Connect with us

Update Pokemon Go 1.1 Resmi Hapus Pelacak Pokemon dan Tambah Fitur Baru

Update Pokemon Go 1.1 Resmi Hapus Pelacak Pokemon dan Tambah Fitur Baru

Games

Update Pokemon Go 1.1 Resmi Hapus Pelacak Pokemon dan Tambah Fitur Baru

RANCAH POST – Game paling populer saat ini, Pokemon Go baru saja mendapat pembaruan. Dan pada Update Pokemon Go 1.1 ini, pihak Niantic selaku pengembang mengaku telah menambahkan berbagai pembaruan yang dijamim bisa memaksimalkan kinerja game dan tentunya maningkatkan pengalaman para pemain.

Ada beberapa tambahan fitur disamping dari perbaikan bug dan berbagai masalah pada game Pokemon Go sebelumnya. Salah satu tambahan fitur yang ditawarkan update Pokemon Go 1.1 ini adalah dukungan kostumisasi avatar, dimna pemain kini akan bisa mengedit dan mengubah tampilan avarat para trainer, mulai dari rambut, wajah, hingga aksesoris lain seperti menambah dan mengganti topi, mengganti baju dan lain sebagainya. Sebelumnya, fitur ini hanya bisa kita gunakan saat kita pertama bermain game, dan menentukan kostum dan tampilan avatar kita saat itu juga.

BACA JUGA  Game Strategi Perang Android Terbaik

Pembaruan lain yang tidak kalah menarik perhatian adalah dihilangkannya fitur Pokemon Footprint. Bagi Anda yang bermain game Pokemon Go, pastinya sering kali Anda memeriksa radar untuk mencari Pokemon di sekitar lokasi Anda. Nah, pada radar ini Anda akan melihat gambar jejak kaki yang biasanya akan tampak banyak saat Pokemon mulai terdeteksi, dan semakin berkurang saat Pokemon incaran sudah makin dekat.

Namun setelah banyaknya masukan dan laporan yang menyatakan jika fitur ini kadang kacau dan malah membingungkan pengguna, tampaknya Niantik memutuskan untuk menghapus fitur yang bermasalah ini.

Bukan cuma di sisi fungsi dan kinerja, update Pokemon Go 1.1 ini juga menawarkan perubahan di sisi tampilan, khususnya user interface pada fitur Map yang kini lebih ramah di mata Anda. Fitur Gym juga diberi tambahan animasi yang membuatnya tampak lebih menarik, sementara untuk fitur Battle, pihak Niantik telah meningkatkan kalkulasi seraangan, sehingga akan lebih seru ketika kita berhadapan dengan teman ataupun lawan untuk beradu kekuatan Pokemon masing-masing.

BACA JUGA  Game Strategi Perang Android Terbaik

Untuk lebih lengkapnya, berikut beberapa detail Update Pokemon Go 1.1 lengkap yang mungkin cukup menarik bagi Anda.

Trainer avatars can now be re-customized from the profile screen
Adjusted some Pokémon battle move damage values
Refined certain Gym animations
Improved memory issues
Removed footprints of nearby Pokémon
Adjusted battle damage calculation
Various bug fixes during wild Pokémon encounter
Updated Pokémon details UI
Updated achievement medals art
Fixed issues with displaying certain map features
Minor text fixes

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Games

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top