Connect with us

Lini Depan Semen Padang, Menjadi Perhatian Utama Djadjang Nurdjaman

Lini Depan Semen Padang, Menjadi Perhatian Utama Djadjang Nurdjaman

Berita Sepak Bola

Lini Depan Semen Padang, Menjadi Perhatian Utama Djadjang Nurdjaman

RANCAH POST – Persib Bandung akan bertandang ke markas Semen Padang, sang pelatih Djadjang Nurdjaman arahkan pemain belakangnya untuk fokus hadapi lini depan tuan rumah.

Semen Padang melawan Persib Bandung dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, yang akan digelar di Stadion H. Agus Salim, Padang, pada Senin (25/7) pukul 18:30 WIB tepatnya malam hari nanti.

Tim asuhan Nil Maizar bukan hanya jago bila saat bermain dikandang, namun Djadjang Nurdjaman selaku pelatih Maung Bandung, selalu instruksikan kepada anak asuhnya untuk tetap fokus dilaga nanti, terutama saat menghadapi lini depan lawan.

Semen Padang memang mempunyai penyerang yang cukup disegani, di antaranya Irsyad Maulana dan Marcel Luis Sacramento, dimana kedua pemain tersebut telah mengoleksi 4 gol untuk timnya.

Namun bukan hanya lini depannya saja yang diwaspadai Djanur, pemain tengahnya pun menjadi perhatian khusus. Seperti pemain tengah Vendri Mofu dan Nur Iskandar yang sering membuat kejutan lewat gol yang diciptakannya.

Tetapi dengan modal kemenangan Persib atas Persipura kemarin akan menjadi motivasi tersendiri buat pasukan Djadjang Nurdjaman, dan sang pelatih berharap anak asuhnya bisa mencuri poin kembali saat bermain dikandang lawan.

Djanur pun selalu mewanti-wanti kepada Atep dkk, dengan semangat berlipat lawannya, ditambah dukungan para suporternya. Membuat tim Kabau Sirah selalu tampil dengan penuh semangat dan motivasi tinggi.

Setiap main di kandangnya, dengan dukungan suporter mereka. Saya lihat Semen Padang memang selalu bermain ngotot dan penuh motivasi. Itu juga yang mungkin akan membedakan. Tapi saya harapkan anak-anak tetap bisa mempertahankan hasil kemarin di kandang Persipura.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top