Telinga Berdarah, Beyonce Tetap Lanjutkan Konser

Telinga Berdarah, Beyonce Tetap Lanjutkan Konser

RANCAH POSTBeyonce belum lama ini menampilkan sebuah perfomance yang lebih dibandingkan biasanya. Bagaimana tidak, telinganya berdarah saat tampil di dalam konsernya hari Sabtu malam (15/10) silam.

Acara Tidal X 1015 yang bertempat di Barclays Center, New York, merupakan saksi dari peristiwa yang tidak biasa tersebut. Semuanya terjadi ketika Beyonce membawakan lagunya dengan judul Haunted yang merupakan salah satu single dari albumnya yang ia rilis pada tahun 2013.

Pada mulanya tidak ada masalah, Beyonce menyanyi seperti biasanya. Tetapi ia pun mulai merasakan ada yang tidak beres dengan telinganya. Istri dari Jay Z ini pun menyolekkan jarinya untuk memeriksa bagian pendengarannya itu.

Segalanya terekam di dalam video yang diunggah oleh fans Beyonce dalam Twitter. Ada dua video yang memperlihatkan seperti apa kuat serta tenangnya sang diva untuk bernyanyi sambil mengalami masalah telinga yang terjadi di tengah-tengah konser ini.

Ya, memang benar ia tetap saja tenang. Usai mencolekkan tangannya dan melihat ada darah di telinganya, ia pun merasa cuek dan tetap melanjutkan perform seperti biasanya.

Konser ini turut menghadirkan juga para artis-artis lain misalnya Nicki Minaj, Common, T.I, Lauryn Hill serta masih banyak lagi. Semua dana yang telah berhasil dikumpulkan di dalam konser ini akan disumpangkan pada Robin Hood Foundation yang nantinya akan dibagikan pada pihak-pihak yang tidak mampu.

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply