Connect with us

Game Pokemon Go Resmi Tersedia Di Indonesia, Cek Play Store dan App Store Sekarang Juga

Game Pokemon Go Resmi Tersedia Di Indonesia, Cek Play Store dan App Store Sekarang Juga

Games

Game Pokemon Go Resmi Tersedia Di Indonesia, Cek Play Store dan App Store Sekarang Juga

RANCAH POST – Tampaknya pemain Pokemon Go di Indonesia bisa melupakan cara instal Pokemon Go dengan APK luar. Karena kini game Pokemon Go telah resmi hadir di Indonesia. Ya, resmi hadir, yang artinya pengguna bisa langsung mengunduh game fenomenal ini langsung di App Store dan Google Play Store.

Kehadiran Pokemon Go di Indonesia ini juga bersamaan dengan hadirnya game tersebut di Brazil dan 15 negara di Asia dan Oceania termasuk Indonesia.

Adapun 14 negara lain yang mendapatkan versi resmi Pokemon Go diantaranya adalah Brunei, Kamboja, Laos, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Taiwan, Papuna Nugini, Fiji, Kepulauan Solomon, Micronesia dan Palau.

Kabar baik ini telah disampaikan langsung oleh pengembang game Pokemon Go sendiri, yakni Niantic melalui postingan di laman Facebook resmi mereka. Dan ini tentunya merupakan kabar baik yang telah lama dinantikan para gamer dan penggemar game Pokemon di Indonesia.

BACA JUGA  Super Mario Run Siap Mendarat di Android 23 Maret Mendatang

Pokemon Go sendiri adalah game populer saat ini, yang menawarkan teknologi terbaru bernama AR (Augmented Reality) yang pertama kali dikenalkan oleh Niantic Labs pada aal bulan Juli lalu. Game ini mampu menggabungkan pengalaman bermain game dengan dunia nyat. Dan saking populernya game ini, sampai-sampai server Pokemon Go mengalami gangguan ketika game ini pertama rilis dan para pengembang terpaksa harus menunda rencana untuk merilis game Pokemon Go di seluruh dunia termasuk di Indonesia.

Nemun kepopuleran game Pokemon Go tidak berhenti karena hal tersebut. Para pemain game Pokemon Go di Indonesia malah mencari APK luar dari berbagai situs untuk bisa memainkan game inilebih awal. Namun kini hal tersebut tidak lagi diperlukan, karena Pokemon Go telah resmi hadir di Indonesia.

BACA JUGA  Super Mario Run Siap Mendarat di Android 23 Maret Mendatang

Saking hebohnya game ini, pemerintah saja sampai mengeluarkan larangan bermain Pokemon Go di beberapa tempat penting di Indonesia. Dan Menteri Pemberdayaan Wanita dan Perlindungan Anak berencana merilis peraturan untuk melarang game Pokemon Go untuk dimainkan anak di sekolah.

Di laman Google Play Store sendiri game Pokemon Go ini tampak masih mengusung nomor versi 0.31.0 yang artinya masih menawarkan fitur utama Pokemon Go seperti footprint dan belum ternodai oleh update Pokemon Go.

Namun sebelum mencoba game Pokemon Go ini, ada baiknya Anda cek dulu, apakah hp Android dan iOS Anda bisa memainkan game Pokemon Go ini atau tidak. Anda juga bisa mencari cara bermain Pokemon Go, agar Anda tidak salah langkah dan kebingungan saat pertama kali bermain.

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Games

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top