Connect with us

Perombakan Besar Persib Bandung, Jelang Putaran Kedua TSC

Perombakan Besar Persib Bandung, Jelang Putaran Kedua TSC

Berita Sepak Bola

Perombakan Besar Persib Bandung, Jelang Putaran Kedua TSC

RANCAH POST – Persib Bandung resmi depak Juan Belencoso dari tim, dan itu hanya awal dari perombakan besar yang akan dilakukan pihaknya menjelang pada putaran kedua TSC.

Rencana perombakan skuad persib bandung dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 mendatang, akan dilakukan secara besar-besaran. Dengan banyaknya rumor yang beredar, bukan hanya Belencoso yang sudah resmi dikeluarkan namun pemain lain pun bisa saja senasib dengan tersebut.

Persib Bandung yang masih menyisakkan lima pertandingan, mungkin akan dijadikan kesempatan buat para pemainnya untuk membuktikan bahwa dirinya pantas dipertahankan atau tidak.

Setelah Juan Belencoso resmi dikeluarkan, Maung Bandung pun berharap bisa memulangkan gelandang serangnya yakni Makan Konate, salah satu pemain yang ikut andil memberikan trofi juara ISL silam, dan kini dirinya masih bermain di liga Malaysia T-Team FC.

Sang pelatih Djadjang Nurdjaman akan lebih leluasa setelah pihak manajemen Persib memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada jajaran pelatih dalam merekrut pemain baru atau pemain yang akan dipertahankannya di putaran kedua nanti.

Selain Makan Konate yang rencananya akan dipulangkan, pihaknya pun ingin membawa pulang kembali para pemain Persib yang salah satunya, striker asal Montenegro Ilija Spasojevic, dan menarik kembali Dedi Kusnandar.

Namun dengan keputusan bahwa Persib Bandung akan melakukan perombakan besar-besaran, sang pelatih Djanur belum mau buka suara lebar-lebar soal siapa saja yang akan menjadi pemain incaran Maung Bandung atau pun yang akan dipertahankannya.

Di putaran kedua Torabika Soccer Championship nanti skuad Persib Bandung dipastikan akan berpenampian lebih segar dengan para pemain barunya, itu pun jika rencananya tidak mengalami banyak halangan.

Yang pasti ada penambahan. Tapi sekarang prioritas kita ke kompetisi karena masih ada banyak pertandingan yang harus dijalani, apalagi kita sedang butuh poin.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top