Connect with us

CEO Apple, Tim Cook Sempatkan Terbang Ke Jepang Cuma Buat Coba Game Mario di iOS

CEO Apple Tim Cook Sempatkan Terbang Ke Jepang Cuma Buat Coba Game Mario di iOS

Games

CEO Apple, Tim Cook Sempatkan Terbang Ke Jepang Cuma Buat Coba Game Mario di iOS

RANCAH POST – Kita kemarin telah dibuat terkesima dengan pengumuman kehadiran Apple iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, yang dilaksanakan dalam sebuah acara khusus yang digelar Apple. Mungkin ini memang momen tahunan yang nyaris tidak pernah terlewatkan sejak iPhone pertama dikenalkan. Namun ada sesuatu yang menarik dalam pengumuman iPhone 7 dan iPhone 7 Plus kemarin, yakni kehadiran game klasik dan populer, Mario di platform iOS.

Dan sang CEO Apple Tim Cook juga telah mencoba sebuah preview dari game Mario Run terbaru ketika kemarin ia menemui para eksekutif Nintendo kemarin.

Cook sendiri menemui para gegeden Nintendo di Jepang minggu ini, setelah berangkat dari Shenzhen, China. Perjalanan Cook ke China tidak lain adalah untuk membahas mengenai pembukaan pusat R&D di negara tersebut pada tahun 2017 nanti.

BACA JUGA  Keren, Paten Apple Mungkinkan iPhone Bisa Disulap Jadi Laptop

Diakui atau tidak, Cina tetap merupakan pasar yang sangat penting untuk raksasa teknologi tersebut, sehingga pembangunan pusat R&D akan bisa memaksimalkan kinerja perusahaan, terutama untuk menunjukkan keseriusan mereka akan tumbuh kembang bisnis di negeri tirai bambu tersebut kepada pemerintah yang belakangan telah meminimalisir penggunaan dan kerja sama dengan Apple.

Saat berada di Jepang hari Rabu kemarin, Cook juga sempat memposting foto di Twitter, yang menampilkan ia sedang mencoba Mario Run, salah satu game yang akan tampil di iOS dalam waktu dekat. Cook sedang bermain di samping salah satu eksekutif perusahaan konsol game raksasa tersebut, sementara dang kreator dari game ini, Shigeru Miyamoto asyik memperhatikannya dari sebelah kiri.

Pada permainan ini, pemain akan bertindak sebagai pengendali dari tokoh Mario yang akan terus berlari melewati halang rintang sepanjang lintasan, sembari mengumpulkan poin.

BACA JUGA  Meluncur di Indonesia, Harga iPhone 7 Dibanderol Mulai Rp11 Jutaan
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Games

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top