahan dan patut diberikan sanksi karena overtaking sembarangan. Tetapi, anda sama sekali tidak punya hak untuk menghina suatu brand tertentu sebagai BISKUIT KALENG! Hati-hati jaga mulut om! Kalau memang pengendara Ayla yang salah, ya sudah selesaikan baik-baik, minta pertanggungjawaban. Jangan mentang-mentang anda mengendarai YAMAHA R25 yang Cuma berharga 59 JUTAAN SAJA (HARGA SANGAT MURAH UNTUK KELAS MOTOR SPORT PALING BAWAH DENGAN CC KECIL) om bisa berkata seenaknya, maka om juga termasuk orang bodoh tidak sadar diri. Makanya kuliah di UI biar pinter dan nggak belagu!

  7. tomo

    June 28, 2016 at 12:59 pm

    Yg salah pemerintah bikin jalan garis putus2 pas tikungan, jalan blindspot seperti itu mestinya kasih tanda garis dua dan tanda tidak boleh salip

  8. rtekno

    July 8, 2016 at 10:29 am

    Wuih…. takut bang !!!

  9. Prapto

    August 6, 2016 at 5:50 pm

    btw, si pemilik video (motor di belakang korban) kenapa justru tancap gas? tidak berusaha menolong?

    cmiiw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Motor

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top