Spesifikasi dan Harga GoPro Hero 5 di Indonesia

Spesifikasi dan Harga GoPro Hero 5 di Indonesia

RANCAH POST Harga GoPro Hero 5Dua tahun fakum dan tak melunurkan pemanis di pasar kamera aksi, GoPro kini kembali dengan produk terbarunya, GoPro Hero 5 yang ditemani model kompak, GoPro Hero 5 Session. Yap, kamera aksi baru ini telah kebali untuk memanjakan konsumen dan penggemar kamera aksi GoPro di Indonesia, dan kini sudah tersedia untuk pre-order di tanah air.

Seperti biasa, harga GoPro Hero 5 memang terbilang cukup tinggi dibanding harga kamera aksi asal China seperti Xiaomi Yi atau Kogan dan lain sebagainya. Namun harga GoPro Hero 5 ini juga turut sepadan dengan kualitas, kemampuan dan performa yang ditawarkan.

Dan sebagai penerus dari GoPro Hero 4 yang sempat meraih sukses besar dua tahun lalu, kamera baru ini juga hadir dengan fitur baru yang tentunya lebih mapan, dengan kemampuan lebih bisa diandalka.

Spesifikasi GoPro Hero 5

GoPro Hero 5 adalah model andalan alias pemeran utama di panggung aksi GoPro, jadi sudah pasti jika kamera ini dibekali dukungan fitur terbaik, terhebat dan terkakap dari GoPro.

Dan sebagai flagship, kamera aksi baru ini juga dibekali kemampuan terkkap yang memang banyak dicari konsumen kamera aksi saat ini, seperti kemampuan merekam video 4K dengan kecepatan 30fps. Dan tidak lupa juga dengan body berketahanan tinggi, yang mampu beraksi di bawah tekanan air hingga keadalam 10 meter yang membuatnya bisa digunakan di manapun, kapanpun dan dalam kondisi apapun, hanya untuk mengabadikan aksi super Anda.

Dan kamera aksi GoPro Hero 5 ini juga sudah dilengkapi teknologi super tinggi, seperti kemampuan merespon perintah suara, dengan dilengkapi stereo microfone secara built-in.

Ada fitur lain yang pertama kali hadir dalam kamera aksi seri GoPro Hero 5 ini. Yakni fitur Image Stabilization yang sama sekali tidak ada pada model sebelumnya. Tampaknya GoPro sengaja menambahkan fitur ini agar mampu bersaing dengan kamera aksi garapan Sony yang dibekali kemampuan serupa.

Kamera aksi baru ini juga sudah dilengkapi spesifikasi kamera yang apik. Kamera ini dibekali sensor 12MP CMOS yang mampu memberikan hasil jepretan dan rekaman kakap. Tidak hanya itu saja, kamera ini juga dibekali kemampuan untuk memberikan hasil foto berformat RAW dan video berformat Wide Dynamic Range (WDR) yang jarang pada seri kamera aksi.

Untuk kualitas video sendiri, kamera aksi GoPro Hero 5 ini menawarkan kualitas [email protected], 2,[email protected], [email protected] Selain itu, kamera ini juga dilengkapi layar 2 inci sebagai live-view yang sudah mendukung kemampuan layar sentuh, dan kameranya juga sudah ditanami fitur GPS, HDMI D dan WiFi. Kamera ini juga mampu menangkap Burst Photo dengan jumlah tangkapan hingga 30 foto per detik.

Kamera ini juga akan bertahan lebih lama, karena dibekali baterai dengan kapasitas tampung mencapai 1220 mAh.

Spesifikasi dan Harga GoPro Hero 5 di Indonesia

Harga GoPro Hero 5

Seperti yang dikatakan sebelumnya, bahwa GoPro Hero 5 ini sudah tersedia di Indonesia, dan sudah ditawarkan untuk pemesanan pre-order. Kamera aksi kakap dengan kemampuan lebih dari pendahulunya ini ditawarkan di Blibli saat ini.

Untuk harga GoPro Hero 5 sendiri, pihak Blibli menawarkan label harga mulai dari Rp5.790.000 untuk harga pre-order GoPro Hero 5.

Berdasarkan keterangan di situs resmi Blibli.com, pre-order GoPro Hero 5 ini akan berlangsung dari tanggal 10 hingga 24 Oktober 2016, dan pengiriman produk akan dimulai pada 20 Oktober mendatang.

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply