ZTE Nubia Z11 mini S Resmi Diumumkan, Tawarkan 4GB RAM dan Kamera 23MP

ZTE Nubia Z11 mini S Resmi Diumumkan, Tawarkan 4GB RAM dan Kamera 23MP

RANCAH POST – ZTE tampaknya merayakan ulang tahun mereka hari ini dengan baik, dimana kehadiran dari ZTE Nubia Z11 Mini S yang belakangan ramai dibicarakan seolah menjadi hadiah tersendiri bagi perusahaan kenamaan Asia ini.

ZTE Nubia Z11 mini S bisa dikatakan sebagai salah satu seri flagship dan ponsel premium mereka, dengan balutan body logam dan dukungan spesifikasi memukau. Ponsel ini telah diresmikan hari ini, tepat pada hari ulang tahun perusahaan.

Nibua Z11 mini S sendiri dibekali dengan dukungan dapur pacu kakap yang mengandalkan chipset Qualcomm Snadpragon 625 berbekal CPU octa-core 2 gHz dan sebuah layar berukurn 5,2 inci beresolusi FHD 1080 x 1920 piksel.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan dukungan 4GB RAM dan pilihan memori internal berkapasitas 62GB dan 128GB, yang rasanya sudah cukup untuk menggambarkan kesan premium dari handset ini.

Meski tidak menawarkan dukungan kamera ganda seperti yang dikatakan sebelumnya, sensor kamera utama 23MP dengan kamera selfie 13MP rasanya sudah cukup untuk memuaskan pengalaman fotografi konsumen. Dan tidak lupa juga dengan baterai 3000 mAh yang dibekalkan pada ponsel ini. Nubia Z11 mini S juga dibekali fitur pemindai sidik jari sebagai tambahan fitur keren yang membuatnya makin percaya diri di pasar kelas premium.

Konketivitas yang ditawarkan pada ponsel ini juga tidak kalah kakap. Teknologi 4G LTE sudah bisa dikatakan pasti hadir, namun kini dengan tambahan teknologi VoLTE yang lebih mapan. Ada pula WiFi dual-band, Bluetooth v4.1, dan USB tipe-C yang merupakan teknologi serba baru.

Ponsel ini sendiri hadir de nngan desaain menawan, dengan ketebalan hanya 7,6mm saja, dengan bobot 158 gram. Nubia Z11 mini S juga menjalankan OS Android Marshmallow yang diracik dengan Nubia UI 4.0 diatasnya.

ZTE Nubia Z11 mini S saat ini sudah tersedia untuk pre-order di Cina, dengan penjualan resmi yang akan dimulai tanggal 25 Oktober mendatang. Untuk harga ZTE Nubia Z11 mini S sendiri, model dengan 64GB ROM akan dijual sekitar RMB1.499 atau Rp2,9 jutaan, dan model dengan 128GB ROM akan dijual seharga RMB1,899 atau setara Rp3,6 jutaan.

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply