Connect with us

Mitsubishi New Mirage Melenggang, Dilego Harga Mulai Rp175 Jutaan

Mitsubishi New Mirage Melenggang, Dilego Harga Mulai Rp175 Jutaan

Mobil

Mitsubishi New Mirage Melenggang, Dilego Harga Mulai Rp175 Jutaan

RANCAH POSTMitsubishi New Mirage telah resmi melenggang di pasar otomotif Indonesia yang dilakukan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi mobil Mitsubishi di Indonesia yang bertempat di Jakarta, Selasa (26/7).

New Mitsubishi Mirage sendiri dibanderol harga sementara mulai dari Rp175 jutaan hingga Rp195 jutaan, OTR Jabodetabek. Untuk harga resminya, pihak perusahaan mengatakan akan merilis harga New Mirage pada saat gelaran otomotif terbesar GIIAS 2016 (Gaikindo Indonesia International Auto Show), bulan Agustus mendatang.

Sebelumnya, Mitsubishi juga meluncurkan mobil sport All New Pajero Sport di awal tahun. Jadi, mobil terbaru New Mirage 2016 ini merupakan produk kedua perusahaan yang diluncurkan di Indonesia tahun ini. Kehadiran mobil-mobil anyar di pasar otomotif Indonesia.

Tidak ada perubahan signifikan yang dibawa New Mirage 2016 ini, selain perubahan di sektor interior dan eksterior. New Mitsubishi Mirage menggendong mesin MIVEC 1,2 liter, 12 valve. Mitsubishi rilis tiga varian New Mirage sekaligus, seperti varian Exceed, GLS, dan GLX.

Harga Mitsubishi New Mirage ini dilego mulai Rp175 jutaan sampai Rp195 jutaan, oleh karena itu siapkan kocek agar bisa memboyong salah satu produk produsen mobil kenamaan ini. New Mirage tampil dalam lima varian warnya seperti black mica, white pearl, wine red pearl, red metallic, dan titanium gray.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Mobil

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top