SELAMAT! Puadin Redi dan Riyana Dea Resmi Menikah

SELAMAT! Puadin Redi dan Riyana Dea Resmi Menikah

RANCAH POST – Pasangan selebriti Puadin Redi dan juga Riyana Dea telah resmi menikah di Gedung Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, di Jakarta Timur, pada Minggu (16/10/2016).

Pernikahan tersebut berjalan dengan lancar walaupun Redi sempat dua kali mengulang ijab kabul.

“Sangat luar biasa bahagia juga deg-degan hingga dua kali ngucapin ijab kabul. Tetapi alhamdulillah lancar. Hari ini kami telah resmi menikah tanggal 16 Oktober 2016 jam 16.30 WIB,” tutur Redi di dalam acara jumpa pers pernikahannya di tempat yang sama.

Redi mengungkapkan bahwa sebenarnya ia telah hafal dan siap untuk mengucap janji sakral tersebut. Namun, ada sesuatu yang mengalihkan perhatiannya.

“Sebenarnya udah siap sih. Tapi sempet ke-distract dengan penghulunya,” tuturnya. Kejadian ini pun menjadikan Dea merasa cemas.

“Aku juga nangis dan udah feeling Redi pasti akan buyar untuk ngucapin ijab. Bener saja kan sampai dia tadi nggak konsen ngelihat aku nangis,” tutur Riyana Dea.

Redi meminang Riyana Dea dengan seperangkat alat shalat serta uang Rp 161.016 yang menjadi tanda tanggal pernikahan mereka, yaitu 16 Oktober 2016.

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply