Samsung Galaxy A5 (2017) Resmi Kantongi Sertifikat dari WiFi Alliance

Samsung Galaxy A5 (2017) Resmi Kantongi Sertifikat dari WiFi Alliance

RANCAH POST – Samsung Galaxy A5 (2017) memang telah beberapa kali muncul dalam berbagai bocoran, dan diprediksi akan meluncur alam beberapa waktu mendatang, tepatnya sekitaran tahun depan.

Setelah sebelumnya muncul di laman pelacakan import-export India, Zauba. Ponsel premium baru Samsung Galaxy A5 2017 ini kini dikabarkan kembali muncul dalam sebuah bocoran, yang menandakan bahwa ia sudah mengantongi izin dan sertifikasi dari lembaga WiFi internasional, Wi-Fi Alliance (WFA).

Kabarnya, seperti model ponsel premium lain dari Samsung, ponsel baru Samsung Galaxy S5 (2017) ini akan hadir dalam dua pilihan varian berbeda di sisi SIM. Yakni model dengan single SIM dan dual SIM. Dimana masing-masing akan dikenal dengan nomor model SM-A520F dan SM-A520F/DS. Selain itu, bocoran ini juga mengungkapkan jika Samsung Galaxy A5 (2017) akan menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow sebagai OS bawaan. Sedikit mengecewakan memang, karena sebelumnya kita berharap bahwa ponsel baru ini bisa hadir dengan dukungan OS Android terbaru, Nougat.

amsung-galaxy-a5-2017-di-wifi-alliance

Dan untuk informasi mengenai spesifikasi lain darii ponsel ini, Anda mungkin akan menemukan chipset Exynos 7880 yang ditanam di dalam ponsel ini, sebagai pemacu ytama dengan dukungan 3GB RAM. Galaxy A5 (2017) ini juga akan dilengkapi layar Super AMOLED berukuran 5,2 inci dengan reolusi yang belum diketahui. Serta bakal dibekali kamera utama 13MP dengan baterai 3000 mAh sebagai sumber tenaga.

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply