Connect with us

Persib Bandung, Bangku Cadangkan Juan Belencoso Di Sisa Laga TSC 2016

Persib Bandung, Bangku Cadangkan Juan Belencoso Di Sisa Laga TSC 2016

Berita Sepak Bola

Persib Bandung, Bangku Cadangkan Juan Belencoso Di Sisa Laga TSC 2016

RANCAH POSTPersib Bandung, dibawah pelatih Djadjang Nurdjaman tidak akan menurunkan penyerangnya Juan Belencoso dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Setelah menelan kekalahan telah 0-4 dari tuan rumah Semen Padang, sang pelatih Djadjang Nurdjaman menyampaikan kekecewaan dengan penampilan Belencoso yang dinilainya kurang memuaskan di beberapa pertandingan terakhir.

Dengan adanya kekecewaan Djadjang Nurdjaman terhadap salah satu pemainnya, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) langsung merespon dengan cepat. Bahwa penyerang Juan Belencoso tidak akan di tampilkan lagi di sisa laga pertandingan Torabika Soccer Championship mendatang.

Pemain asal Spanyol tersebut memang belum bisa menunjukkan performa terbaiknya di beberapa pertandingan terakhir. Hingga manajer dan sang pelatih pun merasakan kekecewaannya, setelah Persib Bandung menelan kekalahan telak.

BACA JUGA  HEBOH Video Bobotoh Cilik Nangis Kejer Saat Persib Kalah Jadi Viral di Internet

Dan laga selanjutnya, Persib Bandung akan menghadapi Persela dipekan ke-13 dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Yang akan berlangsung pada hari Jumat (29/7) mendatang, Maung Bandung akan menjadi tuan rumah di laga nanti.

Di pertandingan berikutnya sudah dipastikan Djadjang Nurdjaman tidak akan memainkan Belencoso lagi, dan dirinya harus rela hanya sebagai penonton di bangku cadangan. Atau tepatnya Pihak dari Persib Bandung sudah tidak membutuhkan jasanya lagi.

Saya butuh kemampuan sesungguhnya dari seorang pemain seperti apa. Saya kasih peluang untuk Belencoso, dan hasilnya seperti itu. Sungguh tidak ada kontribusinya buat tim.

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top