ZTE Nubia Z11 Mini S Muncul di TENAA Tanpa Kamera Ganda

ZTE Nubia Z11 Mini S Muncul di TENAA Tanpa Kamera Ganda

RANCAH POST – Masih ingatkah Anda, bahwa pada tanggal 17 Oktober 2016 mendatang ZTE akan menggelar sebuah acara di China. Dalam acara ini, OEM asal China tersebut bakal mengungkap ponsel baru mereka, Nubia Z11 Mini S yang hadir sebagai anggota baru keluarga Nubia Z11.

Sebelum ini, ponsel kakap dari Nubia tersebut banyak dikabarkan bakal menawarkan dukungan fitur kamera ganda. Namun nyatanya hl ini ditampik kala Nubia Z11 Mini S muncul di TENAA, dengan beberapa informasi seputar spesifikasi, lengkap dengan foto fisiknya. Yang mana menampilkan kamera tunggal dengan gaya biasa, bukan dual kamera ata fitur aneh lainnya.

Untuk resolusis kamera sendiri, beberapa hari yang lalu handset Nubia misterius sempat muncul dengan menawarkan 23MP kamera utama dan 13MP kamera depan. Ponsel tersebut diduga sama dengan Nubia Z11 Mini S yang muncul di TENAA kemarin, degan nomor model NX-549J, meski memang masih belum dikonfirmasi. Dan jika rumor yang beredar selama ini benar adanya, ponsel ini harunya meluncur pada acara khusu tanggal 17 Oktober 2016 mendatang.

Selain fitur kamera, dokumen di TENAA juga mengungkapkan beberapa detail spesifikasi hardware lainnya. Seperti ukuran ponsel yang memiliki dimensi 146 x 72,14 x 8,1 mm dengan bobot mencapai 160 gram.

Selain itu, ponsel ini juga diketahui hadir dengan dukungan layar IPS LCD berukuran 5,2 inci, yang menawarkan resolusi FHD1080p. Nubia Z11 Mini S ini juga akan ditanami CPU octa-core 2 GHz dengan 4GB RAM dan 64GB memori internal.

ZTE Nubia Z11 Mini S Muncul di TENAA dengan Kamera Ganda

Ponsel Nubia Z11 Mini S juga akan dilengkapi dukungan teknologi 4G LTE dengan fitur VoLTE. Serta akan hadir dengan sensor gravitasi, sensor kedekatan dan sensor cahaya. Tentunya ia sudah menawarkan sensor sidik jari yang dipasang tepat dibawah kamera utama ponsel. Dan handset ini juga dibekali baterai dengan kapasitas mencapai 2930 mAh sebagai sumber tenaga utama ponsel.

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply