Masker Semangka Solusi Jitu Hilangkan Keriput

Masker Semangka Solusi Jitu Hilangkan Keriput

RANCAH POST – Masker semangka solusi jitu hilangkan keriput. Keriput memang termasuk dalam salah satu masalah menyeramkan yang harus dihadapi oleh para perempuan. Suka atau tidak suka, keriput pasti akan muncul seiring dengan bertambahnya usia.

Keriput memang tidak bisa dihindari, tapi kamu bisa memperlambat datangnya keriput dengan cara perawatan anti aging ladies. Salah satu caranya yakni dengan menggunakan masker alami dari buah semangka.

Buah semangka mengandung 93% air di dalamnya, karenanya buah semangka ini jadi buah favorit yang ramah untuk kulit. Aneka nutrisi serta vitamin yang terkandung di dalamnya bermanfaat untuk merawat kulit dan mencegah munculnya penuaan dini. Adanya vitamin A di dalam buah semangka secara alami menjadi sumber antioksidan yang bisa mencegah penuaan dini. Kandungan airnya mampu melembabkan dan membuat kulit jadi lebih bersinar serta tampak bersih.

Caranya juga sangat mudah ladies, cukup siapkan saja buah semangka dan madu. Jika kedua bahan sudah tersedia, hancurkan buah semangka dan campurkan dengan madu. Setelah itu, oleskan campuran tadi pada wajah sebagai masker. Diamkan dan rilekskan wajah kira-kira selama 20 menit. Setelah 20 menit, bilas wajah dengan air hangat kemudian akhiri dengan mengompres wajah menggunakan es batu.

Karena sangat kaya akan antioksidan, buah semangka bisa membantu mencegah kerusakan di kulit dan mengatasi kerutan pada wajah sebagai tanda penuaan dini.

Itu tadi cara jitu hilangkan keriput menggunakan masker semangka. Daripada kalian harus keluarkan uang banyak untuk perawatan ke salon, lebih baik kalian coba perawatan dengan masker semangka ini. Selain aman, perawatan dengan masker semangka ini juga murah. Semoga bermanfaat dan selamat mencobanya di rumah ladies.

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply