Connect with us

Gol Cepat Semen Padang, Turunkan Mental Persib Bandung

Gol Cepat Semen Padang, Turunkan Mental Persib Bandung

Berita Sepak Bola

Gol Cepat Semen Padang, Turunkan Mental Persib Bandung

RANCAH POST – Tak disangka Persib Bandung harus menelan kekalahan 0-4 dari tuan rumah Semen Padang kemarin malam, dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Djadjang Nurdjaman selaku pelatih Persib Bandung mengungkapkan, gol cepat yang dicetak tuan rumah menjadi titik awal kekalahan telak timnya. Tepatnya pada menit ke-4 babak pertama baru dimulai, gol hasil dari penyerang Semen Padang Marcel Silva Sacramento.

Sempat terkejut dengan gol cepat, mental para pemain Persib langsung merosot tajam. Fokus pasukan Djanur pun menjadi terganggu, setelah gol tersebut tim mencoba untuk menstabilkan permainan. Namun sayang belum bisa keluar dari tekanan, Maung Bandung harus kembali kebobolan di pertengahan babak pertama lewat gol Vendry Mofu.

Babak kedua dimulai, lagi-lagi pasukan Nil Maizar bisa mencuri gol cepat kembali. Dimenit ke-49 lewat gol keduanya Marcel Silva Sacramento, dengan gol cepat yang diciptakan kembali oleh tuan rumah, mental pemain Persib Bandung benar-benar menurun drastis.

Mencoba keluar dari tekanan Persib Bandung melakukan beberapa kali serangan, namun usahanya masih belum membuahkan hasil. Malah sebaliknya gawang Made Wirawan harus kebobolan kembali, gol hasil dari Rico Simanjuntak, dan kedudukan menjadi 4-0.

Persib Bandung mencoba melakukan perubahan strategi di babak kedua, tetapi pasukan Nil Maizar tampil sangat bagus di pertandingan kali ini, dalam penyerangan ataupun di dalam pertahanannya.

Rencana kami berubah, kami coba lakukan perubahan-perubahan, tapi tetap tidak sesuai rencana. Kami harus akui, ada faktor kelelahan pemain juga. Selamat untuk Semen Padang.

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top