Connect with us

Persib Bandung Hanya Targetkan Posisi 4 Klasemen TSC 2016

Persib Bandung Hanya Targetkan Posisi 4 Klasemen TSC 2016

Berita Sepak Bola

Persib Bandung Hanya Targetkan Posisi 4 Klasemen TSC 2016

RANCAH POST – Peluang Persib Bandung untuk juarai TSC 2016 tergolong sulit, membuat manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) berpikir ulang dengan target tersebut.

Bila dalam hitung-hitungan raihan poin Maung Bandung masih ada kesempatan dalam perebutan gelar juara, namun dengan performa yang tidak stabil membuat pihak manajemen merubah target tersebut, menjadi finish di posisi 4 klasemen TSC 2016.

Pasukan Djadjang Nurdjaman terbilang sudah tertinggal cukup jauh dari pemuncak klasemen, dengan tipisnya peluang untuk bisa menjadi juara dirasakan akan sangat sulit, mengingat TSC hanya tinggal menyisakan beberapa kali pertandingan lagi.

Setelah perubahan target tersebut sang pelatih pun menanggapi hal itu, dan dirinya akan terus berusaha, bekerja keras, tetap optimis, serta akan menjaga kekompakan dalam skuadnya. Djadjang Nurdjaman yang telah menggantikan pelatih sebelumnya dinilai cukup bagus, dari total 5 kali laga dan berhasil memberikan 10 poin. Meskipun namanya sempat tercoreng dengan kekalahan telak 0-4 atas tuan rumah Semen Padang.

Hasil raihan Djanur lebih tinggi dari pelatih sebelumnya Dejan Antonic, dirinya hanya bisa menyumbangkan 7 poin dari 6 laga. Untuk menutup putaran pertama di posisi 4 klasemen, Maung Bandung masih cukup terbuka.

Persib Bandung masih menyisakan empat laga di paruh pertamanya, yang di antaranya akan melakoni laga tandang melawan Perseru Serui, lalu Barito Putra, kemudian menghadapi tuan rumah PS TNI, dan terakhir akan melawan Arema Cronus dan bermain di kandang sendiri.

Persib sendiri dalam laga berikutnya akan melawan Perseru Serui, pada hari Sabtu (6/8) yang akan berlangsung di Stadion Marora, dan Maung Bandung akan menjadi tamu di pertandingan kali ini.

Namun untuk menuju ke Serui diperkirakan pihaknya akan melakukan perjalanan menggunakan pesawat, dan juga harus melakukan beberapa kali transit. Dengan jauhnya saat Persib bertandang ke Serui diperkirakan pihaknya akan mempertimbangkan untuk memesan pesawat, agar para pemainnya tidak terlalu mengalami kelelahan saat laga dimulai.

Dengan perubahan target yang diberikan pihak manajemen untuk bisa finish di posisi 4 klasemen, Persib Bandung dalam laga berikutnya dipastikan akan meraih hasi positif dan bisa mencuri poin dari tuan rumah Perseru Serui.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top